Connect with us

Lifestyle

Urutan Zodiak yang Berpotensi Jadi Kriminal Versi FBI

Published

on

Ilustrasi penjahat Joker.

Geosiar.com, Lifestyle – Federal Bureau of Investigation (FBI) atau badan intelijen Amerika Serikat merilis data statistik penjahat paling berbahaya berdasarkan tanggal lahir melalui riset berbasis data kriminal.

Daily Occupation mengatakan, berdasarkan data tersebut bisa digolongkan ke dalam zodiak yang paling banyak melakukan tindak kejahatan. Penasaran zodiak apa saja yang paling berbahaya menurut data FBI? Percaya tidak percaya juga sih, simak aja yuk!

Capricorn

Capricorn merupakan orang yang berpotensi menjadi penjahat pertama yang dirilis FBI. Berdasarkan data yang terekam FBI, para pelaku kejahatan peringkat enam terbanyak adalah Capricorn.

Mereka yang memiliki zodiak Capricorn tidak akan segan untuk melakukan tindak kriminal mulai dari hal sepele hingga berat. Namun, penjahat yang lahir di bawah zodiak bersimbol kambing ini tidak terlalu pintar untuk menutupi jejak kriminal mereka. Sehingga kejahatan mereka dapat dengan mudah diungkap.

Aries

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Aries, sangat terkenal dengan emosi yang meledak-ledak. Para Aries juga memiliki amarah eksplosif yang tidak terkendali.

Selain itu, sifat keras kepala Aries membuat mereka dengan mudahnya menghalalkan segala cara untuk mendapatkan tujuan. Oleh karena sifat seperti ini, Aries dinilai memiliki kecenderungan kriminal yang juga haus akan kekuasaan seperti Adolf Hitler.

Taurus

Orang-orang yang berpotensi menjadi penjahat selanjutnya menurut data FBI adalah zodiak Taurus. Taurus adalah orang yang sangat temperamental, kecenderungan mereka untuk jadi posesif dan keras kepala membuat mereka gampang tersulut amarah.

Menurut statistik FBI, orang yang lahir dengan zodiak Taurus lebih suka melakukan tindak kriminal pencucian uang bila mereka memegang kekuasaan maka mereka akan menjadi sosok diktator. Saddam Husein adalah salah satu contoh diktator yang lahir dengan zodiak Taurus.

Sagitarius

Orang-orang Sagitarius merupakan orang yang rapuh sekaligus susah untuk memaafkan orang lain. Jika seorang sagitarius disakiti maka dia tak segan untuk melukai orang lain atau bahkan mencuri sesuatu yang berharga.

Bahkan saking berbahayanya, seorang kriminal dari Amerika Serikat, Ted Bundy, dapat meloloskan diri dua kali dari penjara. Bundy adalah salah satu pembunuh berantai berdarah dingin yang kasusnya sangat menghebohkan Amerika Serikat dan negara-negara tetangga.

Scorpio

Berdasarkan statistik FBI, orang-orang yang menjadi pembunuh sadis atau psikopat kebanyakan lahir pada bulan November. Hal ini menunjukkan bahwa kebanyakan pembunuh berdarah dingin berzodiak Sagitarius atau Scorpio.

Sifat scorpio sendiri cenderung pencemburu dan agresif. Mereka juga mudah menyimpan dendam dan tak segan membuat pembalasan terencana untuk menuntaskan rasa sakit hati. Hal inilah yang membuat mereka lebih berbahaya dari zodiak yang telah disebutkan sebelumnya.

Cancer

Zodiak terakhir dan yang paling berbahaya adalah orang-orang yang lahir di bawah zodiak Cancer. Kecenderungan perubahan mood mereka yang tiba-tiba membuat Cancerian berbahaya. Jumlah kriminal yang tertangkap dengan zodiak Cancer jauh lebih banyak dari zodiak lain.

Saking berbahayanya, orang-orang Cancer tak segan untuk melakukan serangan berkali-kali pada target dan meninggalkan jejak mencurigakan pada setiap korban.