Connect with us

Selebritis

Jadi Youtuber, Shireen Sungkar: Alhamdulillah Diterima Masyarakat

Published

on

Shireen Sungkar saat dijumpai di Jakarta beberapa waktu lalu. (Foto: Jawa Pos)

Geosiar.com, Selebritis – Artis cantik Shireen Sungkar belakangan ini memang cukup rutin membuat konten di saluran YouTube miliknya. Profesi YouTuber itu ia jalani bersama sang suami, Teuku Wisnu dan keluarganya.

Shireen diketahui telah menekuni profesi ini sejak satu tahun terakhir. Lantas, ia merasa bersyukur lantaran konten Youtube miliknya dapat diterima masyarakat.

“Alhamdulillah diterima sama masyarakat, terutama saat sudah mulai bergabung berempat sama Kia dan Irwan, masih bisa bayar crew lah, mudah-mudahan karyanya bagus” imbuh Shireen saat ditemui di Cipete, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Kendati demikian, artis 27 tahun ini mengaku tak semua netizen memberikan respons positif terhadap saluran YouTube-nya. Namun, ia mengaku tidak terlalu memusingkan pendapat para netizen.

“Kalau yang namanya netizen nggak mungkin semuanya pro sama kita, aku pernah dengar kata guru kalau kita tuh bisa gila seandainya ngarepin ridho semua orang. Nggak mungkin semua orang jadi fans, pasti ada haters,” ujar Shireen.

Menurutnya, lebih baik menanggapi setiap netizen yang memberikan komentar positif ketimbang harus meladeni para netizen yang memberikan komentar negatif.

“Jadi kalau ada netizen yang berkata kasar ya biarkan saja, kalau masih bisa aku klarifikasi, ya akan aku klarifikasi. Kalau yang udah ngomongin fisik, nggak bakal aku apa-apain,” lanjutnya.

Meski tak terlalu sering membaca komentar, adik Zaskia Sungkar itu mengatakan cukup sering membalas komentar untuk sekedar sharing. Ia pun mengucap syukur karena memiliki lebih banyak fans dibandingkan haters.

“Nggak terlalu sering sih, kadang-kadang kalau anak-anak udah tidur, habis posting baru baca komen, kalau ada yang nanya untuk sharing ya kita balas. Tapi, Alhamdulillah followers aku banyak yang baik,” pungkasnya.