Connect with us

Selebritis

Usai Vlog ‘Pamit’ Viral, Ria Ricis Ngaku Coba Bunuh Diri

Published

on

YouTuber Ria Ricis.

Geosiar.com, Selebritis – Dalam channel YouTube Denny Cagur, Ria Ricis mengaku sempat ingin bunuh diri setelah di-bully habis-habisan akibat vlog ‘Aku Pamit’ miliknya viral beberapa waktu lalu.

“Karena aku di-bully satu Indonesia, terus aku suka bacain. Terus yang kedua karena baru kehilangan dan segala macam teman gitu,” kata YouTuber itu di channel YouTube Denny Cagur.

Saat itu, Ricis mengaku sedang dihampiri masalah bertubi-tubi. Sejak itu, ia benar-benar depresi hingga berpikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Ia pun sempat mengaku menyalahkan Tuhan karena dihujani banyak masalah.

“Karena memang campur aduk sampai terakhir tuh aku ngelakuin hal yang paling benar-benar nyesal sih. Aku merasa ya sudahlah kalau ngasih masalah terus ngapain hidup gitu lho,” lanjutnya.

Dalam keterpurukannya itu, Ricis berniat bunuh diri dengan menggunakan senjata tajam dan mengarahkan ke badannya.

“Sambil menangis aku berdiri ke arah meja rias dan mengambil benda tajam. Apalagi tujuannya kalau nggak mengakhiri hidupku. Dengan tangan yang bergetar dan mata yang semakin bengkak, aku arahkan benda tajam tersebut ke tubuhku. Sakit,” sambungnya.

Beruntungnya, ia langsung sadar atas tindakan bodoh yang sempat dipikirkannya. Ricis tersadar tindakannya adalah sebuah kesalahan sehingga saat itu juga ia langsung mencari masjid untuk memohon ampun kepada Tuhan.

“Itu bodoh banget sih. Dan alatnya itu yang nggak banget. Nggak bisa langsung mati yang ada nyusahin orang. Ih bego-bego. Alatnya aku lempar. Terus langsung cari masjid. Ini saja masih hidup, alhamdulillah,” pungkasnya.

Mendengar kisah itu, komedian Denny Cagur pun memberikan wejangan ke Ricis. Ia mengatakan, setiap masalah pasti ada jalan keluar asal dihadapi dengan pikiran jernih.

“Jadi tadi aku lihat fotonya ada senjata tajam. Kamu nggak boleh gitu, Cis. Seberat-beratnya badai saja ada selesainya. Apa pun masalah yang kita hadapi jangan pernah berpikir lari dalam masalah itu. Masalah itu harus kamu hadapi,” saran Denny.

Di penghujung video itu, Ricis meminta kepada seluruh masyarakat untuk stop bullying. Sebab, dampak negatif dari bullying begitu terasa olehnya.

“Jadi dampak pem-bully-an itu besar sekali, karena aku alami. Biasanya aku kasih motivasi stop bullying karena dampaknya besar sekali itu lewat ucapan saja dan sekarang aku ngalamin sendiri,” pungkasnya.

Selebritis

Lamborghininya Terbakar, Raffi Ahmad: Mobil Impian Aku

Published

on

Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di sekitaran Jalan Raya Sudirman, Sentul City pada Sabtu (19/10/2019) siang.

Geosiar.com, Selebritis – Lamborghini Aventador milik artis papan atas Raffi Ahmad terbakar di sekitaran Jalan Raya Sudirman, Sentul City pada Sabtu (19/10/2019) siang. Namun, hingga kini, suami Nagita Slavina ini masih belum mengetahui penyebab mobil mewahnya itu terbakar.

“Sebenarnya itu, enggak tahu bensin kali atau ada orang jahil kali atau apa, aku masih belum tahu. Sama sekali enggak tahu,” kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (21/10/2019).

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor, AKP Fadli Amri, dari bagian kap mesin muncul api yang membakar mobil mewah tersebut. Petugas pun mengatakan bahwa mesin overheat. Padahal, Raffi mengaku tak menggunakan mobil itu dengan kecepatan tinggi alias kebut.

Dari situ, Raffi menduga penyebab lain yang membuat nyala api semakin membesar adalah karena body kit yang ia gunakan pada mobil mewahnya itu.

“Itu kan sebenarnya mobil Lambo aku itu aku punya body kit, modifanlah, aku takutnya kalau kena api dikit, memang jadi nyebar, aku takut,” jelas Raffi dalam video berjudul “Lambo Kesayangan… Akhirnya…” ujar Raffi.

