Connect with us

Lifestyle

Urutan Zodiak yang Berpotensi Jadi Kriminal Versi FBI

Published

on

Ilustrasi penjahat Joker.

Geosiar.com, Lifestyle – Federal Bureau of Investigation (FBI) atau badan intelijen Amerika Serikat merilis data statistik penjahat paling berbahaya berdasarkan tanggal lahir melalui riset berbasis data kriminal.

Daily Occupation mengatakan, berdasarkan data tersebut bisa digolongkan ke dalam zodiak yang paling banyak melakukan tindak kejahatan. Penasaran zodiak apa saja yang paling berbahaya menurut data FBI? Percaya tidak percaya juga sih, simak aja yuk!

Capricorn

Capricorn merupakan orang yang berpotensi menjadi penjahat pertama yang dirilis FBI. Berdasarkan data yang terekam FBI, para pelaku kejahatan peringkat enam terbanyak adalah Capricorn.

Mereka yang memiliki zodiak Capricorn tidak akan segan untuk melakukan tindak kriminal mulai dari hal sepele hingga berat. Namun, penjahat yang lahir di bawah zodiak bersimbol kambing ini tidak terlalu pintar untuk menutupi jejak kriminal mereka. Sehingga kejahatan mereka dapat dengan mudah diungkap.

Aries

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Aries, sangat terkenal dengan emosi yang meledak-ledak. Para Aries juga memiliki amarah eksplosif yang tidak terkendali.

Selain itu, sifat keras kepala Aries membuat mereka dengan mudahnya menghalalkan segala cara untuk mendapatkan tujuan. Oleh karena sifat seperti ini, Aries dinilai memiliki kecenderungan kriminal yang juga haus akan kekuasaan seperti Adolf Hitler.

Taurus

Orang-orang yang berpotensi menjadi penjahat selanjutnya menurut data FBI adalah zodiak Taurus. Taurus adalah orang yang sangat temperamental, kecenderungan mereka untuk jadi posesif dan keras kepala membuat mereka gampang tersulut amarah.

Menurut statistik FBI, orang yang lahir dengan zodiak Taurus lebih suka melakukan tindak kriminal pencucian uang bila mereka memegang kekuasaan maka mereka akan menjadi sosok diktator. Saddam Husein adalah salah satu contoh diktator yang lahir dengan zodiak Taurus.

Sagitarius

Orang-orang Sagitarius merupakan orang yang rapuh sekaligus susah untuk memaafkan orang lain. Jika seorang sagitarius disakiti maka dia tak segan untuk melukai orang lain atau bahkan mencuri sesuatu yang berharga.

Bahkan saking berbahayanya, seorang kriminal dari Amerika Serikat, Ted Bundy, dapat meloloskan diri dua kali dari penjara. Bundy adalah salah satu pembunuh berantai berdarah dingin yang kasusnya sangat menghebohkan Amerika Serikat dan negara-negara tetangga.

Scorpio

Berdasarkan statistik FBI, orang-orang yang menjadi pembunuh sadis atau psikopat kebanyakan lahir pada bulan November. Hal ini menunjukkan bahwa kebanyakan pembunuh berdarah dingin berzodiak Sagitarius atau Scorpio.

Sifat scorpio sendiri cenderung pencemburu dan agresif. Mereka juga mudah menyimpan dendam dan tak segan membuat pembalasan terencana untuk menuntaskan rasa sakit hati. Hal inilah yang membuat mereka lebih berbahaya dari zodiak yang telah disebutkan sebelumnya.

Cancer

Zodiak terakhir dan yang paling berbahaya adalah orang-orang yang lahir di bawah zodiak Cancer. Kecenderungan perubahan mood mereka yang tiba-tiba membuat Cancerian berbahaya. Jumlah kriminal yang tertangkap dengan zodiak Cancer jauh lebih banyak dari zodiak lain.

Saking berbahayanya, orang-orang Cancer tak segan untuk melakukan serangan berkali-kali pada target dan meninggalkan jejak mencurigakan pada setiap korban.

Lifestyle

Berikut 4 Zodiak Diprediksi Miliki Kesehatan yang Baik Sepanjang Tahun 2020

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Prediksi ramalan zodiak tahun 2020 yang sebentar lagi akan tiba tidak berhenti hanya pada urusan asmara, karir serta keuangan saja, ternyata aspek kesehatan juga penting untuk diperhatikan.

Untuk beberapa zodiak yang akan kita bahas berikut ini, diprediksi bakal mengalami kondisi kesehatan yang baik sepanjang tahun 2020.

VIRGO

Kondisi kesehatan Virgo tahun 2020 diprediksi akan baik dan cukup stabil. Tidak hanya kesehatannya sendiri, Virgo juga mampu menjaga kesehatan keluarganya. Karena kesehatan yang dalam kondisi prima inilah memungkinkan Virgo mampu mengerjakan banyak hal tahun ini, mencapai target yang ia tetapkan dan kesuksesan yang mengiringinya. Kesehatan fisik yang baik bisa meningkatkan kesehatan emosional dan mentalnya, terutama dalam meningkatkan rasa percaya diri.

LEO

Leo secara umum diprediksi akan sehat sepanjang tahun. Tentu saja, akan ada jatuh sakit ringan tetapi ia sosok yang kuat secara fisik dan mental, sehingga hal itu tak menghalanginya mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawabnya. Leo bakal memilih menikmati waktunya sendirian untuk meningkatkan kesehatan mentalnya. Ketika lelah, ia memilih istirahat memulihkan dirinya sendiri. Hal ini adalah keputusan bijak, karena hal ini akan sangat berpengaruh positif terhadap kesehatan fisiknya.

