Connect with us

Selebritis

Alami Gangguan Jiwa, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk di Warung

Published

on

Elvy Sukaesi.

Geosiar.com, Jakarta – Anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, Isa Haidar diamankan pihak kepolisian Polsek Kramat Jati lantaran mengamuk di warung dekat rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (12/9/2019) malam. Kabarnya, Haidar mengamuk karena tidak diizinkan berutang rokok oleh pemilik warung.

“Saudara H ini tadinya ingin membeli sebungkus rokok tetapi dengan cara berutang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (13/9/2019).

Sebenarnya, Haedar berjanji akan membayar rokok tersebut keesokan harinya, namun sang penjaga warung menolak permintaan Haedar. Akibatnya, anak Elvy Sukaesih itu mengamuk dengan cara merusak warung serta pintu pagar. Haidar juga sempat mencoba menyerang sang pemilik warung.

Beruntung, pemilik warung bernama Junaedi itu berhasil menghindar. Kemudian, anggota Polsek Kramat Jati dan anggota Jatanras Polda Metro Jaya datang untuk mengamankan anak Elvy Sukaesih tersebut.

“Dan selanjutnya mencari keterangan saksi di TKP, berdasarkan keterangan saksi bahwa pelaku adalah anak kandung Elvy Sukaesih,” demikian isi pers rilis yang dikeluarkan oleh Polsek Kramat Jati, Jumat (13/9/2019).

Usai bermusyawarah dengan keluarga, akhirnya diketahui bahwa Haidar memiliki riwayat gangguan jiwa. Ternyata, dia juga pernah menjalani perawatan akibat gangguan mentalnya itu.

“Keterangan dari istri pelaku bahwa pelaku memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit tahun 2017,” lanjut isi rilis tersebut.

Oleh karena itu, polisi pun tidak melakukan penahanan terhadap Haidar melainkan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk ditangani lebih lanjut.

Advertisement