Connect with us

Lifestyle

Pilih Liburan ke Pulau Terpencil, Begini Kepribadianmu

Published

on

Pulau Lemukutan, di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. (Foto: mongabay.co.id)

Geosiar.com, Lifestyle – Banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk mengisi hari-hari kala liburan. Umumnya, orang memilih pantai atau mendaki gunung untuk mewujudkan hal itu.

Namun, tak jarang juga orang menginginkan pengalaman yang jauh dari modernitas untuk mengisi liburannya. Orang-orang seperti ini justru memilih pulau paling terpencil di Bumi atau minim terjamah turis sebagai lokasi menghabiskan waktu liburan.

Bahkan, mereka rela menempuh perjalanan selama berhari-hari dengan berlayar melintasi lautan, atau mendaki gunung-gunung tinggi, atau melintasi hutan belantara yang suram.

Orang-orang seperti ini ternyata memiliki kepribadian yang sangat santai. Mereka adalah orang yang tidak suka melakukan banyak hal ketika liburan, suka dimanja dan ingin dilayani seperti ratu selama liburan.

Si penyuka liburan ke pulau terpencil merupakan tipe orang yang mencari kenyamanan dan ketenangan. Sebab, di pulau terpencil tidak akan ditemui supermarket atau Wi-Fi. Di tempat itu, hanya ada pemandangan alam yang menakjubkan.

Selain itu, si penyuka liburan ke pulau terpencil pastinya pekerja keras yang menghasilkan banyak uang. Sebab, mereka tidak akan mempermasalahkan biaya mahal untuk mendapatkan fasilitas terbaik dan layanan 24 jam untuk apapun yang diinginkan.

Mereka lebih suka tiduran dan menikmati waktu stay di satu tempat tanpa melakukan apa pun. Kalaupun ingin mengunjungi tempat-tempat wisata, orang seperti ini ingin tempatnya sepi dan bebas stres seperti berjalan di tepi pantai di sore hari.