Connect with us

Sumut

Tim Kejari Tebing Tinggi Geledah Kantor Disporabudpar

Published

on

tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebing Tinggi menggeledah Kantor Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Kamis (3/10/2019). (Foto: Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Untuk melengkapi berkas pemeriksaan, tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebing Tinggi menggeledah Kantor Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar), Kamis (3/10/2019) dalam rangka mencari sejumlah data terkait dugaan tindak pidana korupsi pekerjaan di GOR BP 7 Rambutan Tebing Tinggi.

Penggeledahan itu terkait  proyek di Gedung Olah Raga di Jalan Gunung Leuser  berupa  perbaikan kursi penonton, penambahan daya listrik dan rehab jendela.

Tim Jaksa yang berjumlah lebih dari  5 orang tersebut dipimpin oleh Kasi Pidsus Chandra Syahputra, langsung mendatangi Kantor Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata sekitar pukul 13.00 WIB. Tim langsung menuju ruangan di antaranya ruangan Kepala Dinas, Keuangan, dan Program.

Penggeledahan selama kurang lebih tiga jam itu hanya membawa beberapa berkas  dan laptop yang dimasukkan ke dalam box container yang sudah dipersiapkan.

Kejari Tebingtinggi, M Novel SH melalui Kasi Pidsus Chandra Syahputra membenarkan  penggeledahan yang dilakukan terkait dugaan korupsi gedung GOR Asber Nasution. 

“Kita melakukan penggeledahan di ruangan Keuangan dan Program. Sejumlah berkas yang berkaitan dan satu laptop dibawa ke kantor,” jelasnya saat dikonfirmasi.