Connect with us

Olahraga

Meski Laga Kontra Aceh BaBel Batal, PSMS Tetap Jalani Latihan

Published

on

Skuat PSMS Medan jalani latihan

Geosiar.com, Medan – Laga antara PSMS Medan dengan Aceh BaBel United di Stadion Teladan, Medan, dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat semestinya dilangsungkan hari ini, Jumat (27/09/19) sore. Namun laga lanjutan pecan ke-19 itu ditunda karena tidak dapat izin dari pihak polrestabes Medan.

Hal tersebut  dikarenakan pihak kepolisian sedang fokus dalam pengamanan aksi demo besar-besaran yang terjadi di Kota Medan hari ini.

Kendari demikian, tim Ayam Kinantan tetap menjalani rutinitas mereka dengan melakukan latihan di komplek mess PSMS di Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (27/09/19) sore.

Latihan dipimpin langsung oleh sang pelatih kepala Jafri Sastra. Tampak skuat PSMS tetap santai menjalani latihan walaupun lokasi demo tidak jauh dari lokasi latihan PSMS. Jaraknya berkisar 70-80 meter.

Jafri Sastra sempat mengatakan sedikit menyayangkan adanya pembatalan dalam pertandingan ini. Tapi dia  mengaku wajar karena hal ini sudah sering terjadi dalam sebuah kompetisi.

“Pembatalan sebuah pertandingan adalah suatu yang tidak baik untuk sebuah tim. Tapi di liga kita sudah sering terjadi begitu, jadi pelatih-pelatih sudah biasa mensiasatinya,” katanya kepada wartawan.

“Meski batal kami tetap berlatih dengan intensitas dan volume yang sudah kita atur,” tambahnya.