Connect with us

Selebritis

Nonton Konser Westlife, Udjo: Inspirasi untuk Project Pop

Published

on

Udjo 'Project Pop' di konser Westlife (detik.com)

Geosiar.com, Jakarta – Konser Westlife di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (6/8/2019) turut ditonton oleh Udjo ‘Project Pop’. Setelah menyaksikan penampilan grup asal Irlandia ini, ia mnegaku menjadi terinspirasi.

Menurut Udjo, semangat Westlife untuk terus bermusik setelah 20 tahun membangkitkan semangatnya terhadap grupnya sendiri, Project Pop.

“Mereka nggak muda lagi tapi masih semangat banget. Makin tua, makin jadi karena bisa jaga eksistensi sampai 20 tahun,” ujarnya saat ditemui usai konser di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (6/8/2019).

“Apalagi Westlife November mau rilis album, itu keren banget sih. Inspirasi juga buat project pop yang sudah 23 tahun,” sambungnya lagi.

Tak hanya sebagai hiburan, Udjo juga memperoleh pelajaran setelah menonton konser Westlife bertajuk ‘The Twenty Tour 2019’ itu.

“Konsistensi mereka dan mereka itu jago banget untuk tahu kapan keluarin lagu baru, lagu lawas, semuanya terbalut bagus,” tuturnya.

Malam ini, Rabu (7/8/2019), Westlife masih konser di ICE BSD untuk konser hari kedua.

Selain di Jakarta, Westlife juga akan tampil di Palembang (Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City, 18 Agustus 2019), Magelang (Candi Borobudur, 31 Mei 2019), dan Semarang (Sam Poo Kong, 1 September 2019).

Advertisement

Selebritis

Shandy Aulia Meradang Janinnya Disebut Kena Down Sydrome

Published

on

Shandy Aulia dan Suaminya, David Herbowo. (Foto: instagram/@shandyaulia)

Geosiar.com, Selebritis – Artis cantik Shandy Aulia kembali meradang setelah kehamilannya menjadi bulan-bulanan netizen. Bagaimana tidak, salah satu di antara netizen mempertanyakan masalah kesehatan janin yang ada dalam kandungan bintang Eiffel I’m In Love.

“Katanya calon dede bayinya terkena gejala down syndrome, benar enggak?” tulis akun @heryanayenny.

Merasa tersinggung, Shandy lantas memperlihatkan komentar itu dalam cuplikan Insta Story-nya pada Senin (21/10/2019). Aktris 32 tahun itu pun langsung menanggapi pertanyaan tersebut.

“Ada ya manusia seperti ini, apa dia Tuhan? Benar-benar keterlaluan, jahat banget itu mulut,” tulis Shandy di cuplikan Insta Story-nya.

Kemudian, Shandy pun menanyakan melalui direct message (DM) darimana netizen itu bisa mengucapkan hal sembarangan yang tak bisa dipertanggungjawabkan.

“Pertanyaan ini dapat informasi di mana? Sumbernya apa? Jangan asal bertanya kalau tujuannya hanya ingin menyakiti orang lain,” cetus Shandy Aulia.

Mendapat perhatian Shandy, akun itu pun meminta maaf dan mengaku sebagai penggemar. Pengguna akun mengatakan bahwa informasi tersebut ia dapatkan dari infotainment, hanya saja ia berdalih lupa sumber dan kapan ditayangkan.

“Lupa katanya guys! Kita doakan semoga dia tidak mudah lupa ya, Infotainment Lupa mungkin namanya,” celoteh Shandy.

Dengan tegas, Shandy kembali memperingatkan netizen itu untuk tidak asal berkomentar, terutama membawa nama infotainment yang bahkan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Saya tidak pernah diwawancarai soal itu. Tidak ada satu wartawan pun bertanya perihal pertanyaan anda!,” tandas Shandy.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Shandy Aulia mendapat komentar negatif netizen soal kehamilan. Sebelumnya, perempuan yang dikenal aktif berolahraga ini diperingatkan warganet agar tak terlalu memaksa aktivitas yang membahayakan janin.

