Connect with us

Selebritis

Nikita Mirzani Kesal Dituduh Terlantarkan Anak, Konsultasi dengan Kak Seto

Published

on

Nikita Mirzani bersama kedua anaknya, Laura Meizani Nasseru Arsy dan Azka Raqila Ukra (Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Geosiar.com, Selebritis – Artis kontroversial Nikita kembali berkutat dengan urusan hukum. Lewat unggahan di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB, Niki memastikan bakal menyambangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya sebagai tindak lanjut dari laporan mantan suaminya, Sajad Ukra terkait hak asuh anak.

Perempuan 33 tahun ini mengungkapkan kekesalannya kepada istri mantan suaminya, Sajad yang dinilai terlalu ikut campur dalam urusan anaknya. Istri Sajad menyebut jika Niki telah menelantarkan anak-anaknya. Atas tuduhan itu, Niki pun merasa geram.

Dalam postingan itu, Niki tampak sedang bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru, dan psikolog anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto. Tak lupa, ia menulis keterangan foto yang berisi seputar masalah yang dialaminya.

View this post on Instagram

terima kasih kunjungan nya kak seto. niki ingin memastikan bahwa dugaan orang yang menuduh anak niki di telantarkan dan mendapatkan perlakuan salah itu tidak benar. demi apapun niki akan membela hak dan kebahagiaan anak niki di jalur yang benar. dan niki percaya kak seto sebagai psikolog anak terbaik di negeri ini bisa memberikan penilaian yang terbaik buat pihak manapun yang mengingin kan jawaban atas semua dugaan. azka ada dalam lindungan ibu yang melahirkan dan membesarkan tanpa bantuan dari siapapun alhamdulilah bahagia sehat jasmani dan rohani. Hey perempuan sinting istri siri nya sih botak sialan itu. Udah cukup gemes nya sama saya yah. Mendingan elo banyak2 in foto pura2 mesra loe sama sih botak dajjal. I’ve my own life with my kids. I never bother your life, so please go away and take a better care of your shitty guy. Ask him to marry you legally and never come back again in my life nor show his face in front of me ever again. I’m a mother, and your so called Man has neglected his own kid, flesh and blood. I’ve been working so hard for my family and your man comes back claiming whatever bullshits he believe in. Claiming the rights that isn’t even his to begin with. After all these years running back to me throwing me shits? Honey, I ain’t your match. You’re declaring war to a wrong mother. Tuh netizen tlng di taq in ke perempuan sialan ituuh 👊 mau pke cara apalagi loe buat ngambil anak gue. Loe jahat sih makanya tuhan ga taruh anak di rahim loe.

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

“Udah cukup gemesnya sama saya, yah. Mendingan elo banyak-banyakin foto pura-pura mesra lo sama sih botak,” tulis Niki dalam keterangan foto tersebut.

Menurut Niki, selama ini dirinya tidak pernah mengganggu kehidupan Sajad dan istrinya. Oleh karena itu, ia meminta agar istri Sajad berhenti mengganggunya.

“Honey, I ain’t your match. You’re declaring war to a wrong mother,” lanjutnya.

Dalam keterangan foto itu, Niki juga berterima kasih kepada Kak Seto. Pemain film ‘Comic 8’ ini percaya bahwa Kak Seto mampu memberikan penilaian terbaik terkait tudingan menelantarkan anak yang ditujukan kepada dirinya.

“Demi apapun, Niki akan membela hak dan kebahagiaan anak Niki di jalur yang benar, dan Niki percaya Kak Seto sebagai psikolog anak terbaik di negeri ini bisa memberikan penilaian yang terbaik buat pihak manapun yang menginginkan jawaban atas semua dugaan,” tegasnya.

Model kelahiran 17 Maret 1986 ini mengatakan bahwa selama ini ia sudah berjuang untuk membesarkan anak-anaknya seorang diri, tanpa bantuan siapapun. Dia memastikan bisa memberikan kebahagiaan pada buah hatinya.

“Azka (anak Nikita Mirzani) ada dalam lindungan ibu yang melahirkan dan membesarkan tanpa bantuan dari siapapun. Alhamdulillah, (Azka) bahagia sehat jasmani dan rohani,” tandas Nikita Mirzani.

