Connect with us

Olahraga

Zidane Pastikan Bakal Pertahankan Bale dan James

Published

on

Gareth Bale

Geosiar.com, Olahraga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya meyakinkan bahwa Gareth Bale dan James Rodriguez tidak akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Hal tersebut diungkapkannya usai Real Madrid menang 3-1 melawan Celta Vigo pada laga pertama liga musim ini.

Madrid mampu mengantar bola ke gawang sebanyak tiga kali melalui tendangan Karim Benzema, Toni Kroos serta Lucas Vazquez, meskipun dinodai oleh kartu merah Luka Modric.

Usai penyerang yang didapat seharga 100 juta euro, Eden Hazard, cedera, tak satu pun ada rekrutan baru Madrid di musim panas ini yang diturunkan sebagai starter. Malahan Bale diturunkan di barisan serang sejak awal dan tampil luar biasa termasuk saat memberikan assist untuk gol pembuka yang dicetak Benzema.

Pelatih Los Blancos berbicara pascapertandingan di Balaidos bahwa dirinya pekan ini telah berbicara dengan Bale dan pemain yang nyaris bergabung ke China itu kini hanya memikirkan musim baru bersama Madrid.

“Kami sudah berbicara sebelum laga itu, dua atau tiga kali, untuk mengatakan dia ingin bertahan. Penampilan Gareth ini semua penampilan dia lainnya sangat bagus,” ujar Zidane seperti dikutip di laman ESPN.

“Tidak ada yang berubah, kami kini hanya memikirkan musim baru. Gareth, James, semua pemain, hanya ingin mempertahankan sebisa mungkin kostum ini,” tambah Zidane.

Walaupun masuk daftar pemain cadangan dalam laga di Balaidos itu, James tidak diturunkan ke lapangan

Jendela musim panas Spanyol masih terbuka hingga 2 September mendatang. Madrid masih berharap mendapatkan pemain Manchester United Paul Pogba dan pemain Ajax Donny van de Beek.