Connect with us

Selebritis

Ikan Kesayangan Mati karena Listrik Padam, Lucky Hakim akan Gugat PLN

Published

on

Lucky Hakim

Geosiar.com, Jakarta – Aktor Lucky Hakim mengaku mengalami kerugian atas insiden matinya 28 ikan peliharaannya akibat listrik padam beberapa hari lalu. Ia menyebut kerugian material yang dialaminya capai Rp 20 juta.

Lucky Hakim mengaku sedih atas kehilangan ikan-ikan kesayangannya. Ia sudah memelihara ikan Kuwe atau GT (Giant Trevally) itu hampir setahun lamanya.

“Kerugian material sekitar Rp 15-20 juta, tapi kerugian imaterial ya tidak ternilai, karena ikan-ikan GT ini saya pelihara dari kecil dan jinak. Bahkan bisa handfeeding, yang mana itu jarang terjadi. Saya pelihara sudah hampir 1 tahun,” katanya, Kamis (8/8/2019).

Lucky Hakim mengatakan dirinya berniat untuk menggugat PLN karena kehilangan hewan kesayangannya. Diketahui sebelumnya ada dua warga Jakarta yang menggugat PLN karena kehilangan ikan koi.

“Kalau ada yang ramai-ramai mau menggugat PLN khususnya pehobi binatang ya saya dengan senang hati akan ikut juga. Saya masih mendingan karena yang mati hanya sebagian, tapi pehobi yang lain. Teman-teman saya dan para pehobi hewan banyak yang mengalami kerugian lebih banyak,” ujarnya.

Menurut Lucky Hakim, warga yang ingin menggugat PLN karena kehilanan hewan peliharaannya adalah hal yang wajar. Ia juga berharap PLN bisa menjadikan masalah kemarin menjadi pelajaran.

“Memang menggugat ini walau tidak akan menghidupkan ikan-ikan saya, tapi paling tidak ini bisa menjadi kewaspadaan PLN dan kita bersama ke depannya supaya lebih antisipatif dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Bayangkan saja mati listrik berjam-jam tanpa peringatan dan pemberitahuan. Toh kalau kita nggak bayar listrik juga langsung diputus. Kalau pulsa nggak keisi juga langsung mati,” ketusnya.

Sebelumnya Lucky Hakim memberikan kabar duka soal puluhan ikannya mati di channel YouTube miliknya. Ikan-ikan itu kemudian ia goreng dimakannya.

Selebritis

Suami di Penjara, Barbie Kumalasari Malah Asik Joget di Kelab

Published

on

Barbie Kumalasari

Geosiar.com, Jakarta – Istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari terciduk tengah asyik berjoget ria di sebuah kelab malam. Ia kelihatan sangat gembira berjoget dengan sekumpulan orang.

Hal tersebut diketahui melalui video dari akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, Kumalasari juga tampak memakai pakaian yang terbilang seksi.

Kumalasari yang sedang asyik mengikuti irama dari lagu ditemani oleh seorang perempuan berambut panjang.

Hal tersebut menuai banyak kontroversi dari warganet yang melihat. Kini Kumalasari pun terkena semprot lagi untuk kesekian kalinya dari komentar netizen.

“Suami di penjara ehh istrinya malah ajep2,” tulis akun @wpurn**.

“Habis party gak makan beberapa hari itu pasti,” tulis @d.muhammad*.

Seperti diketahui, kini Galih ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus konten asusila. Kumalasari juga tampak sering mengunjungi suaminya tersebut di dalam tahanan.

Continue Reading

Selebritis

Luna Maya: Saya Betah Enggak Punya Pacar Karena BTS

Published

on

Luna Maya. [Foto: Suara.com/Sumarni]

Geosiar.com, Selebritis – Artis cantik Luna Maya mengaku bahwa boy band asal Korea Selatan, BTS merupakan salah satu alasan dia bisa betah tidak memiliki kekasih. Tak tanggung, Luna menyebut grup yang digawangi Rap Monster cs itu sebagai penyelamat hidupnya dari masalah kesepian lantaran tidak memiliki pacar.

