Connect with us

Olahraga

PSMS Medan Diprediksi Kembali Bungkam Bandung United

Published

on

PSMS Medan.

Geosiar.com, Olahraga – PSMS Medan diprediksi akan kembali mengobrak-abrik lini pertahanan Bandung United dalam laga lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat di Stadion Siliwangi, Selasa (17/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Prediksi ini didasarkan pada riwayat kemenangan skuad Ayam Kinantan -julukan PSMS Medan- dalam pertemuan pertama mereka yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan beberapa waktu lalu. Kala itu, PSMS sukses mencukur Bandung United dengan skor akhir 3-1.

Dugaan kemenangan menguat lantaran PSMS yang baru saja meraih kemenangan dengan mengalahkan PSCS Cilacap. Berbanding terbalik dengan Bandung United yang tengah berada di performa terburuknya. Total empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir membuktikan hal itu.

Melihat klasemen sementara ini, secara otomatis PSMS Medan diyakini bakal mendominasi pertandingan.

Kendati demikian, pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra mengingatkan anak asuhnya untuk berhati-hati dengan misi kebangkitan Bandung United di laga ini.

Menurutnya, keterpurukan Bandung United tidak menjadi tolak ukur mendapat kemenangan mudah sebab justru bisa menjadi bumerang bagi timnya.

“Laga lawan Babel United tak bisa kami jadikan tolok ukur karena saya yakin mereka memiliki hal yang berbeda, terutama materi pemain. Sudah pasti harus diantisipasi kebangkitan mereka sehingga perlu kami waspadai mengingat mereka memiliki motivasi lebih sebagai tuan rumah,” ujar Jafri Sastra seperti dilansir dari indosport, Senin (16/9/2019).

Sebagai informasi, PSMS Medan bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Liga 2 2019 Grup Barat dengan perolehan 27 poin. Sementara Bandung United masih bercokol di zona degradasi, tepatnya posisi ke-11 (10 poin)