Connect with us

Selebritis

Jalani Rehabilitasi, Berat Badan Nunung Turun dan Wajah Berseri

Published

on

Nunung dan Iyan Sambiran di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Geosiar.com, Selebritis – Kasus narkoba yang melibatkan komedian Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran telah memasuki babak baru sejak pertengahan Agustus lalu. Setelah menjalani pemeriksaan, pasangan suami istri ini diputuskan untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, dengan proses hukum yang terus berlanjut.

Nunung dan Iyan pun dikabarkan segera menjalani sidang perdana usai berkas tahap dua kasus mereka sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (12/9/2019). Kendati demikian, jadwal sidang perdana itu belum dapat dipastikan sebab keduanya harus menjalani pemeriksaan lagi.

Keduanya diperiksa di ruang Seksi Tindak Pidana Umum. Usai menjalani pemeriksaan, pasangan suami istri ini sempat menyapa awak media yang telah menunggu di luar ruangan. Setelah menjalani rehabilitasi selama hampir satu bulan, wajah Nunung dan Iyan terlihat berseri-seri saat keduanya mengatakan dalam keadaan sehat kepada awak media. Nunung pun mengatakan bahwa berat badannya sudah turun 3 kilogram karena rajin berolahraga.

“Alhamdulillah, sehat,” sapa Iyan. “Doain ya, semuanya lancar,” imbuh Nunung. “Iya rajin olahraga, turun 3 kilo nih lumayan,” lanjutnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh putra sulung Nunung, Bagus Permadi. Bagus mengaku bahwa ibu dan ayahnya kini lebih rajin berolahraga, sambil mengonsumsi buah-buahan.

“Turun, malah justru turun. Karena kan selama di tempat rehab mama olahraga terus. Dan dia seneng, karena di tempat rehab lebih dirawat karena olahraga, begitu juga sama Bapak,” jelas Bagus saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kamis (12/9).

“Pola makannya baik, baik banget. Buah-buahan selalu kita kirimin terus meskipun enggak bisa ketemu setiap ngirim ke RSKO. Mama selalu minta buah-buahan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Nunung dan Iyan yang sedang menjalani rehabilitasi di RSKO belum bisa dijenguk oleh siapapun termasuk pihak keluarga. Sudah lebih dari 3 minggu keluarga tidak dapat bertemu pasangan yang terjerat kasus narkoba itu. Namun, ketika menjalani pemeriksaan kemarin, Nunung baru bisa melepas rindu dengan keluarganya.

Selebritis

Unggah Foto Hasil USG, Young Lex Dibanjiri Ucapan Selamat

Published

on

Young Lex

Geosiar.com, Selebritis – Young Lex mengaku akan memiliki anak cewek. Hal itu disampaikan melalui unggahan foto hasil USG di instagram. Sontak unggahannya pun langsung dibanjiri komentar.

Ucapan selamat mengalir deras untuk Young Lex lewat unggahannya itu. Memang postingan sang rapper itu diakui begitu mengejutkan.

“Congrats sam,” tulis selebgram Rachel Vennya di kolom komentar.

Para rekannya juga ramai ingin memberikan nama untuk anak Young Lex.

Sementara kekasihnya, Eriska Nakesya memberikan emoticon tanda hati untuk unggahan Lex.

“Leona Eve Xaverina disingkat LEX,” tulis penyanyi Anji.

Hingga saat ini belum terkonfirmasi mengenai berita Young Lex mengaku akan memiliki anak.

Continue Reading

Selebritis

Istri Ron Ely Pemeran ‘Tarzan’ Tewas Dibunuh Putra Sendiri

Published

on

Ron Ely

Geosiar.com, Jakarta – Dukacita dialami oleh aktor lawas Hollywood, Ron Ely. Dikabarkan, istrinya jadi korban pembunuhan oleh putra kandung sendiri di kediamannya di kawasan Santa Barbara, California.

Kini polisi sudah mengamankan lokasi sekaligus menemukan sang pelaku yang sudah diidentifikasi sebagai putra kandung mereka, leh Cameron Ely.

Valerie, istri Ron mengalami beberapa luka tusuk akibat peristiwa tragis itu. Hingga kini belum diketahui masalah apa yang menjadi alasan penikaman itu.

Juru bicara kepolisian Santa Barbara menemukan tewasnya Valerie yang berusia 62 tahun di kediaman aktor Ron Ely pada Selasa (15/10/2019) malam waktu setempat. Sosok Cameron sendiri telah dilumpuhkan oleh pihak berwajib yang juga meregang nyawa di lokasi kejadian.

Ron Ely dikenal sebagai aktor pemeran ‘Tarzan’ di serial televisi pada 1966-1968. Ia menikah dengan Valerie yang dikenal sebagai mantan Miss Florida pada 1984 silam.

Keduanya dikaruniai tiga anak, di antaranya Cameron Ely, sang putra yang diidentifikasi sebagai pelaku pembunuhan itu.

Continue Reading

Selebritis

Raffi Ahmad Tekuni Profesi Barunya Jadi Produser

Published

on

Raffi Ahmad

Geosiar.com, Jakarta – Aktor Raffi Ahmad mengetes peruntungan barunya menjadi produser di RA Pictures bersama dengan Fransen Susanto. Setidaknya rumah produksi aktor sekaligus presenter ini sudah memproduksi 14 film.

“Senang saja. Jadi di belakang layar sambil belajar. Dari kemarin juga kan ada yang berhasil ada yang enggak, dan terus belajar,” katanya usai penayangan film Ajari Aku Islam di Plaza Indonesia XXI, Selasa (15/10/2019) lalu.

Meskipun banyak sahabatnya yang ia ajak untuk bermain dalam filmnya, Raffi mengatakan segala sesuatunya dilakukan secara profesional. Mulai dari proses casting sampai pembayaran artis itu.

Raffi mengaku tidak memanfaatkan jaringan pertemanan untuk mendapatkan harga miring dalam pembuatan filmnya.

“Kami profesional untuk semua, enggak boleh memanfaatkan karena teman,” ujar suami Nagita Slavina ini.

Pemilihan aktris ataupun aktor yang turut dalam proyek film di RA Pictures, kata Raffi dipilih berdasarkan karakter yang diciptakan di skenario. Ia tidak mau memaksakan aktor yang tidak cocok untuk ikut bermain di filmnya dengan alasan sesama teman.

Semua prosedur dalam perekrutan di RA Pictures, kata Raffi dilakukan secara bertahap. Mulai dari casting hingga screen test harus dilakukan.

“Nepotisme atau kekeluargaan itu enggak ada di sini, semua sesuai proses,” jelas Raffi.

Film ‘Ajari Aku Islam’ adalah film garapan RA Pictures yang mulai tayang hari ini (17/10/2019). Film yang dibintangi oleh pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini bercerita soal pria yang mencari pencerahan lewat Islam. Film ini juga akan tayang di Malaysia hingga Singapura.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com