Connect with us

Olahraga

Resmi Jadi Pelatih Persija, Edson Tavares: Saya Ingin Raih Banyak Kemenangan

Published

on

Edson Tavares Resmi Jadi Pelatih Persija

Geosiar.com, Olahraga – Manajemen Persija Jakarta resmi mendatangkan Edson Tavares sebagai pelatih untuk mengarungi sisa musim kompetisi Shopee Liga 1 2019. Edson diperkenalkan ke publik di lapangan PSAU Halim pada Minggu (29/9/2019) dan ia juga langsung memimpin latihan.

Tavares mengaku senang dapat melatih Persija. Seperti diketahui, tim Macan Kemayoran dinilainya adalah tim tersukses di Indonesia. Ia pun ingin memberikan segala kemampuan yang dimiliki untuk Persija.

“Saya sangat senang bergabung dengan Persija. Saya berharap dapat membawa Persija keluar dari situasi sulit ini. Saya ingin meraih banyak kemenangan di sini,” ungkap Tavares.

Tavares dikenal memiliki segudang pengalaman di sepak bola Asia. Pada 1991 ia membawa Al Hilal juara liga Champion Asia.

Di tingkat tim nasional, pada 2004 ia juga membawa Vietnam berada di peringkat 2 LG Cup setelah kalah di partai puncak dari Korea Selatan dengan skor 5-4 melalui drama adu penalti.

Sementara klub terakhir yang ia bela yakni Yokohama FC, kasta kedua Liga Jepang. Kini Persija sebagai juara bertahan Liga 1 berharap pelatih asal Brasil ini membawa mereka keluar dari keterpurukan.