Connect with us

Selebritis

Jefri Nichol Direhablitasi, Proses Hukum Tetap Berjalan

Published

on

Jefri Nichol. (Foto: merdeka.com/Iqbal s nugroho)

Geosiar.com, Jakarta – Aktor Jefri Nichol (JN) dan sutradara Robby Ertanto (RE) akan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Informasi ini disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar. Jefri dan Robby akan menjalani rehabilitasi rawat jalan.

“Tanggal 8 Agustus hasilnya keluar, yaitu rekomendasinya adalah menunjuk instansi yang ditunjuk pemerintah, dalam hal ini RSKO, untuk dilakukan rehabilitasi atau yang bersangkutan rawat jalan di RSKO tersebut. Tanggal 9 Agustus langsung, jam 14.00, JN kami kirim ke RSKO Cibubur,” tutur Kombes Indra Jafar di kantornya, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

Kombes Indra mengatakan, meski direhabilitasi, proses hukum Jefri dan Robby akan tetap berjalan ke tahap selanjutnya.

“Sudah kira-kira 70 persen mendekati selesai nanti akan tetap kami kirimkan ke pihak kejaksaan,” lanjut Indra.

Kendati demikian, Indra tidak bisa memastikan berapa lama Jefri dan Robby akan menjalani rehabilitasi.

“Nanti silakan dari pihak kedokteran RSKO yang akan melakukan penelitian dan mereka yang bisa memutuskan berapa lama dilakukan perawatan jalan itu,” sambungnya Indra.

Seperti diketahui, Jefri ditangkap di kawasan Santa, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7) malam. Saat itu Jefri sedang membeli kertas pembungkus tembakau atau yang dikenal papir di sebuah minimarket. Polisi berhasil menyita ganja seberat 6,01 gram.

Sementara Robby ditangkap pada Selasa (23/7/2019) pagi di rumahnya, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Polisi berhasil menyita 15 gram ganja siap pakai.

Atas kejadian itu, Jefri dan Robby dijerat pasal 111 Ayat 1 sub-Pasal 127 Undang-Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Selebritis

Cut Tari dan Richard Kevin Menikah Sore Ini

Published

on

Cut Tari

Geosiar.com, Jakarta – Sudah menjanda selama lima tahun, akhirnya Cut Tari bakal membuka lembaran baru hari ini bersama Richard Kevin. Keduanya bakal mengucap ijab kabul sore nanti.

Cut Tari dan Richard Kevin sebelumnya menyembunyikan hubungan spesial mereka. Usai resmi bercerai dari Johannes Yusuf Subrata, Cut Tari masih tak pernah mengungkapkan hubungannya dengan Richard Kevin.

Cut Tari mengatakan awalnya cuma rekan bisnis, karena masuk ke manajemen Richard Kevin. Sebelum resmi cerai, Cut Tari kepergok menemani Richard Kevin menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Pada 10 April 2013 lalu, Richard Kevin tersangkut masalah. Ia menabrak seorang pengendara motor di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru. Cut Tari pun saat itu memilih tutup mulut.

Bertahun-tahun lamanya, kabar hubungan spesial Cut Tari dan Richard Kevin pun menguap begitu saja. Cut Tari terlihat enjoy menjalani keseharian bersama anak semata wayangnya.

Hingga akhirnya bulan lalu, muncul kabar mengejutkan. Cut Tari dan Richard Kevin diketahui telah mendaftarkan pernikahan di KUA Pasar Minggu.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Cut Tari. Ia akan menikah dengan Richard Kevin yang juga berstatus duda.

“Insyaallah doain aja yang terbaik ya kan. Niat baik, ya yang terbaiklah, bismillahirohmanirahim,” jawab Cut Tari.

