Connect with us

Selebritis

Jalani Rehabilitasi, Berat Badan Nunung Turun dan Wajah Berseri

Published

on

Nunung dan Iyan Sambiran di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Geosiar.com, Selebritis – Kasus narkoba yang melibatkan komedian Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran telah memasuki babak baru sejak pertengahan Agustus lalu. Setelah menjalani pemeriksaan, pasangan suami istri ini diputuskan untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, dengan proses hukum yang terus berlanjut.

Nunung dan Iyan pun dikabarkan segera menjalani sidang perdana usai berkas tahap dua kasus mereka sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (12/9/2019). Kendati demikian, jadwal sidang perdana itu belum dapat dipastikan sebab keduanya harus menjalani pemeriksaan lagi.

Keduanya diperiksa di ruang Seksi Tindak Pidana Umum. Usai menjalani pemeriksaan, pasangan suami istri ini sempat menyapa awak media yang telah menunggu di luar ruangan. Setelah menjalani rehabilitasi selama hampir satu bulan, wajah Nunung dan Iyan terlihat berseri-seri saat keduanya mengatakan dalam keadaan sehat kepada awak media. Nunung pun mengatakan bahwa berat badannya sudah turun 3 kilogram karena rajin berolahraga.

“Alhamdulillah, sehat,” sapa Iyan. “Doain ya, semuanya lancar,” imbuh Nunung. “Iya rajin olahraga, turun 3 kilo nih lumayan,” lanjutnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh putra sulung Nunung, Bagus Permadi. Bagus mengaku bahwa ibu dan ayahnya kini lebih rajin berolahraga, sambil mengonsumsi buah-buahan.

“Turun, malah justru turun. Karena kan selama di tempat rehab mama olahraga terus. Dan dia seneng, karena di tempat rehab lebih dirawat karena olahraga, begitu juga sama Bapak,” jelas Bagus saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kamis (12/9).

“Pola makannya baik, baik banget. Buah-buahan selalu kita kirimin terus meskipun enggak bisa ketemu setiap ngirim ke RSKO. Mama selalu minta buah-buahan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Nunung dan Iyan yang sedang menjalani rehabilitasi di RSKO belum bisa dijenguk oleh siapapun termasuk pihak keluarga. Sudah lebih dari 3 minggu keluarga tidak dapat bertemu pasangan yang terjerat kasus narkoba itu. Namun, ketika menjalani pemeriksaan kemarin, Nunung baru bisa melepas rindu dengan keluarganya.