Connect with us

Selebritis

Dian Sastro Ungkap Pernah Nyesal Terjun di Dunia Akting

Published

on

Dian Sastrowardoyo. (Foto: VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

Geosiar.com, Selebritis – Perjalanan karir Dian Sastro di jagad hiburan Indonesia sudah mencapai 20 tahun lamanya. Berawal sebagai model majalah Gadis Sampul di tahun 1996, Dian Sastro pun mulai terjun ke dunia akting di tahun 2000-an.

Film pertamanya Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pun meraih kesuksesan luar biasa saat itu. Hingga kini, film tersebut masih saja mendapat posisi di masyarakat. Hingga akhirnya, Dian Sastro kini menjadi salah satu aktris terbaik Tanah Air.

Namun, siapa sangka pemilik nama asli Dian Sastrowardoyo ini ternyata sempat memiliki penyesalan sudah terjun di dunia akting. Penyesalan itu pun diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam program talkshow yang dipandu oleh Vincent dan Desta di sebuah stasiun televisi swasta.

“Di tahun 2001 tuh mulai keluar AADC 1 yang kok booming banget. Nah, di tahun itu gue mikir ngapain gue masuk dunia ini, kan gue nyari duit buat sekolah kan ya. Sekolahnya enggak dapet, yang ada gue malah keribetan. Jadi merasa nyesel banget kenapa nyusahin diri gue sendiri gitu duitnya enggak seberapa repotnya,” ungkap Dian dalam acara itu.

Seiring berjalannya waktu, Dian Sastro pun mengaku perasaan penyesalan itu semakin hilang. Sebab, dia bisa menemukan arti hidup setelah karya yang dibuatnya bisa berarti bagi orang lain.

“Makin ke sini makin kehilangan alasan itu, makin ke sini makin enjoy gue jadi merasa sebenci-bencinya lo sama kerjaan lo akan nemuin meaning in life pada saat kerjaan lo ada meaning-nya buat orang lain,” pungkas Dian.

Selebritis

Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier, Ini Penyebabnya

Published

on

Uya Kuya

Geosiar.com, Jakarta – Video Uya Kuya bertemu Deddy Corbuzier sedang viral di media sosial. Akhirnya suami Astrid Khairunisha ini angkat bicara. Di situ, Uya Kuya tampak mendatangi rumah Deddy untuk ‘melabrak’.

“Iya gue pengin nanya to the points aja langsung ada problem apa sama gue. Dia bilang, intinya banyak hal yang tidak sepaham antara apa yang aku lakukan dengan dia,” kata Uya Kuya ketika ditemui kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

“Jadi intinya secara prinsip ada hal-hal yang dia tidak suka dengan apa yang gue lakukan tapi gue bilang apa urusannya?” tambahnya lagi.

Satu di antaranya, host Pagi Pagi Pasti Happy itu kesal lantaran gaya berpakaiannya dikritik oleh Deddy Corbuzier.

“Intinya dia bilang dari atas ke bawah branded, sok-sokan nggak pakai barang bermerk. Terus gue tanya sama dia, akhirnya dari pada gue di belakang langsung datang ke tempat dia, gue tanya to the points, ‘Lo ada masalah apa sama gue?” jelas Uya Kuya.

Uya mengatakan bahwa Deddy tidak suka dengan gaya dan penampilan Uya.

“Terus ruginya buat lo apa? dia bilang ‘Rugi mengganggu pandangan mata gue’. Gue bilang jangan dilihat dong. Pokoknya intinya dia nggak suka dengan cara penampilan gue,” tandasnya.

Meskipun demikian, suami Astrid Khairunisha ini meyakinkan tidak memiliki masalah personal dengan Deddy Corbuzier.

“Secara personal gue sama Deddy nggak ada masalah. begitu pula Deddy ke gue,” tutur Uya Kuya.

Continue Reading

Selebritis

Jarang Dijenguk, Galih Dirumorkan Ancam Ceraikan Barbie Kumalasari

Published

on

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Geosiar.com, Jakarta – Galih Ginanjar dikabarkan ngambek dengan istri sirinya, Barbie Kumalasari yang belakangan ini tampak makin sibuk roadshow menghadiri talkshow di televisi juga undangan YouTuber.

Ada kabar pula bahwa Kumalasari sempat diancam bakal diceraikan Galih akibat sudah jarang menjenguknya di tahanan Polda Metro Jaya. Kumalasari tak membantah ngambeknya Galih.

“Cuma agak ngambek karena gue jadi jarang ke Polda. Minggu ini saja cuma sekali, Banyak diundang jadi bintang tamu,” ungkap Kumalasari usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Akan tetapi Kumalasari membantah kabar dirinya diancam cerai sang suami siri. Ia malah menyebut Galih walaupun ngambek masih tetap menunjukkan sikap manis.

“Maksudnya kan kalau diundang jd bintang tamu gitu biasanya pagi menjelang siang. Sementara kalau di Polda kan jam besuknya terbatas, cuma dari jam 10 sampai jam 3 sore. Jadi dia ngambek. Kata dia ‘kangen kamu. Di sini satu hari rasanya kayak sebulan’,” jelas Barbie.

Barbie pun menjelaskan bagaimana sulitnya menjenguk Galih Ginanjar di tahanan akibat kerap bentrok di jadwalnya yang kain sibuk.

Continue Reading

Selebritis

Diremehkan Jadi Anggota DPRD, Tina Toon Makin Semangat Bekerja

Published

on

Tina Toon

Geosiar.com, Selebritis – Sudah berhasil menduduki kursi DPRD DKI Jakarta, Tina Toon banyak mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak. Akan tetapi tidak sedikit pula yang merundungnya.

“Banyak yang mendukung, banyak yang meremehkan, ada yang bully, ada yang kasih masukan, dan lain-lain,” ungkap Tina Toon ketika mendatangi acara Selebrita Award 2019, di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Hal tersebut tentunya tidak mengandaskan semangat Tina Toon untuk bekerja. Walaupun dikatakan tergolong baru di dunia politik, Tina tetap minta didukung supaya bisa menjadi wakil rakyat yang benar terlebih bisa dicintai oleh masyarakat.

wanita 26 tahun itu mengaku akan menerima segala kritikkan jikalau ada. Tina Toon tidak akan menutup kuping kalau itu adalah hal yang positif.

“Pokoknya support aku, karena kan aku wakil rakyat yang mewakili rakyat, apa pun itu asalkan bisa buat kinerja aku lebih baik. Pasti aku terima. Tapi kalau cuman bully-an dan sifatnya kebencian karena pilihan politik yang berbeda, nggak usah ditanggepin,” tandas Tina Toon.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com