Connect with us

Sumut

Maju Pilwalkot Medan, Bobby Nasution Ambil Formulir di PDIP

Published

on

Bobby Nasution saat berkunjung ke kantor DPW Partai NasDem Sumut di Jalan Mongosidi Medan pada Selasa (10/9/2019)(Dok: Humas Nasdem)

Geosiar.com, Medan – PDIP akhirnya menjadi pilihan partai politik Bobby Nasution untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Medan di Pilkada Medan 2020. Hal itu diungkap oleh Erwan Rozali Nasution selaku perwakilan Bobby ketika mengambil formulir di sekretariat DPC PDIP Kota Medan, di Jalan Sekip Baru, Kamis (12/9/2019).

“Ya, kita ambil formulir pendaftaran untuk Bobby,” kata Erwan di sekretariat DPC PDIP Kota Medan, di Jalan Sekip Baru, Kamis (12/9/2019).

Kendati sudah mengambil formulir, Erwin mengatakan belum bisa memastikan kapan formulir tersebut akan dikembalikan. Sebab, mereka akan melihat persyaratan yang diperlukan terlebih dulu, bahkan mencari informasi siapa yang mengambil formulir atau mendaftar.

Erwan Rozai Nasution (kemeja putih) saat mengambil formulir pendaftaran balon wali kota untuk Bobby Nasution, di Kantor DPC PDIP Medan, Kamis (12/9/2019). (Foto: medanbisnisdaily.com)

“Masih lihat apa saja syarat yang diperlukan dan siapa saja yang ambil formulir atau sudah mendaftar. Kalau dari syarat yang diperlukan tidak ada yang sulit untuk dipenuhi,” ujarnya.

Sebelumnya, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sudah mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumut di Jalan Monginsidi, Medan, Selasa (10/9/2019). Namun, ia mengaku kunjungan itu hanya sebatas silaturahmi.

Selain NasDem, Erwin mengaku jika Bobby sudah menjalin komunikasi dengan partai politik lain seperti Partai Gerindra. Ia pun menegaskan komunikasi akan tetap dilakukan kepada partai lainnya.

“Dengan Gerindra Medan sudah komunikasi. Partai lain belum ada yang buka penjaringan,” pungkasnya.