Connect with us

Selebritis

Adele Gugat Cerai Simon Konecki

Published

on

Adele

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi Adele belum lama ini mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Simon Konecki. Pelantun hits ‘Someone Like You’ itu resmi melayangkan gugatan cerai pada Kamis (12/9/2019).

Melansir dari laporan TMZ, keretakan rumah tangga Adele dengan sang suami sudah diketahui sejak April 2019. Namun keduanya masih berusaha bertahan sambil menjalani kehidupan masing-masing dengan tetap menjaga putra mereka, Angelo Adkins.

Seorang sumber menyebut Adele merupakan seorang ibu yang luar bisa.

“Adele seorang ibu yang luar biasa dan sedapat mungkin mengurusnya semua sendiri,” katanya.

“Simon Konecki tampaknya menderita karena hanya menjadi seorang ayah yang tinggal di rumah,” tambahnya.

Adele begitu tertutup soal kehidupan pribadinya. Selain mengurus kebutuhan putranya yang kini berusia 6 tahun, Adele fokus pada karier bermusik. Semua itu tentu membutuhkan tenaga dan memakan waktu yang tidak sebentar.

“Dia sangat bergantung kepada Simon dan pengasuh untuk membantu menyeimbangkan kehidupan pribadi dan karier sebaik mungkin. Yang jelas, dia sangat mencintai putranya,” katanya lagi.

Ketika berulang tahun ke-31 pada 5 Mei lalu, secara tersirat Adele mengakui bahwa memulai usia 30 adalah masa yang berat baginya.

Adele juga berpesan kepada pengikutnya, termasuk diri sendiri, agar baik-baiklah dengan diri sendiri.

“Berbaik hatilah kepada dirimu sendiri karena kita hanya manusia. Sedikit melambat, letakkan ponselmu, dan tertawalah di setiap kesempatan,” pesan Adele.