Selain itu, Raffi menerka jenis ban yang digunakan untuk Lamborghini-nya yang terbuat dari karbon fiber juga merangsang api cepat menyebar, sehingga kebakaran keseluruhan mobil tak terelakkan lagi.

“Kebakarnya apa, ya karena ban sih kayaknya. Aku kan pakai karbon, jadi kena api jadi gampang kebakar,” duga Raffi.

Kini, mobil mewahnya itu pun masih berada di bengkel untuk dilakukan pengecekan. Kerugian yang ditaksir dari insiden ini mencapai miliaran rupiah. Sahabat Raffi, Irwansyah mengaku bahwa Raffi sempat shock dengan kemungkinan biaya perbaikan Lambonya itu.

“Raffi shock lah. Mahal banget itu mobil. Dia sampai bilang ‘Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M gue ganti’ katanya,” ungkap Irwansyah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Beruntungnya, saat kejadian itu berlangsung, Raffi Ahmad tidak sedang mengemudikan mobil tersebut.

Continue Reading

Selebritis

Cicit Soeharto Resmi Nikahi Teman SD

Published

on

Cicit Presiden Soeharto bernama Haryo Putra Wibowo menikah dengan teman SD-nya, Della Putri Anjani Atkins

Geosiar.com, Jakarta – Cicit Presiden Soeharto bernama Haryo Putra Wibowo yang kerap disapa Putra melepas masa lajangnya pada Sabtu (19/10/2019). Akad nikah dari putra kedua Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojudanto) dan Maya Firanti Noor ini digelar di Hotel Crown Plaza, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

“Akad sudah tadi di Hotel Crown, siraman kemarin,” tutur keluarga.

Berdasarkan informasi, perempuan yang sukses meluluhkan hati Putra ialah teman baiknya sejak duduk di bangku sekolah dasar PSKD Mandiri. Wanita itu bernama Della Putri Anjani Atkins, blasteran Jawa-Amerika.

Perjalanan panjang kisah cinta Putra dan Della Putri Anjani Atkins itu sempat terpisah jarak ketika sang gadis pindah tinggal ke Amerika.

Sebenarnya Putra sudah menyimpan rasa ke Della sejak keduanya masih sama-sama duduk di bangku sekolah dasar. Namun, Putra terlalu enggan menyatakannya.

Oleh karenanya, saat Della melanjutkan SMP di Amerika, hati Putra tak karuan. Ia begitu terpatri pada Della yang memiliki hobi yang sama dengannya, yaitu membaca.

Penantian panjang Putra pun akhirnya berbuah manis. Della yang kini menempuh studi pendidikan tinggi jurusan Psikologi sudah menjadi jodohnya dan terikat dalam pernikahan membina satu keluarga.

Continue Reading

Selebritis

Resmi Menikah dengan Berondong, Emma Waroka Tak Tunda Punya Anak

Published

on

Emma Waroka menikah dengan Bagoes Soeharto

Geosiar.com, Jakarta – Emma Waroka resmi menikah lagi. Bagoes Soeharto merupakan pria yang berhasil menarik hati Emma. Artis sinetron itu mengaku tidak ingin menunda punya anak dari suami barunya itu. Lantaran, kini usia Emma sudah memasuki kepala empat.

“Nggak sih kita nggak nunda. Jadi ya insyaallah kalau emang dikasih ya alhamdulillah, nggak ada rencana untuk KB atau apa. Secara umur Emma juga kan,” tutur Emma Waroka, Sabtu (19/10/2019).

Perempuan yang 18 tahun lebih tua dari Bagoes itu berharap dapat segera menimang momongan. Sebab, Emma Waroka belum sempat punya anak dari dua suami terdahulunya.

Karena usianya yang tidak lagi muda, Emma Waroka berharap hanya satu kali melahirkan.

“Untuk punya anaknya berapa ya kalau Emma sih penginnya sekali doang melahirkan haha. Kalau dikasih kembar senang banget. Tapi kalau satu sih ya udah deh alhamdulillah. Sekali aja cukup,” sambungnya.

“Kayaknya umur gue udah 45 deh, mau berapa anak sih. Ya nggak tahu sih namanya Allah ngasih rezeki ya, kita mah (terima). Tapi kalau untuk persiapan kehamilan pertama itu aku pasti yakin banget. Ditunggu-tunggu banget malah,” tutup Emma Waroka.

Emma Waroka prenah menikah dengan Juan Luis Lillo Jara (2011-2012) serta Lee Anthony Hawkins (2004-2009).

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com