Connect with us

Sumut

Ketua dan Eks Ketua Gamki Tebing Tinggi Bakal Dilantik Jadi Anggota DPRD

Published

on

Pengurus Gamki yang bakal dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi. (Foto: Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – DPRD Kota Tebing Tinggi akan melaksanaan pelantikan bagi 25 anggota DPRD periode 2019-2024 di Ruang Sidang DPRD Kota Tebing Tinggi pada Senin (16/9/2019) pukul 10.00 WIB.

Dari 25 calon anggota terpilih itu, ada 2 orang yang merupakan aktivis muda dari Organisasi Angkatan Muda Kristen Indonesia (Gamki) yang ikut dilantik menjadi wakil rakyat di parlemen. Kedua caleg terpilih itu adalah Ogamota Hulu yang merupakan mantan Ketua Gamki selama dua periode dan Martin Hutahaean yang sekarang menjabat sebagai Ketua Gamki.

Ogamoto Hulu membenarkan bahwa dirinya akan dilantik bersama 24 caleg terpilih lainnya, termasuk Martin Hutahaean. Baginya, terpilih menjadi anggota dewan merupakan suatu amanah yang wajib dikerjakan dengan rasa tanggung jawab. Ia pun menyatakan siap untuk melaksanakan amanah itu.

“Ini amanah rakyat dan saya siap berbakti untuk menampung aspirasi masyarakat untuk periode kedua menjadi anggota DPRD,” ujar Hulu yang merupakan anggota dewan dari Partai Hanura.

Senada, Martin Hutahaean juga mengatakan bahwa kepercayaan masyarakat pada dirinya akan diembannya selama menjalani tugas di kursi dewan.

“Untuk itu saya juga berharap ada masukan-masukan untuk pembangunan kota ini,” ucap  Martin yang merupakan anggota dari Partai Golkar.