Connect with us

Olahraga

Cristiano Ronaldo Cari Wanita Bernama Edna

Published

on

Cristiano Ronaldo.

Geosiar.com, Olahraga – Cristiano Ronaldo mengaku sedang mencari seorang wanita penolongnya di masa kecil bernama Edna. Wanita ini, kata Ronaldo, sering memberinya burger ketika bintang Juventus itu baru mulai merintis karier sebagai pemain sepak bola.

Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan ITV baru-baru ini. Ronaldo mengatakan, hal itu terjadi ketika dia mulai bergabung dengan tim muda Sporting Lisbon. Dengan latar belakang keluarga miskin, Ronaldo tidak punya kekuatan finansial yang cukup baik

“Ketika saya masih anak-anak, sekitar 11-12 tahun, kami tidak memiliki uang. Kami tinggal bersama dengan pemain lain, pemain-pemain muda Sporting Lisbon. Saya hanya bertemu keluarga saya di Madeira setiap tiga bulan sekali. Periode itu sangat berat karena saya harus tanpa keluarga,” tutur Ronaldo kepada ITV, seperti dikutip dari ESPN FC, Kamis (19/9/2019).

Kala itu, Ronaldo yang kelaparan kemudian pergi ke sebuah restoran cepat saji di dekat stadion di mana dia tinggal bersama pemain-pemain muda sporting lainnya. Ronaldo meminta makanan sisa dan di situlah Edna mengulurkan tangan untuk menolongnya.

“Pada tengah malam, sekitar 10.30 atau 11.00, kami sedikit lapar. Jadi kami pergi ke McDonald’s di dekat stadion tempat kami tinggal. Kami selalu menuju pintu belakang dan mengetuk pintu lalu berkata: hei, apakah ada burger tersisa?”

“Edna dan dua gadis lainnya, mereka sungguh luar biasa. Saya tidak pernah bertemu dengan mereka lagi. Saya sudah berbicara dengan sejumlah orang di Portugal untuk mencoba mencari mereka, karena saya tak bisa menemukan mereka,” lanjut Ronaldo.

Melalui wawancara dengan ITV, Ronaldo pun berharap bisa menemukan Edna untuk membalas jasa baik wanita itu kepadanya. Ia mengaku ingin mengundang para wanita penolongnya itu ke kediamannya di Turin atau Lisbon.

“Mereka sudah menutup McDonald’s tersebut. Namun saya harap wawancara ini bisa membantu menemukan para wanita itu. Saya akan sangat gembira karena saya ingin mengundang mereka ke Turin atau Lisbon, untuk datang ke rumah saya dan makan malam dengan saya.”

“Saya ingin menemukan mereka. Saya ingin membalas kebaikan itu karena saya sungguh menghargai momen tersebut. Saya tak akan pernah melupakannya,” pungkas pemain berjuluk CR7.