Connect with us

Lifestyle

Gampang Terharu, Berikut 4 Zodiak Paling Mudah Menangis

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Banyak hal yang bisa membuat orang tertentu terharu hingga menangis karena hatinya peka dan lembut. Ternyata kecenderungan menjadi pribadi dengan perasaan sensitif ini juga dapat ditebak dari zodiaknya.

Berikut ini sekian zodiak yang peka dan gampang menangis seperti dikutip dari Fimela.

Pisces

Zodiak pertama ialah Pisces. Pemilik zodiak ini merupakan orang yang sangat sensitif, jangan heran apabila ia sering menangis karena banyak hal.

Begitupun saat ada sesuatu yang membuat mereka terharu, dengan mudahnya ia akan meneteskan air mata. Intuisinya tajam dan penuh kasih sayang, jadi jangan salahkan Pisces jika mudah menangis.

Cancer

Tidak hanya memahami perasaannya sendiri, Cancer juga dikenal dengan kepekaan hati yang sangat tinggi terhadap perasaan orang lain. Secara alami ia punya empati tinggi, bisa menempatkan diri di posisi orang lain dan paham apa yang mereka rasakan. Sifat keibuan yang selalu ingin melindungi membuat Cancer mudah sekali menangis.

Libra

Zodiak selanjutnya yakni Libra. Karena kelemahan mereka yang sulit dalam memutuskan suatu hal, ia sering merasa menyesal dengan keputusannya dan hal itu membuatnya kesal. Ia akan mudah marah dan menangis karena campur aduk perasaannya sendiri.

Gemini

Zodiak terakhir yang gampang terharu adalah Gemini. Karena memiliki dua kepribadian di dalam dirinya, Gemini sering mengalami mood swing yang hebat. Kadang bahagia kadang sedih luar biasa, tak pernah berada di tengah dengan stabil. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu zodiak paling sensitif. Ia juga paham dengan perasaan orang lain dan mudah terharu.

Itulah sekian zodiak yang paling peka dan berhati lembut, tidak heran jika mereka mudah sekali merasa terharu dan menangis.

Lifestyle

Samarkan Paha Besarmu dengan Trik Fashion Ini!

Published

on

Trik memilih celana yang dapat menyamarkan paha besar. [Foto: Linetoday]

Geosiar.com, Lifestyle – Sudah menjadi kodrat perempuan untuk selalu menunjukkan penampilan terbaiknya bila hendak keluar rumah. Selain make up, gaya berpakaian merupakan faktor penting penentu tempat yang hendak dituji. Namun, tak semua orang bisa dengan mudahnya memilih pakaian yang akan dikenakan sebab bentuk tubuh yang kurang idel terkadang bisa membuat ladies berpikir pakaian mana yang hendak digunakan guna menutupi kekurangannya itu.

Salah satu bagian tubuh yang sering menjadi polemik tersendiri bagi kaum perempuan untuk menentukan gaya berpakaiannya adalah bentuk paha yang besar. Paha yang besar seringkali membuat perempuan merasa tidak percaya diri.

Namun jangan khawatir, untuk menutupi paha besarmu bisa diakali dengan mengenakan pakaian yang tepat loh! Seperti pemilihan warna, potongan, hingga model pakaian yang tepat.

Dikutip dari KumparanWOMAN, berikut trik fashion untuk membantu menyamarkan paha besar. Coba yuk!

Gunakan celana berwarna gelap

Trik pertama yang perlu diketahui ialah menggunakan celana berwarna gelap. Hal ini bertujuan untuk menciptakan siluet yang lebih ramping. Ini merupakan trik lama dan paling sering didengar, namun trik ini memang benar adanya. Sebab warna gelap bisa menutupi bagian-bagian tubuh yang ingin disamarkan.

Pakai celana high waist

Trik selanjutnya yang bisa dicoba ialah memakai celana high waist. Model celana ini bisa memberikan ilusi kaki agar terlihat lebih panjang dan juga jenjang. Sebaliknya, hindarilah memakai celana dengan bagian pinggang yang rendah, sebab bisa membuat tampilan Anda terlihat lebih pendek dan juga lebar.

Pakai celana palazzo

Jika kalian suka mengenakan celana berwarna cerah, maka sebaiknya pilihlah celana palazzo. Sebab, model celana ini memiliki potongan pinggang yang tinggi dan bentuk celana lurus, sehingga ukuran paha akan lebih tersamarkan. Untuk atasannya, kalian bisa padukan dengan blouse berbahan sifon atau katun yang memiliki warna-warna soft.

Pilih motif garis vertikal

Celana dengan motif garis vertikal juga bisa membantu menyamarkan paha yang besar. Sebab, garis vertikal bisa membantu menciptakan ilusi kaki yang lebih jenjang dan juga lurus. Selain itu, hindarilah mengenakan celana bermotif garis horizontal, sebab motif ini bisa membuat paha Anda terlihat semakin lebar.

Gunakan outer panjang

Hal terakhir yang bisa dicoba ialah menggunakan outer panjang. Sebab, pemakaian cardigan panjang atau blazer yang oversized bisa membantu menutupi bagian paha dan menciptakan kesan paha lebih ramping. Anda bisa memadukan cardigan atau blazer ini dengan celana palazzo dan aksen belt untuk tampilan yang lebih effortless.

Continue Reading

Lifestyle

5 Zodiak yang Katanya Sering Jadi Incaran Lawan Jenis

Published

on

Ilustrasi PDKT.

Geosiar.com, Lifestyle – Menjadi ganteng atau cantik bukanlah segalanya dalam hal memilih pasangan yang tepat. Tapi ada sisi lain yang menjadi pertimbangan seseorang dalam pencarian cintanya. Hal itu adalah sikap dan karakter.