SCORPIO

Di tahun 2020 Scorpio juga diramalkan memiliki kesehatan yang baik dan normal. Meski ia akan banyak mengalami kelelahan dan kehabisan energi secara fisik di awal-awal bulan, namun semua itu bisa ditanganinya dengan baik dan kekuatannya akan segera membaik seiring berjalannya waktu. Scorpio hanya perlu meningkatkan aspek kesehatan secara pikiran, berpikir lebih positif dan optimis dalam kehidupan. Olahraga yoga, meditasi atau sekedar menikmati santai sore akan baik untuk pikiran.

SAGITTARIUS

Zodiak terakhir yang diprediksi akan sehat di tahun 2020 yakni sagitarius. Zodiak ini mempunyai kebugaran yang cukup baik, namun jatuh sakit ringan masih tetap ada. Ketika merasa pikiranmu sudah mulai “beracun”, ada baiknya mengambil jeda istirahat. Sagittarius mungkin akan tertarik menjalani olahraga rutin lagi. Tidak masalah, tak perlu memaksakan diri, ketika aktivitas fisik sehari-hari sudah padat, itu hampir sama dengan olahraga.

Itulah 4 zodiak yang diprediksi memiliki kesehatan terbaik tahun 2020.

Continue Reading

Lifestyle

Ini 4 Zodiak yang Karirnya Meningkat Tahun 2020

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Tahun 2020 akan membuat kejutan bagi setiap zodiak, termasuk pada titik kehidupan karir. Sejumlah zodiak mungkin bakal mengalami banyak tantangan, akan tetapi ada juga yang bakal mengalami peningkatan.

Dikutip dari fimela, sekian zodiak ini akan mengalami banyak peningkatan dalam hal karir pada tahun 2020.

TAURUS

Zodiak pertama yang akan mengalami peningkatan karir adalah Taurus. Dedikasinya akan terbayar manis dengan promosi atau bonus yang memuaskan. Mereka tahu semua itu hanya bisa dicapai dengan kerja keras, dan keberuntungan sepertinya sedang berada di pundaknya.

Semua kerja keras pemilik zodiak ini akan membuahkan hasil yang memuaskan, atau paling tidak, tidak akan mengecewakan. Fokus pada hal terbaik apa yang bisa kamu kerjakan untuk memaksimalkan potensi.

VIRGO

Virgo juga diprediksi akan selalu memetik hasil menyenangkan dalam hal karir tahun 2020. Stabilitas dan kemapanan akan menjadi keberuntungan utama dalam kehidupan karirmu. Segalanya berjalan baik di tempat kerja dan hal ini bukan hanya memberikan energi positif dan motivasi dalam menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan, namun juga berimbas meningkatkan energi positf dalam aspek lain kehidupanmu.

CANCER

Selanjutnya adalah zodiak Cancer. Zodiak ini memang harus melalui banyak rintangan untuk bisa mencapai keberhasilan, namun semua itu layak diperjuangkan. Kamu akan mendapatkan hasil ketika bisa bersabar dan mempertahankan kinerja yang baik.

Dibanding tahun 2019, tahun 2020 adalah tahun yang memberi banyak peningkatan. Hanya saja, butuh lebih berani mengambil keputusan dan mempertimbangkan pilihan.

CAPRICORN

Jalan akan terbuka lebar untuk Capricron yang memulai usaha atau bisnisnya sendiri. Untuk mereka yang bekerja kantoran, projek baru yang akan dikerjakan akan memberimu keberhasilan yang membuatmu semakin dipertimbangkan oleh atasan. Kemampuanmu dalam berbagai hal akan dianggap positif. Jangan lelah mengasah potensi diri sehingga lebih dekat dengan kesempatan promosi atau peningkatan jabatan.

Itulah setidaknya 4 zodiak yang diprediksi akan mengalami peningkatan karir di tahun 2020.

Continue Reading

Lifestyle

Begini Cara Mengupas Udang dengan Mudah, Boleh Dicoba!

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Udang merupakan salah satu bahan makanan yang hampir disukai semua orang. Udang adalah bahan makanan yang bukan hanya enak, namun juga mengandung nutrisi yang baik buat kesehatan tubuh.

Agar mendapatkan cita rasa udang yang lebih menggugah selera, kita harus mengolah udang dengan baik dan benar. Penting juga bagi kita untuk mengupas udang dengan cara yang tepat.

Kali ini kita akan membahas tips mengupas udang dengan mudah dan cepat. Simak baik-baik tipsnya berikut ini seperti dikutip dari fimela.

Ketika membeli udang, carilah udang yang masih segar atau baru. Udang segar ditandai dengan tampilannya yang segar, permukaan kulitnya yang masih kaku dan mata udang yang masih bening.

Selanjutnya cuci udang dengan air mengalir sebelum kulitnya dikupas. Mencuci udang bermanfaat agar kulit udang tidak licin saat dipegang dan dikupas.

Kemudian sebelum mengupas kulit udang, potong kepala udang terlebih dahulu. Memotong kepala udang akan memudahkanmu mengupas kulit udang di mulai dari bagian atas hingga bawah atau ekor.

Setelah kulit udang terkelupas, belah punggung udang. Ambil urat nadi yang menempel di dalam tubuh udang. Lalu, agar udang tetap segar setelah dikupas, langsung masukkan udang ke dalam lemari es jika udang belum hendak dimasak.

Bisa juga dengan memasukkan udang ke dalam mangkok yang berisi air es untuk membuat udang tetap segar sebelum dimasak.

Begitulah cara mudah utnuk mengupas kulit udang. Semoga tips dapur ini bermanfaat.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com