Connect with us

Selebritis

Ikan Kesayangan Mati karena Listrik Padam, Lucky Hakim akan Gugat PLN

Published

on

Lucky Hakim

Geosiar.com, Jakarta – Aktor Lucky Hakim mengaku mengalami kerugian atas insiden matinya 28 ikan peliharaannya akibat listrik padam beberapa hari lalu. Ia menyebut kerugian material yang dialaminya capai Rp 20 juta.

Lucky Hakim mengaku sedih atas kehilangan ikan-ikan kesayangannya. Ia sudah memelihara ikan Kuwe atau GT (Giant Trevally) itu hampir setahun lamanya.

“Kerugian material sekitar Rp 15-20 juta, tapi kerugian imaterial ya tidak ternilai, karena ikan-ikan GT ini saya pelihara dari kecil dan jinak. Bahkan bisa handfeeding, yang mana itu jarang terjadi. Saya pelihara sudah hampir 1 tahun,” katanya, Kamis (8/8/2019).

Lucky Hakim mengatakan dirinya berniat untuk menggugat PLN karena kehilangan hewan kesayangannya. Diketahui sebelumnya ada dua warga Jakarta yang menggugat PLN karena kehilangan ikan koi.

“Kalau ada yang ramai-ramai mau menggugat PLN khususnya pehobi binatang ya saya dengan senang hati akan ikut juga. Saya masih mendingan karena yang mati hanya sebagian, tapi pehobi yang lain. Teman-teman saya dan para pehobi hewan banyak yang mengalami kerugian lebih banyak,” ujarnya.

Menurut Lucky Hakim, warga yang ingin menggugat PLN karena kehilanan hewan peliharaannya adalah hal yang wajar. Ia juga berharap PLN bisa menjadikan masalah kemarin menjadi pelajaran.

“Memang menggugat ini walau tidak akan menghidupkan ikan-ikan saya, tapi paling tidak ini bisa menjadi kewaspadaan PLN dan kita bersama ke depannya supaya lebih antisipatif dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Bayangkan saja mati listrik berjam-jam tanpa peringatan dan pemberitahuan. Toh kalau kita nggak bayar listrik juga langsung diputus. Kalau pulsa nggak keisi juga langsung mati,” ketusnya.

Sebelumnya Lucky Hakim memberikan kabar duka soal puluhan ikannya mati di channel YouTube miliknya. Ikan-ikan itu kemudian ia goreng dimakannya.

Selebritis

Keluar dari Grup Band Lyla, Ini Alasan Naga

Published

on

Indra Perdana Sinaga

Geosiar.com, Selebritis – Keputusan Indra Perdana Sinaga atau kerap disapa Naga keluar dari grup band Lyla mengejutkan banyak pihak. Apa yang menjadi alasannya?

Naga mengaku sudah lama ingin keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut. Dia mengaku sudah tidak satu visi bersama Lyla sejak awal tahun 2019.

Pada Oktober 2019 lalu, Naga memberanikan diri untuk merealisasikan niatnya untuk hengkang. Keputusan Naga ini pun diterima dengan baik oleh pihak manajemen dan personel Lyla.

“Sebenarnya dalam satu tahun terakhir itu udah merasa beda visi, baik itu di atas panggung ataupun lagi proses pengerjaan musik. Jadi sebelum memutuskan itu, sebenarnya udah cukup lama dari awal tahun 2019 sampai akhirnya berani ngobrol sama anak-anak itu Oktober 2019,” ungkap Naga, Jumat (24/1/2020).

Sejauh ini, pihak manajemen masih belum merencanakan konser atau kegiatan perpisahan resmi. Konser perpisahan biasa merupakan hal yang lazim saat sebuah band berpisah dengan salah satu personelnya.

Naga terhitung keluar dari Lyla mulai 31 Januari 2020. Konser pergantian tahun kemarin menjadi kali terakhir Naga manggung bersama Fare dan lainnya.

“Jadi bisa dibilang malam Tahun Baru 2019, perayaan ke 2020 kemarin sampai sekarang masih jadi konser terakhirnya Naga bareng Lyla,” tandasnya.

Continue Reading

Selebritis

Arsy Widianto dan Brisia Jodi Bakal Buat Mini Album

Published

on

Brisia Jodie dan Arsy Widianto

Geosiar.com, Jakarta – Karier artis muda, Arsy Widianto dan Brisia Jodie saat ini tengah bercahaya di industri musik Indonesia. Sudah sukses melepas single baru, mereka berencana bakal membuat mini album.

Single yang belum lama ini mereka rilis berjudul ‘Rindu Dalam Hati’. Lagu tersebut juga diperkenalkan di ajang Top 7 Indonesian Idol X pada 20 Januari 2020 lalu.

“Ke depannya kalau untuk buat duo enggak sih, tapi kita mau bikin mini album. Karena bagaimanapun juga tetap kita ada kesibukan masing-masing,” ungkap Arsy Widianto di Jakarta belum lama ini.

Arsy mengatakan, saat ini sedang menyiapkan materi untuk pembuatan mini album kolaborasi dengan Brisia Jodie.

“Insyaallah tahun ini kalau lancar enggak ada kendala. Materi semua lagi persiapan,” ucap Putra musisi Yovie Widianto itu.

Arsy mengaku nyaman berkolaborasi dengan Brisia Jodie. Dia juga tidam kesulitan dalam membangun chemistry saat berkolaborasi bersama.

“Dia sering curhat, Arsy juga sering curhat. Jadi emang jatuhnya kayak keluarga sendiri. Bukan kita yang cari emang, tiba-tiba chemistry-nya dateng sendiri,” tutupnya.

Continue Reading

Selebritis

Tinggalkan Lyla, Naga Bakal Bersolo Karir

Published

on

Indra Perdana Sinaga

Geosiar.com, Selebritis – Vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau kerap disapa Naga memutuskan untuk hengkang dari grup band yang menaunginya selama ini.

Ia mengaku akan tetap melanjutkan karier bermusiknya sebagai penyanyi solo setelah meninggalnya bandnya.

“Iya sedang mempersiapkan lagu solonya,” kata Naga seperti dikutip dari detik.com, Jumat (24/1/2020).

Walaupun keputusan itu telah dibuat, ia baru akan resmi keluar pada 31 Januari 2020 mendatang.

“Per 31 Januari 2020 ini saya sudah nggak ikut kegiatan bareng Lyla,” ungkapnya.

Keputusan untuk meniggalkan band yang membesarkan namanya itu juga sudah ia umumkan sebelumnya di akun media sosialnya.

“Terima kasih mas Dennis, Fare, Dharma, Difin, Amec, untuk para sababat, Lyla Community, semua yang berperan dalam perjalanan saya dan Lyla,” tulisnya.

Naga berkarya bersama Lyla sejak 2006. Lyla mengeluarkan sejumlah album, di antaranya ‘Yang Tak Terlupa’ (2008), ‘Lebih Dari Bintang’ (2010), ‘Dunia Sempurna’ (2014), ‘Ga Romantis’ (2015) dan mini album ‘Dengan Hati’ (2013).

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com