Connect with us

Selebritis

Marion Jola Sindir Barbie Kumalasari Soal 8 Jam ke Amerika

Published

on

Marion Jola (Kiri) dan Barbie Kumalasari (Kanan).

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi muda Marion Jola sedang berada di New York, Amerika Serikat untuk mengerjakan sebuah proyek yang masih dirahasiakan bersama Audi Marissa. Baik Lala -julukan Marion Jola- maupun Audi terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu bersama. Kendati demikian, Lala mengaku merindukan sang kekasih Julian Jacob berada di sisinya.

Kerinduan itu nampaknya bakal segera terobati dengan kepulangan Lala dalam waktu dekat ini. Hal itu diungkapkan Lala melalui keterangan unggahan foto di akun Instagramnya.

“Selamat pagi! aku udah mau pulang,” tulis Lala pada Senin (23/9/2019).

Namun, tak sampai disitu saja, Lala menuliskan kalimat yang disebut-sebut menyindir Kumalasari alias Barbie Kumalasari.

“~semoga 8 jam aja~” tulis Lala di akhir caption-nya.

Kalimat terakhir itulah yang justru menjadi topik perbincangan netizen. karena diduga menyindir Barbie Kumalasari. Netizen pun ramai-ramai membubuhkan komentar pada unggahan Lala itu.

“Naiknya kelas apa la? (emoji ngakak),” komentar akun @dqueentina. “Naek business class wkwk :v,” tulis akun @fhardhila. “Bisnis klas ya lala,” sahut akun @n**afirmnessa.

“Wkwkwk ada yg tersinggung ga ya,” balas akun @aito_77. “Pkenya yg bussines class kk biar 8jam,” komentar akun @aadr11_. “Naiknya kelas bisnis aja supaya nyampe duluan,” tulis akun @s***ropanie_.

Seperti diketahui, Kumala menyatakan bahwa dirinya hanya butuh waktu 8 jam untuk terbang dari Indonesia ke Amerika lantaran menaiki pesawat kelas bisnis. Istri Galih Ginanjar ini mengatakan hal tersebut dalam vlog Boy William berjudul “Barbie Kumalasari DIJEBAK soal Amerika! Boy William bingung!” yang diunggah pada Jumat (20/9/2019).

Boy William yang masih tidak percaya bahwa Kumala pernah tinggal di Amerika dalam waktu yang terbilang cukup lama kembali menanyakan perihal transportasi apa yang digunakan oleh Barbie Kumalasari untuk ke AS.

“Lu biasanya kalau ke US naik pesawat apa waktu itu? Dari Indonesia ?” tanya Boy William.

“Waktu itu gue naik apa ya? Apa ya? Gue lupa deh,” jawab Barbie Kumalasari ragu.

“Kalau gue sih 8 jam, cepat gue waktu itu,” lanjut Barbie Kumalasari.

“Lu naik apa 8 jam?” tanya Boy William kaget.

“Pesawat apa ya? Pokoknya gue yang business class lah, lupa gue nama pesawatnya,” ungkap Barbie Kumalasari.

Pernyataan Kumala itupun lantas menuai komentar dari netizen hingga publik figur. Banyak netizen yang menggelengkan kepala atas kebohongan yang terus menerus diucapkan Kumala terkait kehidupan pribadinya.