Connect with us

Sumut

Pengurus Pemuda Pancasila Bandar Khalifah Silaturahmi dengan Kapolsek

Published

on

Kapolsek Bandar Khalifah AKP. Leo Sembiring SH foto bersama dengan beberapa pengurus Pemuda Pancasila Desa Pekan Bandar Khalifah, Rabu (14/8/2019) (WH/Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Pekan Bandar Khalifah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai gelar silaturahmi dengan Kapolsek Bandar Khalifah AKP Leo Sembiring, yang juga sebagai Kapolsek di  Polsek Bandar Khalifah, pada Rabu (14/8/2019).

Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Leo Sembiring SH menyambut baik kedatangan Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila itu di ruang kerja Kapolsek.

Adapun sejumlah  hal yang disampaikan Kapolsek Bandar Khalifah, agar organisasi Kepemudaan PP Desa Pekan Bandar Khalidah dapat berkomunikasi dengan kepolisian yang sifatnya membangun kerja sama dengan cara mengatasi konflik agar tidak meluas.

Kapolsek juga meminta agar anggota PP tidak menggunakan cara-cara kekerasan dan bersama-sama untuk menjaga wilayah hukum Polsek Bandar Khalifah agar senantiasa kondusif dan aman. Juga dapat saling menjaga kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat Bandar Khalifah.

“Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila ataupun ormas yang lain untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu atau medsos, serta mari kita bersama sama untuk dapat memerangi peredaran narkoba dan menjauhinya,” ajak Kapolsek. (WH)