Connect with us

Lifestyle

Begini Kepribadian Penyuka Lipstik Warna Nude

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Sebagian wanita suka mengoleksi berbagai warna lipstik supaya bisa menggunakannya setiap hari secara bergantian. Akan tetapi ada pula beberapa wanita lebih memilih memakai satu warna lipstik dan itupun warna nude atau sewarna dengan kulit.

Ternyata ada ciri khas kepribadian orang yang menyukai lipstik berwarna nude.

Wanita yang menyukai lipstik berwarna nude adalah orang yang hangat dan memiliki kepedulian tinggi. Mereka dikenal memiliki kepribadian yang pemalu, oleh karenanya lebih suka menggunakan warna yang tidak menarik perhatian.

Walaupun tampak pemalu dari luar, tetapi saat sudah lebih mengenalnya, ia orang yang perhatian dan selalu hangat. Walaupun ia tipe yang tidak memberi usaha memakai makeup, bukan berarti ia dapat diremehkan. Ia melakukan segalanya dengan serius dan sepenuh hati.

Itulah kepribadian penyuka lipstik nude. Jadi apakah kamu salah satu penyuka lipstik nude juga?

Lifestyle

Penggemar Keju Cheddar, Begini Kepribadiannya!

Published

on

Ilustrasi Keju Cheddar

Geosiar.com, Jakarta – Banyak hal untuk kita mengetahui kepribadian seseorang. Salah satunya dari makanan. Kita bisa mengungkap seperti apa kepribadian seseorang dilihat dari makanan favoritnya. Tidak terkecuali dari keju favorit. Ada berbagai macam jenis keju dan beberapa orang mungkin memiliki jenis keju favorit.

Apabila kamu menyukai keju cheddar, ternyata kamu adalah tipe orang yang menyukai keseimbangan dalam hidup. Keju cheddar merupakan keju yang sangat mudah didapat dan paling banyak digunakan.

Pencinta keju jenis itu dikenal tidak banyak tingkah. Ia hidup mengalir seperti air. Ia menghargai pemikiran konvensional orang lain namun juga tidak mencela filosofi generasi milenial yang jauh berbeda.

Mereka tahu bagaimana berada di tengah sehingga tidak perlu bertabrakan dengan orang lain. Ia juga bukan tipe orang yang hidup di masa lalu, gampang move on dan menjalani hidup ke depan dengan optimis, seperti dilansir dari Reader’s Digest.

Jadi, apakah kamu termasuk salah satu pecinta keju cheddar juga? Cek kepribadianmu.

Continue Reading

Lifestyle

Berikut 4 Zodiak yang Bisa Jadi Sahabat Paling Dibutuhkan

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Teman ada beberala jenis, misalnya teman bisa dibedakan dari teman yang baik dan tidak. Ada sejumlah zodiak yang dipercaya menjadi teman yang baik karena karakternya yang menyenangkan dan bisa diandalkan sejak lahir.

Hal tersebut dapat ditebak dari zodiaknya, dan empat zodiak inilah yang akan jadi sahabat terbaik dalam hidupmu seperti dikutip dari fimela.

Taurus

Zodiak pertama adalah taurus. Mereka memang tampak susah dibilangi. Terkenal dengan keras kepalanya, tapi tak bisa dipungkiri bahwa sikap positifnya juga dapat membuatmu jatuh cinta.

Mereka yang berzoriak taurus tak mampu untuk tidak peduli dan sayang pada teman-temannya. Sebisa mungkin ia akan meluangkan waktu untuk membantu dan bahkan overprotektif pada teman baiknya.

Cancer

Cancer merupakan teman yang dibutuhkan siapa saja. Sikapnya yang terbuka dan sabar selalu bisa membuat nyaman temannya. Kemampuannya dalam memahami perasaan orang lain juga jadi poin plus yang tidak dimiliki zodiak lain. Hanya Cancer yang mampu jadi bahu sandaran sahabatnya dan bagai ibu yang melindungi.

Leo

Selanjutnya adalah Leo. Mungkin zodiak ini tampak mementingkan diri sendiri disaat tertentu, namun ia tak bisa dicoret dari daftar zodiak yang terlahir jadi sahabat terbaik. Tapi sikapnya akan sangat tulus dan setia pada sahabatnya.

Leo yang cerdas bersedia membantu sahabatnya kapan saja. Ia sangat suka dikelilingi banyak teman, dan ia tak akan pernah bosan berlama-lama dengan mereka.

Capricorn

Zodiak terakhir yang sangat peduli yakni Capricorn. Mungkin bukan teman yang bisa diajak santai, tapi kesetiaannya sebagai teman tak bisa diabaikan. Secara umum, Capricorn bisa membuat orang lain tak khawatir karena dia memang bisa diandalkan dengan baik untuk banyak urusan. Mereka tahu banyak hal dan teman yang akan membantu dalam banyak kesempatan.

Jadi, kamu akan beruntung jika punya salah satu zodiak ini sebagai sahabatmu.

Continue Reading

Lifestyle

Pilih Liburan ke Pulau Terpencil, Begini Kepribadianmu

Published

on

Pulau Lemukutan, di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. (Foto: mongabay.co.id)

Geosiar.com, Lifestyle – Banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk mengisi hari-hari kala liburan. Umumnya, orang memilih pantai atau mendaki gunung untuk mewujudkan hal itu.

Namun, tak jarang juga orang menginginkan pengalaman yang jauh dari modernitas untuk mengisi liburannya. Orang-orang seperti ini justru memilih pulau paling terpencil di Bumi atau minim terjamah turis sebagai lokasi menghabiskan waktu liburan.

Bahkan, mereka rela menempuh perjalanan selama berhari-hari dengan berlayar melintasi lautan, atau mendaki gunung-gunung tinggi, atau melintasi hutan belantara yang suram.

Orang-orang seperti ini ternyata memiliki kepribadian yang sangat santai. Mereka adalah orang yang tidak suka melakukan banyak hal ketika liburan, suka dimanja dan ingin dilayani seperti ratu selama liburan.

Si penyuka liburan ke pulau terpencil merupakan tipe orang yang mencari kenyamanan dan ketenangan. Sebab, di pulau terpencil tidak akan ditemui supermarket atau Wi-Fi. Di tempat itu, hanya ada pemandangan alam yang menakjubkan.

Selain itu, si penyuka liburan ke pulau terpencil pastinya pekerja keras yang menghasilkan banyak uang. Sebab, mereka tidak akan mempermasalahkan biaya mahal untuk mendapatkan fasilitas terbaik dan layanan 24 jam untuk apapun yang diinginkan.

Mereka lebih suka tiduran dan menikmati waktu stay di satu tempat tanpa melakukan apa pun. Kalaupun ingin mengunjungi tempat-tempat wisata, orang seperti ini ingin tempatnya sepi dan bebas stres seperti berjalan di tepi pantai di sore hari.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com