Connect with us

Selebritis

Nikita Mirzani Kesal Dituduh Terlantarkan Anak, Konsultasi dengan Kak Seto

Published

on

Nikita Mirzani bersama kedua anaknya, Laura Meizani Nasseru Arsy dan Azka Raqila Ukra (Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Geosiar.com, Selebritis – Artis kontroversial Nikita kembali berkutat dengan urusan hukum. Lewat unggahan di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB, Niki memastikan bakal menyambangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya sebagai tindak lanjut dari laporan mantan suaminya, Sajad Ukra terkait hak asuh anak.

Perempuan 33 tahun ini mengungkapkan kekesalannya kepada istri mantan suaminya, Sajad yang dinilai terlalu ikut campur dalam urusan anaknya. Istri Sajad menyebut jika Niki telah menelantarkan anak-anaknya. Atas tuduhan itu, Niki pun merasa geram.

Dalam postingan itu, Niki tampak sedang bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru, dan psikolog anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto. Tak lupa, ia menulis keterangan foto yang berisi seputar masalah yang dialaminya.

View this post on Instagram

terima kasih kunjungan nya kak seto. niki ingin memastikan bahwa dugaan orang yang menuduh anak niki di telantarkan dan mendapatkan perlakuan salah itu tidak benar. demi apapun niki akan membela hak dan kebahagiaan anak niki di jalur yang benar. dan niki percaya kak seto sebagai psikolog anak terbaik di negeri ini bisa memberikan penilaian yang terbaik buat pihak manapun yang mengingin kan jawaban atas semua dugaan. azka ada dalam lindungan ibu yang melahirkan dan membesarkan tanpa bantuan dari siapapun alhamdulilah bahagia sehat jasmani dan rohani. Hey perempuan sinting istri siri nya sih botak sialan itu. Udah cukup gemes nya sama saya yah. Mendingan elo banyak2 in foto pura2 mesra loe sama sih botak dajjal. I’ve my own life with my kids. I never bother your life, so please go away and take a better care of your shitty guy. Ask him to marry you legally and never come back again in my life nor show his face in front of me ever again. I’m a mother, and your so called Man has neglected his own kid, flesh and blood. I’ve been working so hard for my family and your man comes back claiming whatever bullshits he believe in. Claiming the rights that isn’t even his to begin with. After all these years running back to me throwing me shits? Honey, I ain’t your match. You’re declaring war to a wrong mother. Tuh netizen tlng di taq in ke perempuan sialan ituuh 👊 mau pke cara apalagi loe buat ngambil anak gue. Loe jahat sih makanya tuhan ga taruh anak di rahim loe.

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

“Udah cukup gemesnya sama saya, yah. Mendingan elo banyak-banyakin foto pura-pura mesra lo sama sih botak,” tulis Niki dalam keterangan foto tersebut.

Menurut Niki, selama ini dirinya tidak pernah mengganggu kehidupan Sajad dan istrinya. Oleh karena itu, ia meminta agar istri Sajad berhenti mengganggunya.

“Honey, I ain’t your match. You’re declaring war to a wrong mother,” lanjutnya.

Dalam keterangan foto itu, Niki juga berterima kasih kepada Kak Seto. Pemain film ‘Comic 8’ ini percaya bahwa Kak Seto mampu memberikan penilaian terbaik terkait tudingan menelantarkan anak yang ditujukan kepada dirinya.

“Demi apapun, Niki akan membela hak dan kebahagiaan anak Niki di jalur yang benar, dan Niki percaya Kak Seto sebagai psikolog anak terbaik di negeri ini bisa memberikan penilaian yang terbaik buat pihak manapun yang menginginkan jawaban atas semua dugaan,” tegasnya.

Model kelahiran 17 Maret 1986 ini mengatakan bahwa selama ini ia sudah berjuang untuk membesarkan anak-anaknya seorang diri, tanpa bantuan siapapun. Dia memastikan bisa memberikan kebahagiaan pada buah hatinya.

“Azka (anak Nikita Mirzani) ada dalam lindungan ibu yang melahirkan dan membesarkan tanpa bantuan dari siapapun. Alhamdulillah, (Azka) bahagia sehat jasmani dan rohani,” tandas Nikita Mirzani.

