Connect with us

Olahraga

Berikut Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Thailand

Published

on

Timnas Indonesia Vs Thailand

Geosiar.com, Jakarta – Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Berikut jadwal siaran langsung pertandingan kedua tim ini.

Indonesia vs Thailand akan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019) malam pukul 19.30 WIB. Mola TV dan TVRI akan menyiarkan duel itu.

Skuat Garuda melawan War Elephants sama-sama memburu poin penuh pertama. Di laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya, Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia. Sementara, Thailand bermain imbang 0-0 dengan Vietnam.

Indonesia tengah kesulitan menaklukkan Thailand. Dalam lima pertandingan terakhir, tim Merah Putih menang dua kali dan kalah tiga kali.

Berikut jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand

Indonesia vs Thailand
Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019) pukul 19.30 WIB
Live Mola TV dan TVRI

Olahraga

Baru Jadi Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Langsung Pimpin Latihan

Published

on

Jose Mourinho Langsung Pimpin Latihan Tottenham Hotspur

Geosiar.com, Olahraga – Baru beberapa jam diumumkan sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho langsung memimpin latihan Dele Alli dan rekan-rekannya pada Rabu (20/11/2019) waktu London.

Jose menggantikan posisi Mauricio Pochettino yang dipecat sehari sebelumnya. Mantan pelatih Chelsea ini dikontrak hingga Juni 2023 dengan bayaran Rp 272 miliar per tahun.

Dilihat dari video yang diunggah di situs resmi Tottenham, Mourinho melatih dengan mengenakan jaket latihan Spurs berwarna ungu dengan inisial JM di bagian atas dada kanannya. The Special One terlihat beberapa kali bicara dengan beberapa pemain Tottenham, seperti Kane dan Dele Alli.

Tottenham bakal menjalani laga tandang di markas West Ham United pada Sabtu (23/11/2019). Pertandingan ini akan menjadi debut pertama kalinya Mourinho mengasuh klub berjulukan The Lilywhites.

Setelah resmi menjadi pelatih Tottenham, Mourinho mengaku senang dengan pekerjaan barunya ini.

“Saya senang bergabung dengan klub dengan warisan yang luar biasa dan pendukung yang penuh semangat,” ujarnya.

“Kualitas di skuad dan akademi membuat saya senang. Bekerja dengan para pemain inilah yang membuat saya tertarik,” tambahnya.

Mourinho terakhir menangani klub Manchester United (MU). Sejak dipecat MU pada Desember 2018, dia tidak menangani klub lagi dan bekerja sebagai pandit bagi Sky Sports.

Tugas Mourinho menangani Tottenham Hotspur tidaklah mudah. Lantaran klub ini sudah peroleh kekalahan dalam lima pertandingan terakhir dan terpuruk ke urutan ke-14 Liga Primer Inggris.

Continue Reading

Olahraga

Ilija Spasojevic Urus Pemakaman Istri di Jakarta

Published

on

Ilija Spasojevic dan istri

Geosiar.com, Denpasar – Kabar duka menghampiri pemain naturalisasi Ilija Spasojevic. Sang istri, Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia pada hari Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 00.57 WITA.

Manajemen Bali United, klub yang dibela Spaso saat ini, mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya istri Ilija.

“Kami harapkan Spasp strong,” ungkap Direktur Utama Bali United Yabes Tanuri pada Rabu (20/11/2019).

Yabes mengungkapkan, Spaso bakal diberi waktu beberapa hari ke depan untuk mengurus pemakaman istrinya di Jakarta.

“Jenazah dibawa ke daerah Cempaka Putih, Jakarta,” katanya.

Mengenai lama waktu yang diberikan klub kepada Spaso untuk absen, Yabes belum bisa memastikannya. “Manajemen berusaha sebisanya membantu Spaso.”

Ilija Spasojevic adalah pemain asal Montenegro. Ia menjalani naturalisasi atau pindah warga negara Indonesia pada Oktober 2017. Sejak itu, ia telah beberapa kali menjadi andalan Timnas Indonesia. Di level klub, ia juga sempat menjadi andalan Bhayangkara FC dan kini menjadi tumpuan lini depan Bali United.

Continue Reading

Olahraga

Tottenham Hotspur Resmi Gaet Jose Mourinho Jadi Pelatih

Published

on

Jose Mourinho

Geosiar.com, Olahraga – Mantan pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspur yang baru. Pria Portugal itu menggantikan posisi Mauricio Pochettino. 

Diketahui, Pochettino dipecat oleh Tottenham pada Selasa (19/11/2019) atau Rabu (20/11/2019) dinihari WIB.  Lalu kurang dari 24 jam, Tottenham sudah  mengumumkan Mourinho sebagai manajer baru.

Mourinho bukan menjadi caretaker. Eks pelatih Inter Milan itu dikontrak panjang hingga musim panas 2023 mendatang.

“Kami ingin mengumumkan penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih kepala hingga musim 2022-2023,” pernyataan resmi Tottenham.

“Dengan Jose kami memiliki salah satu manajer paling sukses di sepakbola. Dia memiliki banyak pengalaman, dapat menginspirasi tim dan merupakan ahli taktik yang hebat. Dia telah memenangkan banyak penghargaan di setiap klub yang dia latih. Kami percaya ia akan membawa energi dan kepercayaan ke ruang ganti,” jelas bos Tottenham Daniel Levy.

Sudah tak heran lagi bahwa Mourinho sudah kenyang pengalaman di Liga Inggris. Dia sempat  dua periode melatih Chelsea lalu  juga menjadi pelatih Manchester United.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com