Connect with us

Selebritis

Pernah Terjaring Narkoba, Ammar Zoni Minta Nasihat UAS

Published

on

Ammar Zoni

Geosiar.com, Jakarta – Pesinetron Ammar Zoni seperti diketahui memiliki masa lalu yang kelam. Dirinya pernah diciduk kepolisian karena memakai ganja, yakni pada 2017 lalu.

Suami Irish Bella ini mengikuti kajian Musawarah belum lama ini. Dalam kesempatan itu dirinya meminta nasihat dari Ustaz Abdul Somad untuk tetap istiqamah dan tak lagi terjerumus.

Ammar sebelumnya berbagi pengalaman kelamnya dengan para jamaah yang hadir di kajian tersebut.

“Saya tertarik sekali dengan ceramah pak ustaz tentang merusak diri, fisik maupun mental fisik. Dan saya mengakui bahwa saya tidak berdalih dengan adiksi saya. Saya waktu itu belum pernah melihat, mendengar, dan salah pergaulan hingga saya tiba-tiba ditarik oleh pihak yang berwenang,” ungkap Ammar Zoni seperti dilihat dalam channel AishTV, Kamis (19/9/2019).

Dua tahun usai dirinya memakai ganja juga sempat ditahan pihak berwajib. Saat ini ia pun mengaku sudah bersih. Ammar pun meminta saran kepada Abdul Somad agar tak kembali ke masa lalu.

“Pertanyaannya adalah, adakah ilmu atau aturan pak ustaz agar kita tetap bisa istiqamah di jalan yang benar dan baik menurut Islam?” tanya Ammar Zoni.