Connect with us

Lifestyle

Ramalan Zodiak 13 Agustus 2019, Libra Hingga Pisces

Published

on

ILUSTRASI

Geosiar.com, Lifestyle – Mengawali hari kedua dalam pekan ini akan lebih baik bila mengetahui peruntunganmu, bukan? Percaya atau tidak, setiap orang pasti punya hari terbaik dan terburuknya.

Oleh karena itu, dengan membaca ramalan berdasarkan zodiak mungkin kamu bisa mengetahui peruntunganmu hari ini.

Dikutip dari ganeshaspeaks.com, berikut ramalan zodiak hari ini, Selasa (13/8/2019).

LIBRA (September 23 – Oktober 22)

Umum: Slogan ‘kerja keras’ tampaknya menjadi jawaban untuk segalanya. Namun biarkan kepercayaan diri kalian mengatasi segalanya. Libra lagi dalam suasana hati yang introspektif.

Love
Single: Terlalu meemilih hanya akan menyulitkanmu.

Couple : Tunjukkan keseriusan dalam memulai hubungan.

Keuangan: Susah membagi kerjaan yang banyak, selesaikan satu-satu.

SCORPIO (Oktober 23 – November 21)

Umum: Sebelum membahagiakan orang lain, bahagiakan dulu dirimu sendiri.

Love
Single: Ubah caramu menanggapi sesuatu agar tak selalu negatif

Couple : Butuh pelukan hangat untuk menenangkan pikiran

Keuangan: Hanya karena memegang kuasa, jangan kemudian semena-mena.

SAGITARIUS (November 22 – Desember 21)

Umum: Tidak perlu mengurus hidup orang karena mengurus hidup sendiri sudah lelah. Hal-hal yang lebih baik akan datang untuk masa depan yang lebih cerah.

Love
Single: Selalu bisa menghabiskan waktu dengan cara bersenang-senang.

Couple: Lebih baik meninggalkan hubungan toxic ketimbang jadi stres melulu.

Keuangan: Finansial sedang membaik, perlu ditingkatkan.

CAPRICORN (Desember 22 – Januari 19)

Umum: Perlu mengumpulkan semangat dan motivasi agar lebih giat. Jadwal kerja yang sibuk membuat pertemuan dengan teman-teman jarang terjadi.

Love
Single: Sedang tidak butuh orang lain untuk mengomentari hidupmu.

Couple : Si doi hari ini akan lebih memahami masalahmu daripada sebelumnya.

Keuangan: Indahnya jika semua usaha bisa diakui.

AQUARIUS (Januari 20 – Februari 18)

Umum: Hari ini, Aquarius akan mengabdikan diri untuk sesuatu yang diabaikan pada masa lalu.

Love
Single: Lebih bebaslah menentukan apa yang kamu mau.

Couple : Jangan membandingkan hubungan, karena tidak akan pernah sama.

Keuangan: Keuangan akan terjaga asal kamu tidak tiba-tiba ingin belanja di luar kebutuhan.

PISCES (Februari 19 – Maret 20)

Umum: Masa-masa indah akan datang padamu dan ini bisa dalam bentuk promosi atau kenaikan gaji.

Love
Single: Seseorang yang mendekat bisa membuatmu salah tingkah.

Couple: Kencan tidak selalu harus malam minggu kok.

Keuangan: Banyak hal yang perlu diperbaiki, fokus dengan tugas.

Lifestyle

Hati-hati Jika Darah Menstruasi Berwarna Merah Muda, Bisa Jadi Karna Ini

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Saat sedang mengalami siklus menstruasi, salah satu masalah yang mungkin akan terjadi adalah dilihat dari warna darah menstruasi. Selama menstruasi, darah yang keluar dari tubuh diyakini menunjukkan warna yang berbeda, dan warna darah ini dapat menunjukkan kondisi kesehatan tertentu pada tubuh.