Cut Tari dan Richard akan melangsungkan pernikahannya di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Akad nikah akan digelar Kamis, (12/12/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Continue Reading

Selebritis

Bertolak ke Singapura, Ayu Ting Ting Beri Kejutan ke Putri Denada

Published

on

Ayu Ting Ting

Geosiar.com, Selebritis – Ayu Ting Ting memberikan kejutan kepada putri Denada, Shakira Aurum yang tengah menjalani pemulihan di Singapura. Ayu Ting Ting datang ke apartemen tempat Denada dan putrinya tinggal, sekalian merayakan ulang tahun Shakira yang ke-7.

Denada mengatakan Shakira begitu bahagia lantaran kedatangan Ayu Ting Ting.

“Shakira memang nge-fans banget banget sama Ayu dari masih balita dan enggak pernah berubah sampai sekarang,” tulis Denada di akun Instagramnya pada Rabu (11/12/2019).

Dalam unggahannya itu, Ayu Ting Ting tampak memberikan pelukan hangat kepada Shakira yang wajahnya ditutupi stiker. Ayu Ting Ting menjenguk Shakira di Singapura sekaligus menghadiri acara ulang tahun seorang bos di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Denada menceritakan pertemuan Shakira dengan Ayu Ting Ting. “Waktu Ayu Ting Ting sudah di depan pintu apartemen, aku suruh Shakira yang buka pintunya. Dan dia sangat senang,” tulis Denada. Selama Ayu Ting Ting datang, Shakira memperlihatkan ekspresi yang tidak biasa. “Sepanjang ngobrol matanya berbinar melihat Ayu enggak berkedip.”

Denada mengucapkan terima kasih kepada Ayu Ting Ting yang sudah meluangkan waktu untuk menghibur Shakira. “Hati Ayu luar biasa. Ayu bikin anak aku seneng banget hari ini,” tulis Denada.

Denada mengatakan bahwa, Shakira yang tengah menjalani pemulihan leukemia merasa lebih senang karena Ayu Ting Ting yang meminta bertemu dengannya, bukan Denada yang meminta penyanyi dang dut itu untuk datang.

Continue Reading

Selebritis

Jadi Duta Budaya di London, Ayu Azhari Promosi Kain Tenun

Published

on

Ayu Azhari ikut mempromosikan kain khas NTT di London

Geosiar.com, Selebritis – Aktris senior Ayu Azhari kini tengah sibuk mempromosikan kain tenun khas Nusa Tenggara Timur (NTT) di sebuah acara tahunan di Lyric Square Hammersmith, London, Inggris, pada Sabtu (7/12/2019) lalu. Ayu yang memang dikenal cinta akan budaya Indonesia dengan bangga mempromosikan produk unggulan dari NTT di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Ayu menceritakan, selama di London banyak sekali orang yang tertarik dengan baju tenun khas NTT. Ayu bahkan sangat senang membantu memakaikan kain-kain yang dipamerkannya apabila ada yang belum paham bagaimana cara menggunakannya.

“Alhamdulillah masyarakat London kemarin menyambut dengan senang, membeli dan mengenakan hasil karya mama mama dari Sumba, Flores dan karya masyarakat provinsi NTT,” ungkap Ayu saat rilis pers.

Pada kesempatan itu Ayu, bukan hanya menjual kain tenun khas NTT, namun juga menjelaskan soal lambang dan makna di balik motif yang terkandung di dalamnnya ke masyarakat di London. Ayu tidak menyangka warga di sana ternyata sangat tertarik dengan penjelasan dari saudari kandung Rahma Azhari dan Sarah Azhari tersebut.

Ayu datang ke London setelah diundang untuk terlibat di sebuah acara tahunan di sana.

“Saya diundang untuk ikut serta memperkenalkan seni budaya khas Indonesia. Kebetulan ada kenalan dari Sumba dan Flores yang mendukung saya dengan membawa kerajinan tenun khas NTT,” tandasnya.

Selain mempromosikan tenun khas NTT, Ayu juga membawakan sejumlah lagu dan tarian tradisional di London. Salah satunya ialah tari Enggang dari Kalimantan Timur.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com