Connect with us

Selebritis

Pasha Bantah Gosip Band Ungu Bubar

Published

on

Personel Grup Band Ungu. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Geosiar.com, Selebritis – Vokalis grup band Ungu, Pasha membantah gosip yang mengatakan bahwa Ungu telah bubar. Meski tidak menampik jika saat ini Ungu sedang vakum lantaran kesibukan masing-masing personelnya, tapi ia menegaskan bahwa band-nya itu masih solid.

“Enggak ada, kita masing-masing punya kegiatan sendiri-sendiri, saya berkantor, semuanya berkantor sih semuanya dengan urusan yang berbeda-beda, dan malam ini kita sepakat untuk bisa tampil di Korean Wave,” ucap Pasha saat ditemui di Ecovention Ancol, Jakarta (10/9/2019) malam.

Sementara itu, gitaris Band Ungu, Enda memberikan jawaban diplomatis terhadap kabar yang beredar. Enda berujar, masalah apapun seharusnya tidak disikapi dengan perpisahan sebab masih ada cara lain untuk memperbaiki masalah yang ada.

“Kalau mau menghindari masalah yang nggak akan mungkin bisa, kita bagaimana menyikapi masalah itu, bukan lari dari masalah, bubar kan bukan jalan terakhir,” tutur Enda.

Lebih lanjut, Enda juga mengatakan seharusnya bermusik harus dibawa santai tanpa harus melibatkan masalah dengan serius.

Seperti diketahui, saat ini Grup band Ungu terbilang jarang sekali tampil di acara musik. Sejak Pasha memutuskan untuk menjadi Wakil Bupati Palu, Enda dan Oncy pun sekarang membuat proyek sendiri. Lantas, dengan kesibukan masing-masing personelnya, band bentukan 1996 itu tak jarang diterpa kabar bubar.

Selebritis

Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier, Ini Penyebabnya

Published

on

Uya Kuya

Geosiar.com, Jakarta – Video Uya Kuya bertemu Deddy Corbuzier sedang viral di media sosial. Akhirnya suami Astrid Khairunisha ini angkat bicara. Di situ, Uya Kuya tampak mendatangi rumah Deddy untuk ‘melabrak’.

“Iya gue pengin nanya to the points aja langsung ada problem apa sama gue. Dia bilang, intinya banyak hal yang tidak sepaham antara apa yang aku lakukan dengan dia,” kata Uya Kuya ketika ditemui kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

“Jadi intinya secara prinsip ada hal-hal yang dia tidak suka dengan apa yang gue lakukan tapi gue bilang apa urusannya?” tambahnya lagi.

Satu di antaranya, host Pagi Pagi Pasti Happy itu kesal lantaran gaya berpakaiannya dikritik oleh Deddy Corbuzier.

“Intinya dia bilang dari atas ke bawah branded, sok-sokan nggak pakai barang bermerk. Terus gue tanya sama dia, akhirnya dari pada gue di belakang langsung datang ke tempat dia, gue tanya to the points, ‘Lo ada masalah apa sama gue?” jelas Uya Kuya.

Uya mengatakan bahwa Deddy tidak suka dengan gaya dan penampilan Uya.

“Terus ruginya buat lo apa? dia bilang ‘Rugi mengganggu pandangan mata gue’. Gue bilang jangan dilihat dong. Pokoknya intinya dia nggak suka dengan cara penampilan gue,” tandasnya.

Meskipun demikian, suami Astrid Khairunisha ini meyakinkan tidak memiliki masalah personal dengan Deddy Corbuzier.

“Secara personal gue sama Deddy nggak ada masalah. begitu pula Deddy ke gue,” tutur Uya Kuya.

Continue Reading

Selebritis

Jarang Dijenguk, Galih Dirumorkan Ancam Ceraikan Barbie Kumalasari

Published

on

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Geosiar.com, Jakarta – Galih Ginanjar dikabarkan ngambek dengan istri sirinya, Barbie Kumalasari yang belakangan ini tampak makin sibuk roadshow menghadiri talkshow di televisi juga undangan YouTuber.

Ada kabar pula bahwa Kumalasari sempat diancam bakal diceraikan Galih akibat sudah jarang menjenguknya di tahanan Polda Metro Jaya. Kumalasari tak membantah ngambeknya Galih.

“Cuma agak ngambek karena gue jadi jarang ke Polda. Minggu ini saja cuma sekali, Banyak diundang jadi bintang tamu,” ungkap Kumalasari usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Akan tetapi Kumalasari membantah kabar dirinya diancam cerai sang suami siri. Ia malah menyebut Galih walaupun ngambek masih tetap menunjukkan sikap manis.

“Maksudnya kan kalau diundang jd bintang tamu gitu biasanya pagi menjelang siang. Sementara kalau di Polda kan jam besuknya terbatas, cuma dari jam 10 sampai jam 3 sore. Jadi dia ngambek. Kata dia ‘kangen kamu. Di sini satu hari rasanya kayak sebulan’,” jelas Barbie.

Barbie pun menjelaskan bagaimana sulitnya menjenguk Galih Ginanjar di tahanan akibat kerap bentrok di jadwalnya yang kain sibuk.

Continue Reading

Selebritis

Diremehkan Jadi Anggota DPRD, Tina Toon Makin Semangat Bekerja

Published

on

Tina Toon

Geosiar.com, Selebritis – Sudah berhasil menduduki kursi DPRD DKI Jakarta, Tina Toon banyak mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak. Akan tetapi tidak sedikit pula yang merundungnya.

“Banyak yang mendukung, banyak yang meremehkan, ada yang bully, ada yang kasih masukan, dan lain-lain,” ungkap Tina Toon ketika mendatangi acara Selebrita Award 2019, di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Hal tersebut tentunya tidak mengandaskan semangat Tina Toon untuk bekerja. Walaupun dikatakan tergolong baru di dunia politik, Tina tetap minta didukung supaya bisa menjadi wakil rakyat yang benar terlebih bisa dicintai oleh masyarakat.

wanita 26 tahun itu mengaku akan menerima segala kritikkan jikalau ada. Tina Toon tidak akan menutup kuping kalau itu adalah hal yang positif.

“Pokoknya support aku, karena kan aku wakil rakyat yang mewakili rakyat, apa pun itu asalkan bisa buat kinerja aku lebih baik. Pasti aku terima. Tapi kalau cuman bully-an dan sifatnya kebencian karena pilihan politik yang berbeda, nggak usah ditanggepin,” tandas Tina Toon.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com