Seperti Ini Kepribadian Pecinta Milk Chocolate

by

Geosiar.com, Lifestyle – Pepatah yang berbunyi “Anda adalah apa yang Anda makan” ternyata memang benar adanya. Hal itu diungkap seorang ahli neurologi, Dr. Alan Hirsch melalui bukunya yang berjudul ”What Flavor Is Your Personality?”.

Alan mengungkapkan bahwa kepribadian seseorang berpengaruh terhadap pilihan makanannya. Sama seperti pecinta cokelat yang terdiri dari 3 jenis utama, yaitu dark chocolate (cokelat hitam), white chocolate (cokelat putih), dan milk chocolate (cokelat susu), Alan mengemukakan bahwa rasa cokelat yang dipilih seseorang merupakan pencerminan dari karakter pribadinya.

Perbedaan White, Milk, dan Dark Chocolate. (Foto: Vector illustration)

Redaksi Geosiar.com telah mengungkapkan kepribadian pecinta dark chocolate (cokelat hitam) dan white chocolate (cokelat putih) beberapa waktu lalu. Kini, tim akan menjelaskan kepribadian seseorang yang menyukai milk chocolate (cokelat susu).

Orang yang suka dengan cokelat susu biasanya adalah orang yang menyenangkan, ceria, ramah dan mudah bahagia. Menariknya, tidak perlu sesuatu yang mewah untuk membuat si penyuka milk chocolate bahagia, cukup dengan hal sederhana dan kalian sudah bisa melihat mereka bahagia.

Selain itu, pecinta cokelat jenis ini juga mampu menghadapi situasi apa pun, bukan tipe orang yang panik. Para penyuka cokelat susu atau milk chocolate biasanya penyendiri. Mereka lebih suka mengerjakan berbagai kegiatan seorang diri. Mereka biasanya tidak banyak bicara dan introspektif.

Meski begitu, orang yang suka dengan cokelat susu termasuk orang dengan perasaan sensitif dan mudah baper, mood mereka juga sering berubah secara drastis.