Selebritis

Komedian Jepang Ken Shimura Meninggal karena Corona

Published

on

Komedian Jepang Ken Shimura

Geosiar.com, Tokyo – Komedian terkenal asal Jepang, Ken Shimura, meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Tokyo, Jepang, pada Minggu (29/3/2020) waktu setempat. Ken Shimura tutup usia setelah dirawat di rumah sakit karena pneumonia usai terinfeksi virus corona baru atau COVID-19.

Dilaporkan NHK pada Senin (30/3/2020), Ken Shimur awalnya menunjukkan gejala seperti malaise pada 17 Maret 2020 lalu. Kemudia pria berusia 70 tahun ini dipindahkan ke rumah sakit di Tokyo dan didiagnosis menderita pneumonia berat dan dirawat.

Ken Shimura lahir di Higashimurayama-shi, Tokyo pada 1950. Namanya mulai dikenal usai dirinya bergabung dengan grup band komik populer The Drifters pada 1974, dan membintangi variety show 8-ji Dayo!

Ken Shimura sudah menciptakan karakter unik seperti “Baka-dono” dan “Hen-na Ojisan” dalam programnya sendiri, dan lelucon seperti “A~in” dan “Daffunda!” yang populer selama beberapa generasi di Jepang.

Tak hanya aktif sebagai bintang televisi selama bertahun-tahun, Shimura juga sudah tampil di berbagai kegiatan sejak 2006. Ia dikenal memiliki dedikasi dan semangat yang tinggi.

Continue Reading

Dunia

Rihanna Terus Salurkan Sumbangan untuk Tenaga Medis Virus Corona

Published

on

Rihanna

Geosiar.com, Seleb – Penyanyi Rihanna masih terus menyalurkan sumbangan untuk melawan virus Corona atau Covid-19. Kali ini, dia mendonasikan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

Dikutip dari CBS News pada Sabtu (28/3/2020), tenaga medis di sejumlah rumah sakit di New York juga kekurangan APD. Mereka kewalahan menangani pasien yang terus berdatangan. Seperti diketahui, jumlah kasus virus Corona di Amerika Serikat juga yang tertinggi di dunia.

Melalui organisasi nonprotifnya, yakni Clara Lionel Foundation, Rihanna memberikan sumbangan ke beberapa rumah sakit di New York. Hal tersebut disampaikan Gubernur New York, Andrew Cuomo.

“Aku ingin berterimakasih kepada Rihanna dan Rihanna Foundation atas donasi alat pelindung diri untuk New York,” kata Cuomo di Twitter.

Sebelumnya, Rihanna juga sempat menyumbangkan 5 juta Dollar melalui beragam organisasi. Donasinya itu ditujukan untuk bank makanan di AS, mempercepat tes Corona, hingga untuk negara-negara seperti Haiti dan Malawi.

Tak hanya Rihanna, banyak juga artis Hollywood yang memberikan sumbangan dalam jumlah besar terkait Corona. Misalnya Angelina Jolie, ia mendonasikan senilai Rp 16 miliar untuk anak-anak yang terdampak virus berpotensi mematikan ini.

Continue Reading

Selebritis

Virus Corona Tunda Pernikahan Cita Citata

Published

on

Penyanyi dangdut Cita Citata

Geosiar.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Cita Citata seharusnya bakal menikah tahun ini, namun terpaksa diundur lantaran pandemi Virus Corona atau Covid-19. Ia diketahui tengah menjalin hubungan dengan pria asal Belanda bernama Roy Geurts.

Cita Citata dan kekasihnya sebelumnya sudah mempersiapkan tanggal pernikahan. Namun sayangnya, keduanya memutuskan untuk mengganti tanggal.

“Udah milih tanggal, cuman ini lagi corona, lagi virus, jadi mundur,” ujar Cita Citata pada Kamis (26/03/2020) di acara ‘Oke Boy’.

Hingga kini, ia masih menunggu waktu yang pas untuk menggelar pernikahannya. Perempuan asal Bandung itu berharap agar segera diberi mukjizat.

“Jadi kita juga masih menunggu, mudah-mudahan ada mukjizatlah ya,” ungkap dia lagi.

Cita Citata bicara soal konsep pernikahan. Ia mengaku memilih hal yang simple saat pernikahannya nanti.

“Kalau aku, karena keluarganya europe. Sukanya yang simple-simple. Jadi aku tuh sebenarnya lebih suka juga yang simple,” tutur pelantun ‘Goyang Dumang’ ini.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com