Connect with us

Olahraga

Jelang Atletico Vs Juventus, Higuain Ngamuk Hingga Tendang Pelatih

Published

on

Gonzalo Higuain ngamuk di sesi latihan jelang laga kontra Atletico Madrid.

Geosiar.com, Olahraga – Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan Gonzalo Higuain sedang mengamuk ketika menjalani sesi latihan. Tidak diketahui apa penyebab dari kemarahan Bomber Juventus itu, namun dalam video tersebut ia tampak emosi lalu menendang pelatih Juve, Marco Ianni, yang berdiri di dekatnya.

Tak sampai disitu, kemarahan penyerang internasional Argentina itu berlanjut dengan mendendang pagar iklan pembatas lapangan berkali-kali sebelum ditenangkan oleh Leonardo Bonucci.

Beruntungnya, amarah El Pipita tidak berlarut-larut sehingga tetap bisa melanjutkan sesi latihan dan si pelatih pun tidak mengalami luka. Namun, aksi Higuain itu ditertawakan oleh beberapa pemain Juventus.

Sebagai informasi, Juventus akan berduel dengan Atletico Madrid pada laga Grup D Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. Banyak yang memprediksi jika kedua tim sama-sama memiliki modal kurang meyakinkan jelang duel ini.

Atletico baru saja menderita kekalahan 0-2 di markas Real Sociedad di Liga Spanyol, sedangkan Juve ditahan Fiorentina tanpa gol di Serie A. Mungkin hal tersebut menjadi beban tersendiri bagi Gonzalo Higuain untuk bisa merebut poin.