Salah satu warna darah menstruasi yang terkadang dapat terjadi ialah merah muda, seperti dikutip dari Medical News Today. Darah yang berwarna merah muda saat menstruasi sebenarnya cukup sering terjadi. ini merupakan tanda darah menstruasi bercampur dengan cairan serviks sehingga lebih pudar dari darah biasanya.

Warna merah muda pada darah menstruasi bisa jadi tanda anemia atau diet yang tidak seimbang. Perempuan yang mengalami menstruasi seperti ini kemungkinan sedang mengalami penurunan berat badan secara signifikan karena diet yang tak sehat.

Pil KB bisa juga menjadi penyebabnya. Penggunaan pil KB atau obat-obatan yang mengendalikan hormon dapat menurunkan kadar estrogen dalam tubuh, yang berakibat pada lebih pudarnya warna darah yang keluar selama menstruasi. Saat sedang tidak sedang menstruasi, darah warna pink ini juga keluar dari vagina karena ada goresan disebabkan oleh hubungan intim.

Continue Reading

Lifestyle

Suka Bunga Poppy? Begini Kepribadiannya

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Bunga poppy mempunyai kelopak warna yang cerah seperti bunga kertas karena mahkota bunganya yang tipis bagaikan kertas. Walaupun bunga poppy erat kaitannya dengan kesan memabukkan, akan tetapi beberapa perempuan menyukai bunga yang bisa tumbuh liar ini.

Jadi seperti apa kira-kira kepribadian perempuan penyuka bunga poppy?

Seperti dikutip dari Apartment Theraphy, pecinta bunga ini dapat dikatakan orang yang menyenangkan, unik dan kreatif. Ia akan lebih menyukai lagi ketika orang lain bisa mengenali hal-hal itu dari dirinya.

Perempuan yang menyukai bunga poppy mempunyai gaya yang berani dan tak ragu mencoba berbagai warna dan tren fashion. Ia dikenal tidak takut mencoba tren baru kekinian terkait apa pun, ketika orang lain mungkin merasa malu mencobanya.

Penyuka bunga ini tahu apa yang dinginkannya. Bunga poppy sendiri melambangkan penghiburan jika warnanya merah. Poppy berwarna kuning melambangkan kekayaan dan kesuksesan.

Bunga ini memang jarang bisa ditemui di Indonesia, namun tak ada salahnya menyukai bunga poppy yang indah ini.

Continue Reading

Lifestyle

Mimpi terjatuh? Ini Artinya

Published

on

Ilustrasi mimpi terjatuh.

Geosiar.com, Lifestyle – salah satu ahli neurologi ternama, Sigmund Freud, berteori bahwa mimpi menyimpan pesan yang tersembunyi di balik alam bawah sadar manusia. Mimpi terjatuh bisa disebut sebagai mimpi yang sering dialami oleh banyak orang. Lalu, apa artinya?

Dilansir dari Mental Floss, ahli psikologi, Wallace mengatakan mimpi terjatuh menandakan bahwa kamu sedang terlalu serius dan menaruh terlalu banyak perhatian terhadap suatu hal. Jadi, disarankan supaya kamu bisa lebih rileks dan santai.

Sementara menurut ahli lain seperti Lauri Loewenberg, mimpi terjatuh umumnya dialami oleh mereka yang sedang dalam tekanan atau masalah sehingga secara gak langsung mempengaruhi alam bawah sadar untuk terus waspada.

Dilansir dari shesaid.com, pakar mimpi mengungkapkan bahwa mimpi terjatuh menandakan kita berada di suatu kondisi di mana sangat dekat dengan kegagalan. Kita merasa tidak bisa mengendalikan keadaan yang mungkin akan jadi penyebab kegagalan kita.

Bila kita sering mendapatkan mimpi terjatuh, ia menyarankan penting untuk coba mengatur kembali prioritas dan ekspektasi kita tanpa terlalu memaksakan diri kita terlalu keras.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com