Connect with us

Selebritis

Konser di Tangerang, Westlife Lantunkan Lagu-lagu Queen

Published

on

Konser Westlife di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Selasa (6/8/2019)

Geosiar.com, Selebritis – Boyband Westlife menghipnotis penggemarnya lewat aksi panggungnya dalam konser ‘The Twenty World Tour’ di ICE BSD, Selasa (6/8/2019). Banyak kejutan yang ditunjukkan grup asal Irlandia ini. Salah satunya saat di tengah-tengah penampilan mereka, ternyata ada persembahan khusus untuk band legendaris Queen.

Westlife melantuntan sejumlah lagu Queen di atas panggung. Aura Queen yang legendaris membuat suasana panggung semakin meriah. Beberapa lagu Queen yakni ‘Don’t Stop Me Now’, ‘We Are The Champion’, ‘We Were Rock You’, serta ‘I Want To Break Free’. Mendengar aksi enerjik Westlife, penonton pun ikut bernyanyi bersama dengan gaya medley.

Dalam aksi panggungnya, boyband yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Bryne, Mark Feehily, dan Kian Egan itu berganti pakaian lebih dari 3 kali. Awalnya saat pembukaan dengan busana mirip kostum kebesaran kerajaan Inggris, kemudian setelan jas hitam dan merah, busana denim, hingga setelan hitam blink-blink.

Kejutan lainnya juga ditampilkan lewat lagu-lagu akustik yang dibawakan sambil duduk dengan kursi di atas panggung. Beberapa lagu yang dinyanyikan bernuansa akustik di antaranya ‘I Have A Dream’ dan ‘Unbreakable’.

Mark sesekali juga berseloro di atas panggung dengan meliukkan nada-nada suara emasnya di depan para penggemar. Pastinya, aksi Mark mendapat teriakan penonton yang memujinya.

“Bagus sekali Mark, keren,” kata Shane memuji temannya.

“Terima kasih,” jawab Mark tersenyum.

Mereka juga berulang kali berkata bahagia dan terima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia yang setia sejak tahun 1999 kemunculan mereka. Bayangkan saja, Westlife sudah manggung di Indonesia selama 4 kali sebelumnya sejak tahun 2000.

“Gimana perasaan kalian, wah semuanya keren banget. Kamu sangat gembira rayakan konser 20 tahun ini bareng kalian. Sejak 1999, kalian masih ingat dengan album pertama kami dan semua bernyanyi semua malam ini,” tandas mereka.