Connect with us

Selebritis

Dua Kali Terjerat Narkoba, Rio Reifan Ditangkap Lagi

Published

on

Rio Reifan

Geosiar.com, Seleb – Beredar kabar mengenai aktor Rio Reifan. Pria kelahiran 25 Februari itu dikabarkan ditangkap polisi karena narkoba. Hal itupun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Ya benar, ada penangkapan,” ujar Argo kepada awak media, Rabu (14/8/2019).

Akan tetapi Argo masih enggan menjelaskan lebih merinci soalnya ditangkapnya Rio Reifan.

“Besok ya dilihat langsung,” kata Argo.

Ini bukan pertama kalinya Rio terjerat kasus narkoba. Beberapa waktu lalu sang aktor sempat terjerat kasus yang sama. Rio ditangkap pada Kamis 8 Januari 2015 lalu dalam kasus serupa. Saat itu ia divonis 1 tahun 2 bulan penjara.

Kemudian Rio juga pernah ditangkap pada 13 Agustus 2017 ketika polisi melakukan patroli di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Saat itu polisi mengamankan satu bungkus klip bening berisi sabu.

Selebritis

Aura Kasih Ngamuk dengan Twit ‘Pabrik Susu’ dari Kritikus Film

Published

on

Aura Kasih.

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi Aura Kasih mengamuk usai melihat cuitan seorang pria yang mengaku berprofesi sebagai kritikus film dalam akun Twitter @yan_widjaya. Bagaimana tidak, pria itu mengunggah foto Aura Kasih dengan kata-kata yang dianggap melecehkan.

Dalam keterangan foto Aura Kasih yang diunggah akun @yan_widjaya pada Rabu (21/8/2019) pukul 21.20 WIB tersebut, Yan menyebut istri dari Eryck Amaral itu dikaruniai ‘2 Pabrik Susu’ pasca melahirkan anak pertamanya.

Masih menurut Yan Widjaya, hal itu pula yang membuat Aura Kasih untuk sementara waktu beristirahat dari industri film tanah air.

“Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat film dulu,” tulis pemilik akun @yan_widjaya.

Mengetahui cuitan itu, sebagai seorang ibu sekaligus pejuang ASI, Aura Kasih tidak terima. Hal itu disampaikan di Instagram Storynya pada Kamis (22/8/2019).

“Atas nama seorang ibu, pejuang ASI dan mewakili banyak perempuan di Indonesia, menghimbau bapak untuk bisa menahan mata, jiwa dan akhlak dalam bertutur di sosial media. Anda orang pintar membolak balikan kata, tapi vibrasi niat anda terasa di kami semua sebagai pelecehan terhadap kaum perempuan tidak hanya saya,” tulis Aura Kasih di Instastory-nya.

Bahkan dalam salah satu tulisannya, Aura Kasih mengancam akan memproses Yan Widjaya yang mengaku seorang kritikus film itu ke jalur hukum.

“Ada yang tahu kontak orang ini? Ngaku ya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tahu lo! Udah tua mulut sampah!,” sambung Aura Kasih.

Saat ini, pemilik akun @yan_widjaya sudah menghapus cuitan tersebut dan meminta maaf pada Aura Kasih. Sayangnya, hal itu sudah terlanjur membuat kesal perempuan kelahiran 26 Februari 1987 itu.

Continue Reading

Selebritis

Donna Agnesia Ngaku Senang Digombalin Suami

Published

on

Pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Geosiar.com, Selebritis – Aktris cantik Donna Agnesia mengaku senang digombalin sang suami, Darius Sinathrya. Meski malu, ia masih merasa tersanjung jika Darius berlaku romantis terhadap dirinya.

“Ya puji Tuhan sih, aku kadang juga suka tersanjung, ada malu-malunya, suaminya (berlaku romantis) seperti itu,” ujar Donna, dilansir dari insertlive, Kamis (22/8/2019).

Donna berujar, sebenarnya suaminya itu bukanlah seorang yang romantis tapi terkadang Darius suka memberi kejutan kecil secara spontan yang pada akhirnya bisa meluluhkan hati wanita kelahiran 1979 itu.

“Dia nggak romantis, tapi semuanya serba spontan sih. Dia suka nulis, dulu lagi pacaran sempet bikinin lagu walaupun dia udah lupa lagunya kayak apa cuma liriknya masih ada kertasnya aku simpen,” sambungnya

Selain lagu, Donna mengatakan kalau Darius juga pernah membuat sebuah surat dengan ucapan yang romantis hadiah ulang tahun untuknya.

“Sempet bikin surat juga pas aku ulang tahun, waktu itu nikah baru berapa tahun gitu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ibu dari Lionel, Diego, dan Quinesha itu membeberkan alasan mengapa Darius bersikap seperti itu kepadanya.

