Connect with us

Olahraga

Meski Tekuk 2-1 PSGC, Pelatih Kecewa Permainan PSMS

Published

on

PSMS Medan vs PSGC Ciamis dalam pertandingan pekan kesepuluh Liga 2, di Stadion Teladan, Medan, Kamis (8/8/2019) sore. (Foto: indomedia.co)

Geosiar.com, Olahraga – PSMS Medan berhasil menduduki puncak klasemen sementara setelah menekuk PSGC Ciamis 2-1 dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (8/8/2019).

Kendati menang, Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning merasa kecewa atas permainan anak asuhnya dalam laga tersebut. Hal ini disebabkan Ayam Kinantan -julukan PSMS Medan- sempat tertinggal di awal pertandingan dan hanya mampu menang tipis atas tamunya itu.

“Dari menit awal pemain ini terlihat tegang. Sepertinya tertanam di hati mereka harus menang banyak. Mau main cantik akhirnya mainnya jelek,” kata Gurning kepada wartawan usai pertandingan.

Secara keseluruhan, Gurning menilai permainan Legimin Raharjo dkk sangat buruk, hampir mirip sewaktu tanding lawan Cilegon United beberapa waktu lalu. Kala itu, PSMS kalah 0-1.

“Dari semua pertandingan PSMS yang ada ini adalah pertandingan yang paling jelek menurut saya Ini hampir sama seperti saat kita lawan Cilegon United yang lalu,” tutur Gurning dengan nada kesal.

Oleh karena itu, pelatih berlisensi A AFC itu memastikan akan membenahi permainan PSMS agar bisa menampilkan performa maksimal di laga berikutnya.

“Ini menjadi tugas kami (para pelatih), harus lebih banyak menanamkan motivasi lebih kepada anak-anak, agar lebih baik lagi lah ke depannya,” tandasnya.

Pertandingan selanjutnya, PSMS Medan dijadwalkan bertemu dengan Persiraja pada Rabu, 14 Agustus 2019 pukul 20.30 WIB.