“Jadi begini, intinya selama ini saya betah enggak punya pacar karena BTS menyelamatkan hidup saya. Saya tidak pernah merasakan kesepian. It’s true, beneran sumpah deh. Saya enggak mengarang, benaran,” kata Luna Maya di kawasan Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

Model kelahiran 26 Agustus 1983 ini memang diketahui sebagai penggemar berat BTS. Ia merasa kesepiannya terobati berkat lagu-lagu BTS. Menariknya, Luna mengaku sering terbawa mimpi bergandengan bahkan pacaran dengan personel BTS.

“Jadi saya bahagia saja. Kalau lagi sendiri enggak ada yang dekati biasa saja. Lihat video RM (BTS) ketawa sendiri. Terus mimpi kita pacaran, gandengan tangan, bahagia banget,” lanjut dia.

Bagi Luna, anak asuh Big Hit Entertainment itu mampu melengkapi kebahagiaan dirinya hingga merasa tidak membutuhkan orang lain. Kendati demikian, ia tak menutup kemungkinan jika ada pria yang ingin mendekatinya.

“Saya merasakan dengan adanya mereka (BTS) tuh, saya adalah orang yang lebih baik dan tidak butuh orang lain untuk melengkapi kebahagiaan saya. Kalau kebetulan ada yang cocok ya monggo lanjut, kalau belum mereka sudah mendampingi hidup saya,” tandas dia.

Seperti diketahui, kisah asmara Luna Maya bisa dibilang tak berbanding lurus dengan kariernya. Di saat usianya menginjak 35 tahun, karier Luna Maya memang semakin meroket. Namun, tidak dengan kisah cintanya.

Continue Reading

Selebritis

Vanessa Angel Blokir Ayah di Instagram, Netizen Geram

Published

on

Vanessa Angel dan ayahnya, Dody Soedrajat. (Foto: Instagram/vanessaangelofficial)

Geosiar.com, Selebritis – Hubungan antara Vanessa Angel dengan ayahnya, Dody Soedrajat tampak semakin memanas. Pasalnya, Vanessa ketahuan memblokir akun Instagram sang ayah.

Hal itu terungkap dari postingan Insta Story Dody Soedrajat yang dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah, Jumat (23/8/2019). Dalam Insta Story-nya, Dody memperlihatkan akun Instagram Vanessa Angel yang tidak bisa diaksesnya. Hal ini jelas menunjukkan jika Vanessa sudah memblokir akun ayahnya.

Mengiringi foto tersebut, Dody Soedrajat pun mengungkap jika putrinya tidak lagi mau mendengarkan nasihatnya.

“Nasehat sebagai seorang ayah sudah tidak lagi dia peduli. IG pun dia block,” tulis Dody Soedrajat diunggahannya.

Kendati demikian, sebagai seorang ayah, Dody tetap menulis doa untuk putrinya. Ia pun berharap Tuhan selalu melindungi Vanessa Angel.

“Semoga selalu dilindungi alam jagat raya dan terus dilindungi Allah SWT Aamin YRA,” tutup Dody Soedrajat.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun menyerbu kolom komentar Instagram Vanessa. Kebanyakan dari netizen berkomentar bahwa Vanessa adalah anak yang tidak patuh kepada ayahnya dan tidak lagi ada yang respek dengan Vanessa Angel.

“Ga respect bgt sama anak yg durhaka sama bapaknya” tulis seorang netizen.

“Harus nya kemaren jangan di keluarin dari penjara tapi di pindah saja ke RSJ.” tulis netizen lainnya.

“Kenapa di block bapak kandungmu sendiri,” tulis netizen.

“MENTANG2 SITU ARTIS, BLOKIR BOKAP SEMBARANGAN. NGAJAK BERANTEM ? KAMU SIHH!!!” ujar netizen lain.

“Punya bapak tpi ga di hormatin!!! Masuk penjara bukan nya tobat makin liarrrr ckckckckck,” sahut netizen lainnya.

Tak hanya itu, salah satu akun mengingatkan Vanessa akan rasa sakit dan penyesalan apabila ayah sudah tiada. “Gatau rasanya kehilangan bapak itu sakittt apa :(” tulis netizen lain.

Hubungan buruk antara ayah dan anak ini memang sudah lama terdengar. Namun, Vanessa sempat mengakui hubungannya dengan sang ayah baik-baik saja dan tidak ada perseteruan apapun.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com