Connect with us

Selebritis

Mandala Shoji Ngaku Tak Kapok Terjun ke Politik

Published

on

Mandala Shoji dan istrinya, Maridha Deanova Safriana, saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). (Foto: okezone.com)

Geosiar.com, Selebritis – Mandala Shoji mengaku tidak pernah menyesali keputusannya untuk terjun ke dunia politik meskipun sempat mendekam di penjara akibat tuduhan melakukan kampanye gelap jelang pemilihan umum beberapa waktu lalu.

“Nggak saya nggak pernah kapok selama kita berusaha untuk bela kebenaran, berusaha untuk bela masyarakat, saya nggak akan pernah kapok,” ucap Mandala Shoji usai mengisi acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Presenter 36 tahun itu menilai bahwa langkah politik yang diambilnya merupakan hal positif yang tidak bisa disesali.

“Selama untuk kebenaran, saya enggak menyesal,” lanjutnya.

Menurut Mandala, dirinya masih memiliki catatan bersih sebagai politikus. Selain itu, istrinya, Maridha Deanova Safriana, juga tetap mendukung dirinya untuk kembali tekuni dunia politik.

“Saya bukan koruptor, saya bukan pengguna narkoba,” tandasnya.

Seperti diketahui, Mandala Shoji divonis bersalah karena melanggar aturan pemilu dengan membagi-bagikan kupon umrah. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memvonis hukuman 3 bulan penjara dan denda Rp 5 juta subsider 1 bulan penjara. Secara keseluruhan, Mandala menjalani hukuman di penjara selama enam bulan.