Connect with us

Nasional

Kunjungi Istana, Bamsoet Undang Jokowi Jadi Saksi Nikah Anaknya

Published

on

Ketua DPR Bambang Soesatyo menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/8/2019)

Geosiar.com, Jakarta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo atau biasa disapa Bamsoet menyerahkan undangan pernikahan anaknya, Yudhistira Raditya Soesatyo kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Bamsoet meminta supaya Jokowi bersedia menjadi saksi pernikahan putranya tersebut.

“Saya hari ini minta restu atas perkawinan anak saya, mengantarkan undangan dan minta kesediaan jadi saksi akad nikah putra saya yang ke-3 tanggal 19 (Agustus) di Jakarta. Dan Alhamdulillah beliau (Jokowi) bersedia hadir seperti tahun lalu beliau hadir,” kata Bamsoet di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

Bamsoet mengaku bahwa dirinya tidak memperbincangkan soal Partai Golkar dengan Jokowi. Ia juga tidak meminta restu untuk menjadi ketua umum Golkar.

“Pak Jokowi tak akan memberikan restu. Pak Jokowi sebagai kepala negara, maka yang diinginkan beliau siapa pun di partai mana pun yang akan berkompetisi, beliau mempersilakan secara demokratis,” ungkap Bamsoet.

Bamsoet tiba di Istana presiden menaiki mobil Tesla pribadinya. Pertemuan berlangsung sekitar 40 menit.

Di dalam Istana, Bamsoet menyempatkan diri untuk berfoto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Tampak hadir pula Mensesneg Pratikno dalam pertemuan.