“Intinya adalah dia selalu bilang pengen aku nunjukin bahagia. Caranya mungkin dengan yang seperti itu, mungkin apa sih gombal banget tapi perempuan suka sih digombalin selama itu tidak berlebihan,” pungkasnya sambil tersenyum.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 itu selalu jauh dari terpaan gosip. Darius sendiri dikenal sering membuat caption-caption romantis di Instagram. Hal itu tentu saja mampu membuat sang istri, Donna Agnesia merasa tersanjung.

Continue Reading

Selebritis

Nikita Mirzani Kesal Dituduh Terlantarkan Anak, Konsultasi dengan Kak Seto

Published

on

Nikita Mirzani bersama kedua anaknya, Laura Meizani Nasseru Arsy dan Azka Raqila Ukra (Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Geosiar.com, Selebritis – Artis kontroversial Nikita kembali berkutat dengan urusan hukum. Lewat unggahan di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB, Niki memastikan bakal menyambangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya sebagai tindak lanjut dari laporan mantan suaminya, Sajad Ukra terkait hak asuh anak.

Perempuan 33 tahun ini mengungkapkan kekesalannya kepada istri mantan suaminya, Sajad yang dinilai terlalu ikut campur dalam urusan anaknya. Istri Sajad menyebut jika Niki telah menelantarkan anak-anaknya. Atas tuduhan itu, Niki pun merasa geram.

Dalam postingan itu, Niki tampak sedang bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru, dan psikolog anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto. Tak lupa, ia menulis keterangan foto yang berisi seputar masalah yang dialaminya.

View this post on Instagram

terima kasih kunjungan nya kak seto. niki ingin memastikan bahwa dugaan orang yang menuduh anak niki di telantarkan dan mendapatkan perlakuan salah itu tidak benar. demi apapun niki akan membela hak dan kebahagiaan anak niki di jalur yang benar. dan niki percaya kak seto sebagai psikolog anak terbaik di negeri ini bisa memberikan penilaian yang terbaik buat pihak manapun yang mengingin kan jawaban atas semua dugaan. azka ada dalam lindungan ibu yang melahirkan dan membesarkan tanpa bantuan dari siapapun alhamdulilah bahagia sehat jasmani dan rohani. Hey perempuan sinting istri siri nya sih botak sialan itu. Udah cukup gemes nya sama saya yah. Mendingan elo banyak2 in foto pura2 mesra loe sama sih botak dajjal. I’ve my own life with my kids. I never bother your life, so please go away and take a better care of your shitty guy. Ask him to marry you legally and never come back again in my life nor show his face in front of me ever again. I’m a mother, and your so called Man has neglected his own kid, flesh and blood. I’ve been working so hard for my family and your man comes back claiming whatever bullshits he believe in. Claiming the rights that isn’t even his to begin with. After all these years running back to me throwing me shits? Honey, I ain’t your match. You’re declaring war to a wrong mother. Tuh netizen tlng di taq in ke perempuan sialan ituuh 👊 mau pke cara apalagi loe buat ngambil anak gue. Loe jahat sih makanya tuhan ga taruh anak di rahim loe.

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

“Udah cukup gemesnya sama saya, yah. Mendingan elo banyak-banyakin foto pura-pura mesra lo sama sih botak,” tulis Niki dalam keterangan foto tersebut.

Menurut Niki, selama ini dirinya tidak pernah mengganggu kehidupan Sajad dan istrinya. Oleh karena itu, ia meminta agar istri Sajad berhenti mengganggunya.

“Honey, I ain’t your match. You’re declaring war to a wrong mother,” lanjutnya.

Dalam keterangan foto itu, Niki juga berterima kasih kepada Kak Seto. Pemain film ‘Comic 8’ ini percaya bahwa Kak Seto mampu memberikan penilaian terbaik terkait tudingan menelantarkan anak yang ditujukan kepada dirinya.

“Demi apapun, Niki akan membela hak dan kebahagiaan anak Niki di jalur yang benar, dan Niki percaya Kak Seto sebagai psikolog anak terbaik di negeri ini bisa memberikan penilaian yang terbaik buat pihak manapun yang menginginkan jawaban atas semua dugaan,” tegasnya.

Model kelahiran 17 Maret 1986 ini mengatakan bahwa selama ini ia sudah berjuang untuk membesarkan anak-anaknya seorang diri, tanpa bantuan siapapun. Dia memastikan bisa memberikan kebahagiaan pada buah hatinya.

“Azka (anak Nikita Mirzani) ada dalam lindungan ibu yang melahirkan dan membesarkan tanpa bantuan dari siapapun. Alhamdulillah, (Azka) bahagia sehat jasmani dan rohani,” tandas Nikita Mirzani.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com