Selebritis

Wakil PM Malaysia Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Ashraf Sinclair

Published

on

Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail

Geosiar.com, Jakarta – Wakil Perdana Menteri (PM) Malaysia Wan Azizah Wan Ismail menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya aktor kenamaan yang juga merupakan suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, pada Selasa (18/2/2020).

Wan Azizah mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam melewati cobaan ini.

“Belasungkawa terdalam bagi keluarga Almarhum Ashraf Sinclair yang meninggal hari ini. Semoga keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi situasi sulit ini dan semoga Almarhum ditempatkan di antara orang-orang saleh,” ungkap Wan Azizah, dalam cuitan, seperti dilaporkan kembali Bernama.

Diketahui Ashraf tutup usia pada pukul 03.40 WIB di RS Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta Selatan karena mengalami serangan jantung.

Pria kelahiran London, Inggris, pada 19 September 1979 itu meninggalkan seorang sang istri Bunga Citra Lestari dan 1 anak bernama Noah Aidan Sinclair (10).

Film ‘Gol & Gincu’ yang dibintanginya di Malaysia membuat nama Ashraf semakin dikenal. Akan tetapi pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Mohamed Sinclair itu memutuskan hijrah ke Indonesia hingga akhirnya menikah dengan BCL pada 2008.

Pasangan itu lalu muncul di satu frame dalam film komedi romantis ‘Saus Kacang’ pada 2008. Ashraf juga berperan di banyak judul sinetron.

Continue Reading

Selebritis

Ashraf Sinclair Tutup Usia, BCL Terus Menangis

Published

on

Bunga Citra Lestari (dok. Istimewa)

Geosiar.com, Jakarta – Keluarga Bunga Citra Lestari atau BCL diselimuti duka karena kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Dirinya masih berharap hal itu semua mimpi.

Pernyataan tersebut melalui postingan makeup artist Bubah Alfian. Di situ, ia menampilkan video kebersamaan BCL dengan Ashraf.

“Masih berharap ini semua mimpi kata Kak Unge sambil berurai air mata,” tulisnya.

Bubah Alfian membicarakan sosok Ashraf Sinclair. “Bapaknya Noah itu dinilai baik terhadap anak yatim”.

“Kak Ashraf sosok Virgo yg baik, ramah, sabar dan berwibawa.. begitupun tadi sy mendengar waktu Pak Ustadz bercerita.. sering banget tiba2 Kak Ashraff dtg malam2 hanya utk menengok anak2 Yatim ditempat beliau dan memberikan sedekah.. Selamat jalan Kak Ashraff.. sy yakin Tuhan memberikan tempat terbaik disisi-Nya.. keep strong Kak Unge, Noah dan Family,” tulisnya.

Diketahui, Ashraf Sinclair tutup usia dini hari tadi, Selasa (18/2/2020). Ia wafat diduga karena serangan jantung.

Continue Reading

Selebritis

Ashraf Sinclair Tutup Usia, Berikut Ungkapan Duka dari Selebritas untuk BCL

Published

on

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (dok. Instagram Bunga Citra Lestari)

Geosiar.com, Jakarta – Kabar duka yang menyelimuti keluarga Bunga Citra Lestari (BCL) sungguh mengagetkan dunia hiburan Indonesia. Diketahui, sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia di RS MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB. Apalagi, semalam BCL baru saja menjadi juri di Indonesian Idol.

Ungkapan duka cita dari para selebritas memenuhi akun Instagram Ashraf dan BCL. Pada unggahan terakhir Ashraf pada 15 Februari 2020, ia berfoto dengan keterangan, “Manhattan Steam.” Saat itu, dirinya tengah berada di New York, Amerika Serikat menemani istrinya yang menghadiri New York Fashion Week.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga amal ibadan Ash diterima Allah SWT,Allah mengampui semua dosa Ash, dan dapat ditempatkan di surga Allah,” tulis Laudya Cynthia Bella.

“Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya.Still cant believe this is happening,” ujar Dian Sastro.

“This is too soon, Turut berduka sedalamnya,” kata Dennis Adhiswara.

“Al Fatihah,” ucap Yuni Shara. Banyak lagi para selebritis yang turut mengungkapkan belasungkawa untuk BCL dan keluarga.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com