Connect with us

Selebritis

Diremehkan Jadi Anggota DPRD, Tina Toon Makin Semangat Bekerja

Published

on

Tina Toon

Geosiar.com, Selebritis – Sudah berhasil menduduki kursi DPRD DKI Jakarta, Tina Toon banyak mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak. Akan tetapi tidak sedikit pula yang merundungnya.

“Banyak yang mendukung, banyak yang meremehkan, ada yang bully, ada yang kasih masukan, dan lain-lain,” ungkap Tina Toon ketika mendatangi acara Selebrita Award 2019, di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Hal tersebut tentunya tidak mengandaskan semangat Tina Toon untuk bekerja. Walaupun dikatakan tergolong baru di dunia politik, Tina tetap minta didukung supaya bisa menjadi wakil rakyat yang benar terlebih bisa dicintai oleh masyarakat.

wanita 26 tahun itu mengaku akan menerima segala kritikkan jikalau ada. Tina Toon tidak akan menutup kuping kalau itu adalah hal yang positif.

“Pokoknya support aku, karena kan aku wakil rakyat yang mewakili rakyat, apa pun itu asalkan bisa buat kinerja aku lebih baik. Pasti aku terima. Tapi kalau cuman bully-an dan sifatnya kebencian karena pilihan politik yang berbeda, nggak usah ditanggepin,” tandas Tina Toon.