Connect with us

Selebritis

BCL Kenang BJ Habibie: Selamat Jalan Eyang

Published

on

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari mengapit Presiden RI Ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie setelah menonton film My Stupid Boss, di XXI Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016).

Geosiar.com, Selebritis – Bunga Citra Lestari alias BCL mengungkapkan kesedihan mendalam atas kepergian Presiden Ke-3 Republik Indonesia, Prof H Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) melalui unggahan video di akun Instagram miliknya usai melayat ke rumah duka di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019) malam.

Pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun ini mengunggah sebuah video di mana BJ Habibie tengah mengapresiasi penampilannya ketika membawakan tembang “Cinta Sejati” yang merupakan OST film Habibie & Ainun. Dalam video itu, BJ Habibie menggambarkan cara BCL menyanyi.

“Saya perhatikan benar, kalau dia menyanyi, dia tidak menyanyi dengan otaknya. Dia menyanyi dengan hatinya,” ucap BJ Habibie dalam video tersebut.

Apresiasi BJ Habibie itu ternyata membuat hati BCL hancur. Pelantun “Pernah Muda” lantas menulis caption yang terbilang cukup menyayat hati para pembacanya.

“Selamat jalan Eyang. Salah satu pria paling menakjubkan yang pernah saya kenal dalam hidup ini. Terima kasih untuk semua cinta, kebaikan, dan dukungan. Hati saya hancur karena tak punya kesempatan untuk mengucapkan selamat jalan pada Eyang,” tulis BCL.

Kesedihan itu bertambah lantaran BCL tidak sempat menjenguk Habibie selama di rawat di rumah sakit hingga akhir hayatnya. Kendati berduka, BCL tetap yakin kini BJ Habibie berada di tempat yang lebih baik.

“Tapi Eyang berada di tempat yang lebih baik sekarang. Aku menyayangimu, Eyang,” tutup BCL.

Seperti diketahui, BJ Habibie menghembuskan napas terakhir pada Rabu (10/9/2019) sekitar jam 18.05 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta setelah menjalani perawatan sejak awal bulan ini. Presiden Republik Indonesia ketiga itu mangkat pada usia 83 tahun.

Selebritis

Wakil PM Malaysia Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Ashraf Sinclair

Published

on

Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail

Geosiar.com, Jakarta – Wakil Perdana Menteri (PM) Malaysia Wan Azizah Wan Ismail menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya aktor kenamaan yang juga merupakan suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, pada Selasa (18/2/2020).

Wan Azizah mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam melewati cobaan ini.

“Belasungkawa terdalam bagi keluarga Almarhum Ashraf Sinclair yang meninggal hari ini. Semoga keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi situasi sulit ini dan semoga Almarhum ditempatkan di antara orang-orang saleh,” ungkap Wan Azizah, dalam cuitan, seperti dilaporkan kembali Bernama.

Diketahui Ashraf tutup usia pada pukul 03.40 WIB di RS Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta Selatan karena mengalami serangan jantung.

Pria kelahiran London, Inggris, pada 19 September 1979 itu meninggalkan seorang sang istri Bunga Citra Lestari dan 1 anak bernama Noah Aidan Sinclair (10).

Film ‘Gol & Gincu’ yang dibintanginya di Malaysia membuat nama Ashraf semakin dikenal. Akan tetapi pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Mohamed Sinclair itu memutuskan hijrah ke Indonesia hingga akhirnya menikah dengan BCL pada 2008.

Pasangan itu lalu muncul di satu frame dalam film komedi romantis ‘Saus Kacang’ pada 2008. Ashraf juga berperan di banyak judul sinetron.

Continue Reading

Selebritis

Ashraf Sinclair Tutup Usia, BCL Terus Menangis

Published

on

Bunga Citra Lestari (dok. Istimewa)

Geosiar.com, Jakarta – Keluarga Bunga Citra Lestari atau BCL diselimuti duka karena kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Dirinya masih berharap hal itu semua mimpi.

Pernyataan tersebut melalui postingan makeup artist Bubah Alfian. Di situ, ia menampilkan video kebersamaan BCL dengan Ashraf.

“Masih berharap ini semua mimpi kata Kak Unge sambil berurai air mata,” tulisnya.

Bubah Alfian membicarakan sosok Ashraf Sinclair. “Bapaknya Noah itu dinilai baik terhadap anak yatim”.

“Kak Ashraf sosok Virgo yg baik, ramah, sabar dan berwibawa.. begitupun tadi sy mendengar waktu Pak Ustadz bercerita.. sering banget tiba2 Kak Ashraff dtg malam2 hanya utk menengok anak2 Yatim ditempat beliau dan memberikan sedekah.. Selamat jalan Kak Ashraff.. sy yakin Tuhan memberikan tempat terbaik disisi-Nya.. keep strong Kak Unge, Noah dan Family,” tulisnya.

Diketahui, Ashraf Sinclair tutup usia dini hari tadi, Selasa (18/2/2020). Ia wafat diduga karena serangan jantung.

Continue Reading

Selebritis

Ashraf Sinclair Tutup Usia, Berikut Ungkapan Duka dari Selebritas untuk BCL

Published

on

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (dok. Instagram Bunga Citra Lestari)

Geosiar.com, Jakarta – Kabar duka yang menyelimuti keluarga Bunga Citra Lestari (BCL) sungguh mengagetkan dunia hiburan Indonesia. Diketahui, sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia di RS MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB. Apalagi, semalam BCL baru saja menjadi juri di Indonesian Idol.

Ungkapan duka cita dari para selebritas memenuhi akun Instagram Ashraf dan BCL. Pada unggahan terakhir Ashraf pada 15 Februari 2020, ia berfoto dengan keterangan, “Manhattan Steam.” Saat itu, dirinya tengah berada di New York, Amerika Serikat menemani istrinya yang menghadiri New York Fashion Week.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga amal ibadan Ash diterima Allah SWT,Allah mengampui semua dosa Ash, dan dapat ditempatkan di surga Allah,” tulis Laudya Cynthia Bella.

“Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya.Still cant believe this is happening,” ujar Dian Sastro.

“This is too soon, Turut berduka sedalamnya,” kata Dennis Adhiswara.

“Al Fatihah,” ucap Yuni Shara. Banyak lagi para selebritis yang turut mengungkapkan belasungkawa untuk BCL dan keluarga.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com