Connect with us

Olahraga

Duel PSIS vs Persebaya Jadi Ajang Reuni Pemain Brasil

Published

on

Bruno Silva saat melakukan pemanasan bersama PSIS Semarang dalam sesi official training di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (19/9/2019).

Geosiar.com, Olahraga – Laga pekan ke-19 kompetisi Shopee Liga 1 2019 akan mempertemukan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/19) sore. Duel ini ternyata menjadi ajang reuni bagi para pemain asal Brasil dari kedua klub. Seperti diketahui, baik Laskar Mahesa Jenar maupun Bajul Ijo, sama-sama memiliki tiga pemain asal Negeri Samba pada putaran kedua kompetisi kali ini.

Adapun pemain asal Brasil dari kubu PSIS yakni Wallace Costa, Claudir Marini Jr, dan Bruno Silva. Sedangkan di Persebaya, ada Otavio Dutra, David da Silva, dan Diogo Campos yang siap bekerja sama membawa klub asal Ibukota Jawa Timur ini lebih tangguh di putaran kedua.

Selain para pemain, ada juga pelatih fisik PSIS yang merupakan warga asal Brasil, yaitu Emilio. Diketahui, pelatih itu pernah menjadi fisioterapis David da Silva dan Otavio Dutra.

Kemudian, ada juga pemain asal Brasil, Patrick Mota yang masih berlatih rutin dengan skuat asuhan Bambang Nurdiansyah meski sudah tidak didaftarkan oleh PSIS. Latihan itu dilakukan sekadar untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Keakraban delapan pemain asal Brasil ini terlihat disela-sela sesi latihan. Mereka tampak akrab saling berkomunikasi dengan bahasa negaranya dan saling melepas candaan satu sama lain.

Saat ditemui, Bruno Silva mengungkapkan kebahagiannya bisa reuni dengan rekan-rekan se-negaranya pada laga melawan Persebaya.

“Pemain Brasil bagus, saya senang mereka di sini, semoga di Indonesia lebih banyak pemain Brasil,” ujar Bruno Silva dilansir dari INDOSPORT.com, Jumat (20/9/2019).

Sebagai informasi, duel PSIS vs Persebaya pada Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019) pukul 15.30 WIB, dan disiarkan langsung oleh Indosiar.