Connect with us

Selebritis

Gunawan Bakal Kembali Main di Layar Lebar

Published

on

Gunawan Sudradjat.

Geosiar, Selebritis – Setelah membintangi film setengan tahun lalu, Gunawan Sudradjat dikabarkan bakal kembali meramaikan industri layar lebar Tanah Air. Aktor kelahiran Jakarta, 12 Januari 1973 itu kini turut berpartisipasi dalam karya terbaru Visinema Pictures bertajuk Generasi 90-an: Melankolia.

Awalnya, Gunawan tidak langsung menerima tawaran film arahan M. Irfan Ramli itu. Senan, ia merasa dirinya sulit beradaptasi dengan dunia seni peran yang saat ini sudah berkembang jadi industri.

“Sekarang sudah industri ya, kita sudah enggak bisa seperti dulu. Kalau bisa terbatas misalnya berapa episode untuk setahun kita bisa memilih karakter atau mengeksplor kemampuan kita, mungkin kalau sekarang ini agak sulit ya,” tutur Gunawan di kawasan Cilandak, Jakarta, Jumat (13/9/2019).

Setelah memikirkan lebih dalam, Gunawan mengaku menerima tawaran untuk berperan di Generasi 90-an: Melankolia sebab punya latar belakang cerita yang mengusung tema 90-an.

“Kenapa saya tertarik dengan film ini, karena ada keterkaitan dengan tahun 90-an. Jadi saya bermemori langsung,” jelasnya.

Ketertarikan itu semakin besar mana kala ia melihat beberapa properti yang pada masanya, termasuk barang mewah seperti alat pemutar musik portabel atau walkman, yang jadi tren pada masa itu.

“Saya tertarik dengan beberapa properti kayak walkman, yang sekarang sudah enggak ada, dan ada beberapa juga yang saya anggap, ‘Wah kayaknya bakal seru banget nih karena sekarang ada lagi,'” sambungnya.

Adapun aktor senior yang ikut mengambil peran dalam film ini antara lain Amara dan Frans Mohede. Sementara itu, aktor-aktor muda seperti Ari Irham, Aghniny Haque, Taskya Namya, hingga Jennifer Coppen pun ikut meramaikan film Generasi 90-an: Melankolia.