Connect with us

Sumut

Tega! Ayah di Deli Serdang Bunuh Anak Kandungnya Sendiri

Published

on

Geosiar.com, Deli Serdang – Seorang ayah tega membunuh anak kandungnya bernama Kristian Sitepu (12), di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir, Sabtu (28/9/2019) mengatakan, pembunuhan itu dilakukan sang ayah bernama Menang Sitepu alias Gondang (31) di rumahnya pada Sabtu dini hari (28/9/2019) sekitar pukul 00.45 WIB.

“Korban mengalami luka tusukan di bagian leher dan bahu sebelah kanan,” ujarnya.

Malam itu, istri tersangka, Natara Br Sembiring (42) terbangun dan melihat tersangka tidak ada di dalam kamar. Kemudian ia keluar dari kamar dan melihat tersangka sudah memegang pisau yang berlumuran darah, sementara anaknya sudah terbaring di lantai dalam kondisi leher penuh darah.

Melihat hal tersebut, Natara langsung memeluk tersangka. Saat itu pula Natara tekena tusukan pisau di bagian jari tangan sebelah kanan karena mencoba merampas pisau dari tersangka.

Natara spontan menjerit meminta pertolongan dari tetangganya. Tidak lama kemudian warga setempat berdatangan.

“Tersangka sempat melarikan diri namun berhasil diamankan petugas di tempat persembunyiannya di Desa Durinsimbelang dan langsung dibawa ke Polsek Pancur Batu,” kata Kompol Faidir.