Terkadang, seseorang bisa terlihat memukau hanya dari caranya berbicara atau bersikap pada orang lain. Ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain, terutama bagi lawan jenis. Sebab pesona yang dikeluarkan tak bisa begitu saja mereka abaikan saja sehingga menimbulkan rasa penasaran ingin mendekati dan mencari tahu lebih lanjut.

Ternyata, tipe orang yang bisa memukau lawan jenis hanya dari sikap dan karakternya bisa diketahui lewat zodiaknya loh! Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang punya daya tarik sendiri yang bisa memukau lawan jenis cuma karena sikap dan karakternya. Adakah kamu?

Gemini

Sisi misterius yang memang sudah melekat pada sosok gemini sering kali membuat mereka seolah membuat penasaran bagi lawan jenis. Bagi kebanyakan lawan jenis, pesona gemini yang mampu membuka percakapan dengan orang sekitar memukau mata mereka sebab dianggap sebagai sosok yang hangat dan menarik. Banyak lawan jenis yang berusaha mendekati gemini karena merasa ingin tahu lebih banyak soal gemini itu sendiri.

Aries

Walaupun keras kepala dan mempunyai prinsip hidup yang cukup teguh, rupanya aries merupakan sosok yang lemah lembut di dalam. Mereka tak segan membantu orang sekitar dengan tulus sehingga sering kali memukau lawan jenis hingga berujung pada perasaan baper. Itu sebabnya mengapa aries menjadi incaran kebanyakan lawan jenis yang sudah telanjur terpincut oleh kebaikannya.

Capricorn

Dengan keluwesan mereka ketika mengobrol dengan orang lain, membuat para capricorn menjadi sosok yang memiliki banyak teman, termasuk teman lawan jenis. Hal ini tentunya juga berpotensi besar menghadirkan rasa suka. Sosok capricorn juga bijak dan pandai menenangkan orang lain dengan kalimatnya yang memiliki saran dan pendapat yang bagus.

Leo

Dengan pesona alaminya, leo tanpa mencoba banyak bersikap baik maka sudah lebih dahulu membuat orang sekitar terpukau akan kehadirannya. Selain pandai membawa diri dan berpenampilan yang sesuai dengan situasi serta kondisi, gaya bicara leo yang menyiratkan seorang pemimpin juga membuat lawan jenis kagum hingga akhirnya membuat kebanyakan lawan jenis berusaha mendekati leo karena rasa tertarik yang yang tak dapat dibendung lagi.

Aquarius

Rata-rata zodiak aquarius memiliki otak yang cemerlang dan pandai membuka percakapan terhadap orang yang baru dikenalnya. Hal ini bisa menjadi ajang aquarius untuk menunjukkan kecerdasannya tanpa sadar. Orang yang menilai gaya dan ucapan aquarius merasa terpukau karena terlihat mengesankan sehingga banyak lawan jenis yang mengincar mereka bahkan sampai jatuh hati pada aquarius.

Continue Reading

Lifestyle

Bisa Dicoba! Tips Mengatasi Lemas saat Menstruasi

Published

on

Ilustrasi datang bulan alias haid.

Geosiar.com, Jakarta – Setiap perempuan tak akan bisa lepas dari tamu bulanannya, haid atau menstruasi. Jika sudah datang bulan, tak para ladies menjadi emosional, sensitif dan lemas. Hal ini pastinya akan sangat menggangu aktivitas.

Dikutip dari fimela.com, Selasa (28/1/2020), ladies enggak perlu khawatir lagi soalnya berikut ini ada cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi lemas saat periodemu tiba. Simak yuk!

Konsumsi Air Putih

Saat periodemu tiba, cobalah untuk mengonsumsi air putih yang banyak. Sebisa mungkin untuk menghindari minuman yang mengandung soda, kafein dan alkohol. Minuman tersebut dapat menganggu tidur berkualitas dan akan menjadikanmu lebih mudah lelah ketika di siang hari saat melakukan aktivitas. Lebih baik konsumsi air putih yang banyak, supaya tubuhmu lebih terlihat lebih segar.

Konsumsi Makanan Bergizi

Ketika mengalami lemas saat haid, coba untuk konsumsi banyak makanan yang mengandung gizi. Konsumsi Makanan yang mengandung protein misalnya seperti tempe, ayam, dan ikan. Selain itu mengonsumsi buah dan sayur juga diperlukan. Jangan asal makan, perhatikan kandungan gizi yang ada di dalamnya.

Lakukan Olahraga Ringan

Meskipun mengalami haid, tidak ada salahnya untuk melakukan olahraga ringan, misalnya seperti jalan kaki dan senam ringan. Dengan melakukan olahraga ringan ini, dapat membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh dan membuatmu lebih terlihat fresh.

Kompres dengan Air Hangat

Kemudian, ladies juga bis mengompres perut dengan menggunakan air hangat, sembari berbaring di tempat tidur bila nyeri melanda. Lakukan beberapa kali hingga rasa nyeri berkurang. Jika mengalami lemas dan nyeri yang tak tertahankan, lebih baik konsultasikan kepada dokter untuk mendapatkan penanganan segera. Pastikan tubuhmu mendapatkan asupan gizi seimbang, yang dapat menghidari lemas dan nyeri saat haid tiba.

Istirahat yang Cukup

Kalian juga harus menghindari aktivitas yang dapat membuatmu merasa lelah. Istirahat yang cukup sebenarnya dapat mengurangi munculnya rasa lemas saat haid tiba. Istirahat yang cukup dapat membantu tubuh terhindar dari penyakit, sebab ketika perempuan mengalami haid, hormon pada tubuh mengalami perubahan yang memungkin menurunya sistem kekebalan tubuh.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com