Connect with us

Nasional

Prabowo Sumbang Puluhan Sapi Rayakan Idul Adha

Published

on

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Geosiar.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dikabarkan bakal menyumbang puluhan sapi dan kambing sebagai kurban di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah. Idul Adha 1440 Hijriah dirayakan pada Minggu, 11 Agustus 2019.

Informasi ini disampaikan oleh Politikus Gerindra, Andre Rosiade, Sabtu (10/8/2019). Ia mengatakan, sebagian besar kurban tersebut disumbang di kawasan Pulau Jawa.

“Pak Prabowo bagi-bagi kurbannya itu di banyak tempat. Selalu bagi puluhan sapi sama kambing di berbagai tempat mayoritas di Pulau Jawa,” ujar Andre. Sabtu (10/8/2019).

Kemudian, Andre mengungkapkan kebiasaan Prabowo yang selalu membagi-bagikan daging kurban sapi maupun kambing kepada warga desa Bojong Koneng di setiap perayaan Idul Adha.

“Biasanya seluruh masyarakat di Bojong Koneng itu kebagian. Bayangkan saja jumlah sapinya berapa. Pokoknya di Bojong Koneng itu. Saya gak tahu persis jumlahnya, tapi pasti banyak. Karena (seluruh warga) Bojong Koneng (kebagian) ya,” ujar Andre.

Prabowo sendiri akan melaksanakan salat Idul Adha di masjid Nurul Wathan, yang berlokasi di komplek kediamannya, Hambalang, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

“Salat Iednya di Hambalang,” pungkas Andre.