Connect with us

Selebritis

Usai Vlog ‘Pamit’ Viral, Ria Ricis Ngaku Coba Bunuh Diri

Published

on

YouTuber Ria Ricis.

Geosiar.com, Selebritis – Dalam channel YouTube Denny Cagur, Ria Ricis mengaku sempat ingin bunuh diri setelah di-bully habis-habisan akibat vlog ‘Aku Pamit’ miliknya viral beberapa waktu lalu.

“Karena aku di-bully satu Indonesia, terus aku suka bacain. Terus yang kedua karena baru kehilangan dan segala macam teman gitu,” kata YouTuber itu di channel YouTube Denny Cagur.

Saat itu, Ricis mengaku sedang dihampiri masalah bertubi-tubi. Sejak itu, ia benar-benar depresi hingga berpikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Ia pun sempat mengaku menyalahkan Tuhan karena dihujani banyak masalah.

“Karena memang campur aduk sampai terakhir tuh aku ngelakuin hal yang paling benar-benar nyesal sih. Aku merasa ya sudahlah kalau ngasih masalah terus ngapain hidup gitu lho,” lanjutnya.

Dalam keterpurukannya itu, Ricis berniat bunuh diri dengan menggunakan senjata tajam dan mengarahkan ke badannya.

“Sambil menangis aku berdiri ke arah meja rias dan mengambil benda tajam. Apalagi tujuannya kalau nggak mengakhiri hidupku. Dengan tangan yang bergetar dan mata yang semakin bengkak, aku arahkan benda tajam tersebut ke tubuhku. Sakit,” sambungnya.

Beruntungnya, ia langsung sadar atas tindakan bodoh yang sempat dipikirkannya. Ricis tersadar tindakannya adalah sebuah kesalahan sehingga saat itu juga ia langsung mencari masjid untuk memohon ampun kepada Tuhan.

“Itu bodoh banget sih. Dan alatnya itu yang nggak banget. Nggak bisa langsung mati yang ada nyusahin orang. Ih bego-bego. Alatnya aku lempar. Terus langsung cari masjid. Ini saja masih hidup, alhamdulillah,” pungkasnya.

Mendengar kisah itu, komedian Denny Cagur pun memberikan wejangan ke Ricis. Ia mengatakan, setiap masalah pasti ada jalan keluar asal dihadapi dengan pikiran jernih.

“Jadi tadi aku lihat fotonya ada senjata tajam. Kamu nggak boleh gitu, Cis. Seberat-beratnya badai saja ada selesainya. Apa pun masalah yang kita hadapi jangan pernah berpikir lari dalam masalah itu. Masalah itu harus kamu hadapi,” saran Denny.

Di penghujung video itu, Ricis meminta kepada seluruh masyarakat untuk stop bullying. Sebab, dampak negatif dari bullying begitu terasa olehnya.

“Jadi dampak pem-bully-an itu besar sekali, karena aku alami. Biasanya aku kasih motivasi stop bullying karena dampaknya besar sekali itu lewat ucapan saja dan sekarang aku ngalamin sendiri,” pungkasnya.

Selebritis

Habis Filler Bibir, Lucinta Luna Merasa Mirip Kylie Jenner

Published

on

Lucinta Luna usai filler bibir

Geosiar.com, Selebritis – Lucinta Luna baru-baru ini bikin heboh lagi. Ia memperlihatkan penampilan barunya melalui video di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna. Kali ini dia melakukan suntuk filler di bagian bibir. Ia mengklaim penampilan barunya mirip model ternama, Kylie Jenner.

“O naaa naaa bibir filler jadi seperti Kylie Jenner,” tulis Lucinta di Instagram pada Selasa (21/1/2020).

Dalam video tersebut, Lucinta memperlihatkan bibirnya yang terlihat sangat berisi dan tebal.

Selanjutnya satu hari setelahnya, Lucinta mengunggah perkembangan bibirnya setelah menjalani suntik filler di bagian bibirnya.

“Hari pertama filler bibir. iseng sambil konten make up ala Kylie,” tulis Lucinta pada Rabu (22/1/2020).

Unggahannya tersebut menuai banyak komentar lucu yang ditujukan kepada Lucinta setelah memperlihatkan kondisi bibirnya.

“Habis cium knalpot ya,” tulis akun @vhaymatin***.

“Bukan kayak Kylie Jenner beb tapi kayak disengat tawon,” tulis akun @echasaput***.

Suntik filler adalah tindakan menyuntikkan gel ke dalam area tubuh yang diinginkan untuk mengencangkan atau mengisi bagian tubuh agar terlihat lebih besar. Filler dapat memberikan efek sementara atau semi permanen, namun setelah melakukan suntik filler, wajah tidak akan sama seperti sebelumnya.

Continue Reading

Selebritis

Lama Putus dari Verrel Bramasta, Boy William Tanya Alasannya pada Natasha Wilona

Published

on

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Geosiar.com, Jakarta – Usai lama putus dari Verrel Bramasta, Natasha Wilona kembali ditanya soal berakhirnya kisah cinta mereka. Hal itu ditanyakan oleh Boy Willam.

“Gue kan temen lo, Verrel juga teman lo, kenapa sih kalian? Kok bisa?” tanya Boy William kepada Wilona.

Awalnya Wilona hanya senyum-senyum mendengar pertanyaan itu. Namun pada akhirnya ia mau menjawabnya.

“Ya gimana dong. Yang terjadi saat itu adalah kita sama-sama muda,” jawab Wilona.

Wilona mengatakan, bukan perkara yang mudah harus mengakhiri hubungannya dengan Verrel yang sudah terjalin lama.

“Mungkin ada satu dua hal yang akhirnya buat kita harus bersilaturahminya sebagai sahabat,” sambung Wilona.

Selanjutnya, Boy William kembali bertanya apakah hingga saat ini, Wilona masih komunikasi dengan Verrel.

“Masih kok kalau silahturahminya. Aku masih ngucapin dia kalau ulang tahun, kalau mamanya dia ulang tahun juga aku ucapin,” jawab Wilona menanggapi pertanyaan Boy William.

Verrel dan Wilona dulu memang pacaran. Bahkan hubungan keduanya dikabarkan akan menuju ke jenjang pernikahan. Namun sayang, hubungan mereka berakhir putus.

Continue Reading

Selebritis

Lama Tak Muncul, Rony Dozer Didiagnosa Kena Selulitis

Published

on

Rony Dozer

Geosiar.com, Selebritis – Sudah lama tidak muncul di televisi, komedian Rony Dozer datang dengan kabar yang tidak sedap didengar. Ia sempat didiagnosa terkena penyakit selulitis di kakinya.

Awal penyakit itu muncul pada tahun 2014. Karena hal tersebut, ia sempat tak dapat beraktivitas.

“Terjadinya itu 2014 yang tadinya kaki kanan nggak bengkak tiba-tiba bengkak terus memerah, terus meriang, bedrest opname masuk RS menurut dokter ini peradangan,” ujar Rony Dozer setelah Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

“Gejala bengkak, merah, bahkan ada luka bakar itu yang agar parah, sama lagi kata dokter selulitis,” jelasnya.

Lantaran kakinya yang bengkak, Rony Dozer sempat menjalani pengobatan serius untuk mengeluarkan cairan di bagian bawah tubuhnya itu.

“Diperiksa jantung ginjal liver aman, cuma ini aja kolesterol jaga makan, kempes dalam seminggu 2016 saat saya syuting (sinetron) kecapekan saya kena tipus, tapi sama gejalanya bengkak panas tinggi, hampir sama jadi sampai 2018,” ungkap Rony,

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com