Continue Reading

Selebritis

Lamborghininya Terbakar, Raffi Ahmad: Mobil Impian Aku

Published

on

Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di sekitaran Jalan Raya Sudirman, Sentul City pada Sabtu (19/10/2019) siang.

Geosiar.com, Selebritis – Lamborghini Aventador milik artis papan atas Raffi Ahmad terbakar di sekitaran Jalan Raya Sudirman, Sentul City pada Sabtu (19/10/2019) siang. Namun, hingga kini, suami Nagita Slavina ini masih belum mengetahui penyebab mobil mewahnya itu terbakar.

“Sebenarnya itu, enggak tahu bensin kali atau ada orang jahil kali atau apa, aku masih belum tahu. Sama sekali enggak tahu,” kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (21/10/2019).

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor, AKP Fadli Amri, dari bagian kap mesin muncul api yang membakar mobil mewah tersebut. Petugas pun mengatakan bahwa mesin overheat. Padahal, Raffi mengaku tak menggunakan mobil itu dengan kecepatan tinggi alias kebut.

Dari situ, Raffi menduga penyebab lain yang membuat nyala api semakin membesar adalah karena body kit yang ia gunakan pada mobil mewahnya itu.

“Itu kan sebenarnya mobil Lambo aku itu aku punya body kit, modifanlah, aku takutnya kalau kena api dikit, memang jadi nyebar, aku takut,” jelas Raffi dalam video berjudul “Lambo Kesayangan… Akhirnya…” ujar Raffi.

Selain itu, Raffi menerka jenis ban yang digunakan untuk Lamborghini-nya yang terbuat dari karbon fiber juga merangsang api cepat menyebar, sehingga kebakaran keseluruhan mobil tak terelakkan lagi.

“Kebakarnya apa, ya karena ban sih kayaknya. Aku kan pakai karbon, jadi kena api jadi gampang kebakar,” duga Raffi.

Kini, mobil mewahnya itu pun masih berada di bengkel untuk dilakukan pengecekan. Kerugian yang ditaksir dari insiden ini mencapai miliaran rupiah. Sahabat Raffi, Irwansyah mengaku bahwa Raffi sempat shock dengan kemungkinan biaya perbaikan Lambonya itu.

“Raffi shock lah. Mahal banget itu mobil. Dia sampai bilang ‘Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M gue ganti’ katanya,” ungkap Irwansyah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Beruntungnya, saat kejadian itu berlangsung, Raffi Ahmad tidak sedang mengemudikan mobil tersebut.

Continue Reading

Selebritis

Cicit Soeharto Resmi Nikahi Teman SD

Published

on

Cicit Presiden Soeharto bernama Haryo Putra Wibowo menikah dengan teman SD-nya, Della Putri Anjani Atkins

Geosiar.com, Jakarta – Cicit Presiden Soeharto bernama Haryo Putra Wibowo yang kerap disapa Putra melepas masa lajangnya pada Sabtu (19/10/2019). Akad nikah dari putra kedua Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojudanto) dan Maya Firanti Noor ini digelar di Hotel Crown Plaza, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

“Akad sudah tadi di Hotel Crown, siraman kemarin,” tutur keluarga.

Berdasarkan informasi, perempuan yang sukses meluluhkan hati Putra ialah teman baiknya sejak duduk di bangku sekolah dasar PSKD Mandiri. Wanita itu bernama Della Putri Anjani Atkins, blasteran Jawa-Amerika.

Perjalanan panjang kisah cinta Putra dan Della Putri Anjani Atkins itu sempat terpisah jarak ketika sang gadis pindah tinggal ke Amerika.

Sebenarnya Putra sudah menyimpan rasa ke Della sejak keduanya masih sama-sama duduk di bangku sekolah dasar. Namun, Putra terlalu enggan menyatakannya.

Oleh karenanya, saat Della melanjutkan SMP di Amerika, hati Putra tak karuan. Ia begitu terpatri pada Della yang memiliki hobi yang sama dengannya, yaitu membaca.

Penantian panjang Putra pun akhirnya berbuah manis. Della yang kini menempuh studi pendidikan tinggi jurusan Psikologi sudah menjadi jodohnya dan terikat dalam pernikahan membina satu keluarga.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com