Connect with us

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Kesukaan

Published

on

Ilustrasi buah-buahan.

Geosiar.com, Lifestyle – Mengetahui kepribadian atau karakter seseorang bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dari buah kesukaan pribadi. Buah-buah kesukaan ini ternyata bisa menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang.

Melansir dari personlityquiz.net, masing-masing buah ternyata bisa menunjukkan kepribadian yang berbeda dari satu sama lain. Jika kamu penasaran bagaimana buah kesukaan dapat menunjukkan kepribadian, simak ulasannya berikut ini.

Anggur

Anggur biasanya dipilih orang yang sopan dan baik hati. Ia pecinta keindahan karena punya rasa estetika yang tinggi. Penyuka anggur juga termasuk orang yang ramah, bersemangat, serta sangat populer. Ia begitu menikmati gaya hidup dan berpakaian yang unik. Kelemahannya, ia sering meledak-ledak.

Apel

Seseorang yang suka dengan buah apel dikenal sebagai seseorang yang terbuka, apa adanya dan terkadang cukup pemarah. Meski begitu, para penyuka apel adalah seseorang yang tegas dan mampu bekerja dengan baik. Tidak heran, jika penyuka apel seringkali menjadi pimpinan di sebuah organisasi.

Penyuka apel juga merupakan seseorang yang pekerja keras, memiliki semangat tinggi dan begitu menghargai pasangan. Karena kemampuan yang mumpuni, hal ini akan membuat hubungan bersama pasangan selalu harmonis dan menyenangkan.

Jeruk

Jeruk merupakan salah satu buah paling populer di dunia. Jeruk terdiri dari berbagai jenis seperti jeruk manis, jeruk nipis, lemon, jeruk bali dan masih banyak lagi. Semuanya memiliki manfaat jeruk yang luar biasa, seperti anti-inflamasi dan efek antioksidan yang kuat.

Jika kamu adalah seseorang yang suka dengan buah jeruk, berarti kamu merupaka seseorang yang memiliki kesabaran serta kemauan tinggi. Selain itu, kamu juga suka melakukan berbagai hal secara pelan-pelan namun menyeluruh dan pasti. Si penyuka buah jeruk diyakini sebagai orang-orang yang pekerja keras dan tidak takut gagal. Tapi, mereka yang suka buah ini cenderung pribadi pemalu.

Pisang

Tahukah kamu jika buah pisang merupakan asupan gizi yang menjadi favorit kebanyakan atlet tenis dunia? Ya, pisang menjadi penyelamat bagi mereka karena mampu dengan mudah diserap tubuh dan mengembalikan energi puncak mereka.

Nah, bagi kamu memilih pisang sebagai buah favorit, maka kamu terkenal sebagai seorang yang lembut, penyayang, hangat, penuh simpatik dan berperilaku halus. Namun, mereka juga seseorang yang pemalu dan terkadang kurang percaya diri. Mereka crung minder dalam menghadapi orang lain atau kondisi tertentu.

Semangka

Si penyuka semangka biasanya memiliki karakter yang agak bersemangat. Tipe orang yang memiliki minat, kepercayaan, dan praktik orisinil. Sedikit aneh dan tidak pernah menyukai aturan dan tradisi.

Pencinta semangka tidak suka menyembunyikan sesuatu dan menertawakan orang-orang yang menghakimimu. Merasa dirinya sangat penting, penuh sukacita dan banyak yang ingin menjadi sepertimu karena sukacita yang diberikan dalam setiap tindakan dan kata-kata.