Connect with us

Selebritis

GAC Pamit Undur Diri

Published

on

GAC

Geosiar.com, Selebritis – Grup vokal ‘GAC’ yang terdiri atas Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail memutuskan untuk vakum sejenak guna meniti karier masing-masing. GAC mengucapkan salam perpisahan ketika tampil di Hodgepodge Superfest 2019, Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu (31/8/2019).

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan selama sepuluh tahun kepada GAC. Apalagi yang mengikuti kami dari tahun 2008 di YouTube,” ujar Gamaliel.

“GAC mengucapkan terima kasih buat semua yang sudah subscribe dan like video kami dari di Friendster, Facebook sampai rilis album pertama, kedua, dan sudah sepuluh tahun dan menyumbang apapun,” tambah.

Karir GAC berawal dari menyanyikan lagu-lagu dari sejumlah musikus, seperti Lady Gaga, Jason Mraz, Taio Cruz dan lainnya. Karya itupun diunggah ke YouTube, Facebook, dan media sosial lainnya.

Lagu yang mereka cover itupun disukai banyak orang hingga akhirnya dilirik oleh salah satu label rekaman di Indonesia. Pada 2012, GAC merilis album perdana bertajuk Gamaliel Audrey Cantika. Kemudian pada tiga tahun kemudian, yakni 2015, GAC kembali meluncurkan album berjudul Stronger.

GAC vakum sementara waktu karena para personelnya akan berkarier solo dan mengejar impian lainnya. Gamaliel, Audrey dan Cantika berjanji tidak akan terlalu lama rehat dari industri musik sebagai grup.

“Buat kalian di luar sana yang bingung mau ngapain selanjutnya, tenang aja, kami juga kok. Kami selalu bingung mau ngapain lagi dalam hidup. Enggak apa-apa, nikmati saja prosesnya,” ujar Gamaliel. Kami Gamaliel, Audrey dan Cantika undur diri dulu,” ucap mereka bertiga bersamaan.