Connect with us

Selebritis

Dua Kali Terjerat Narkoba, Rio Reifan Ditangkap Lagi

Published

on

Rio Reifan

Geosiar.com, Seleb – Beredar kabar mengenai aktor Rio Reifan. Pria kelahiran 25 Februari itu dikabarkan ditangkap polisi karena narkoba. Hal itupun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Ya benar, ada penangkapan,” ujar Argo kepada awak media, Rabu (14/8/2019).

Akan tetapi Argo masih enggan menjelaskan lebih merinci soalnya ditangkapnya Rio Reifan.

“Besok ya dilihat langsung,” kata Argo.

Ini bukan pertama kalinya Rio terjerat kasus narkoba. Beberapa waktu lalu sang aktor sempat terjerat kasus yang sama. Rio ditangkap pada Kamis 8 Januari 2015 lalu dalam kasus serupa. Saat itu ia divonis 1 tahun 2 bulan penjara.

Kemudian Rio juga pernah ditangkap pada 13 Agustus 2017 ketika polisi melakukan patroli di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Saat itu polisi mengamankan satu bungkus klip bening berisi sabu.

Selebritis

Libur Akhir Tahun, Ruben Onsu Berangkatkan 25 Karyawan Umrah

Published

on

Ruben Onsu

Geosiar.com, Selebritis – Menjelang libur tahun baru, artis-artis di Tanah Air telah mempunyai agenda masing-masing untuk pergi liburan atau menghabiskan waktu bersama orang keluarga atau orang-orang terkasih. Salah satu artis tersebut adalah presenter Ruben Onsu.

Ruben mengatakan bahwa ia bersama keluarganya termasuk Betrand Peto bakal menghabiskan waktu libur tahun baru di negara Italia selama sembilan hari.

“Mau berangkat ke Italia. Cuma 9 hari,” kata Ruben kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Selama dirinya pergi berlibur, ternyata Ruben juga mempunyai niat untuk memberangkatkan karyawannya untuk pergi beribadah umrah. Tidak tanggung-tanggung, Ruben memberangkatkan hingga 25 orang karyawannya tersebut.

“Iya kan saya liburan, biar mereka bisa liburan enggak usah jalan-jalan sama saya, lebih ke ibadah saja. 25 orang karyawan” jelas Ruben.

Ruben Onsu juga mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia karena akan merayakan Natal bersama Betrand Peto, hal tersebut pun tentunya dirasakan juga oleh Betrand.

“Senang, pasti happy dan saya belum melewati itu semua kan (Natal bersama Betrand) jadi belum bisa banyak cerita,” kata Ruben Onsu.

Continue Reading

Selebritis

Pasha Ungu Resmi dapat Gelar Sarjana Administrasi Publik

Published

on

Pasha Ungu Sandang Gelar Sarjana/Instagram Pasha Ungu

Geosiar.com, Selebritis – Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah Pasha resmi menggaet gelar Sarjana Administrasi Publik di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Palu. Pasha mengumumkannya melalui akun Instagramnya pada Jumat (13/12/2019).

Pasha menyebut gelar ini bukanlah yang utama. Ia lebih ingin untuk menambah ilmu pengetahuan. Ia juga mengunggah foto saat dirinya tengah menjalani sidang di hadapan beberapa dosen.

“Bukan persoalan apa nama ataupun gelar yang didapatkan melainkan wawasan dan ilmu pengetahuan yang menjadi penting bagi cara berfikir dan pembentukan karakter seorang manusia,” tulis Pasha.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen yang selama ini sudah berjasa untuk dirinya dan teman-temannya selama menempuh pendidikan sarjana empat tahun ini.

Pasha sebelumnya membagikan foto skripsi yang sudah dijilid sambil meminta doa dari netizen. “Bismilah, semoga dilancarkan,” tulis Pasha dalam unggahan Instagramnya, Kamis (5/12/2019). Ia mengalisis perencanaan pembangunan daerah di Badan Perencanaan Pembangunan Kota Palu.

Netizen mengungkapkan selamat untuk keberhasilan yang sudah dicapainya ini.

“Selamat, sukses selalu ya jadi pemimpin yang hebat ya,” tulis akun @pipitlaks****.

Continue Reading

Selebritis

Main di ‘Si Manis Jembatan Ancol’, Ozy Syahputra Depresi

Published

on

Ozy Syahputra

Geosiar.com, Selebritis – Ozy Syahputra berakting kembali dalam film ‘Si Manis Jembatan Ancol’. Namun ternyata, film tersebut membuatnya depresi.

Ozy Syahputra berperan sebagai rentenir yang memiliki aura jahat dalam film tersebut. Hal itu membuatnya merasa tertekan dan mengalami gangguan jiwa.

“Saya merasa depresi, stres, penuh tekanan. Karena saya dikasih aura jahat terus,” ungkap Ozy Syahputra ketika ditemui di kawasan Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Tapi alhamdulillah selama saya 21 hari itu, untung saya nggak jadi sinting ya,” tuturnya.

Aktor yang mulai dikenal sebagai si gundul karena membintangi ‘Si Manis Jembatan Ancol’ pada tahun 1993, ia merasa was-was karena sudah lama tidak berakting. Namun ia merasa lega atas filmnya tersebut karena sosoknya bisa diterima.

“Lega banget, jujur saja sebelum saya nonton itu. Saya masih deg-degan, deg-degan itu gimana ya kehadiran saya. Ya seenggaknya kehadiran saya itu bisa diterima,” tutur Ozy.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com