Connect with us

Olahraga

Hasil Liga 2: PSMS Vs PSCS Cilacap 1-0

Published

on

PSMS Medan vs PSCS (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Olahraga – Pertandingan pertama Pelatih anyar PSMS Medan Jafri Sastra menukangi PSMS saat menjamu PSCS Cilacap sukses memetik kemenangan. Tim Ayam Kinantan mampu meraih kemenangan atas PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (12/9/2019).

Gol semata wayang PSMS dihasilkan Bayu Tri Sanjaya melalui titik putih. Penalti tersebut diberikan wasit Abdullah usai pemain belakang PSCS handsball pada menit 41.

Bayu yang merupakan eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya dengan membobol gawang PSCS yang dikawal oleh Muhammad Ridho.

“Kemenangan ini motivasi bagi kami, untuk kerja keras lagi. Karena masih ada pertandingan lain yang harus kami raih dengan kemenangan. Hasil hari ini patut kami syukuri,” ungkap Pelatih PSMS Jafri Sastra usai laga kedua tim.

Sedangkan Pelatih PSCS, Djoko Susilo mengaku kecewa dengan kekalahan yang diterima timnya itu. Walaupun kalah, ia tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

“Selamat untuk PSMS bisa ambil poin penuh. Secara poin saya kecewa, secara permainan, pemain saya luar biasa. Saya bangga dengan pemain saya karena bisa mengmbangi permainan PSMS, terutama babak kedua,” kata Djoko Susilo.

Dirinya menilai memang tidak gampang untuk meraih poin penuh dari PSMS, yang mendapat dukungan penuh dari pendukung fanatiknya.

Terlepas dari hasil itu Djoko menyebutkan, kreasi kedua tim ditunjukkan pada pertandingan itu dan mampu memberikan hiburan bagi penonton.

Ini menempati posisi kelima klasemen Liga 2 wilayah barat dengan nilai 27 dari 18 laga. PSCS setingkat di bawahnya dengan nilai 26.