Connect with us

Nasional

NasDem Soal Pengganti Menpora: Kita Serahkan ke Presiden

Published

on

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Willy Aditya, saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat. (Foto: KOMPAS)

Geosiar.com, Jakarta – Terkait kosongnya kursi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) pasca pengunduran diri Imam Nahrawi, Partai NasDem menyampaikan akan menyerahkan seluruh keputusan pengganti Menpora itu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi)

“Kita serahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi. Karena presiden yang mengerti akan kebutuhan kabinet, apakah mendesak atau tidak,” tutur Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Willy Aditya di Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Willy menegaskan bahwa partainya selalu berpolitik dengan standar etik yang jelas dan bukan tipe partai manuver yang mengambil keuntungan dalam situasi tertentu. Oleh karena itu, ia memastikan bahwa NasDem tidak akan menyodorkan nama calon pengganti Menpora.

“NasDem bukan tipe yang ada manuver-manuver untuk mengambil keuntungan dalam situasi tertentu. Kami tidak menyodorkan apa-apa (nama calon pengganti Menpora),” pungkas Willy.

Menurut Willy, saat ini NasDem sedang fokus pada proses penyelesaian sisa kerja-kerja Kabinet Indonesia Kerja Jilid I dan membantu presiden terpilih Jokowi untuk kabinet kerja lima tahun ke depan.