Connect with us

Selebritis

Konser “Project X” Bakal Hadirkan Noah dan Yovie and Friends

Published

on

Noah dan Yovie and Friends saat konferensi pers konser "Project X" di Jakarta, Kamis (15/8/2019) (Foto: ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Geosiar.com, Selebritis – Grup musik Noah dikonfirmasi ikut memeriahkan konser “Project X” bersama Yovie and His Friends pada Sabtu, 28 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Vokalis Noah, Ariel mengatakan bahwa “Project X” merupakan kesempatan yang sangat tepat bagi band-nya untuk tampil di depan umum dengan formasi baru.

“Sekarang baru keluarin album ini buat langkah pertama yang kita lakuin di ‘Project X’, ini ada yang baru lagi. Kita punya lagu beda, konsep pas kita lempar kita bikin kayak mana, lihat nanti,” tutur Ariel dalam jumpa pers “Project X” di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Ia menyebut, Project X akan menjadi konser besar Noah setelah hengkangnya sang gitaris, Uki. Kendati demikian, ketidakhadiran Uki bukan suatu masalah besar dalam penampilan mereka nanti.

“Secara teknis sih enggak terlalu banyak kendala, permainannya masih bisa di-cover,” sambungnya.

Selain Noah, konser itu juga akan menampilkan Yovie and His Friends. Ariel memastikan mereka akan mempersiapkan susunan acara dengan baik.

“Persiapan kita pertama songlist, karena kan kita album baru. Terus treatment panggung itu nanti diomongin di akhir. Terus kita juga siap-siap aja ngasih kejutan ke mas Yovie di panggung nanti,” lanjutnya.

Sebagai informasi, konser “Project X” digelar untuk menandai satu dekade promotor Berlian Entertainment berkiprah di industri hiburan. Proyek musik itu melibatkan Nikita Dompas sebagai direktur musik (music director).

Adapun harga tiket konser “Project X” terbagi menjadi enam kelas, yakni mulai dari Bronze Rp250 ribu, Festival Rp550 ribu, Silver Rp750 ribu, Gold Rp850 ribu, Platinum Rp1,25 juta, dan Diamond Rp2,5 juta.

Advertisement