Connect with us

Lifestyle

Tidur Sebelum Pukul 11 Malam Sangatlah Penting, Ini Penjelasannya!

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Tidur adalah kebutuhan utama dalam kehidupan setiap orang. Seseorang yang memiliki waktu tidur cukup sudah terjamin memperoleh tubuh yang sehat, selagi mengonsumsi makanan sehat juga. Orang yang memiliki waktu tidur cukup juga membantunya memiliki pikiran yang lebih rileks dan bahagia.

Dikutip dari health.com, bila seseorang ingin hidupnya lebih bahagia dan tubuhnya lebih sehat, para ahli menyarankan supaya ia memiliki kualitas tidur yang baik.

Kualitas tidur yang buruk dapat meningkatkan berbagai risiko penyakit mematikan. Kualitas tidur yang buruk juga memungkinkan seseorang lebih mudah terkena stres dan depresi.

Seorang peneliti di Jawbone, Dr Kirstin Aschbacher menyarankan agar kita selalu tidur sebelum pukul 11 malam. Tidur sebelum pukul 11 menjamin segudang manfaat untuk kesehatan fisik dan psikis seseorang.

Umumnya, jam biologis manusia memerlukan waktu istirahat paling lambat pukul 11 malam. Saat kita tidur sebelum pukul 11 malam akan membantu jam biologis tubuh bekerja dengan baik dan tepat sesuai jam kerjanya.

Tidur adalah cara termudah untuk tubuh agar istirahat. Tidur juga cara agar tubuh kembali fit dan bugar untuk menjalani aktivitas selanjutnya. Seseorang sangat memerlukan tidur sebelum pukul 11 malam karena hal itu membantu tubuhnya kembali bugar.

Tak hanya bermanfaat membuat tubuh kembali bugar, tidur sebelum pukul 11 malam juga dapat membantu seseorang mempunyai perasaan yang lebih tenang dan nyaman. Hal tersbeut juga dapat membantu menjaga kesehatan rambut, kulit dan tubuh secara keseluruhan.

Jadi, pastikan agar Anda tidur lebih awal setiap harinya agar memperoleh fisik pun psikis yang lebih sehat. Sebisa mungkin hindari begadang demi kesehatan Anda.

Lifestyle

Tak Suka Pakai Lipstik? Begini Kepribadian

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Walaupun perempuan tampaknya tidak bisa dipisahkan dari yang namanya lipstik, ternyata masih ada beberapa perempuan yang tidak suka memakai lipstik.

Ada beberapa perempuan yang merasa risih apabila mengoleskan lipstik ke bibirnya dan lebih nyaman tak memakainya ke mana pun ia pergi.

Jika memang harus pakai lipstik, ia lebih memilih memakai lip balm seadanya. Ternyata dari kebiasaan ini kita bisa menebak seperti apa kepribadiannya.

Perempuan yang tidak suka memakai lipstik merupakan orang yang tak suka basa-basi.

Mereka akan melakukan segala hal yang penting saja dan tahu apa yang diinginkan. Ia orang yang praktis, berpakaian sederhana, apa adanya dan suka bercanda.

Walaupun mereka tampak, tetapi ia bukan orang yang bisa diremehkan atau dianggap main-main. Ia juga sangat serius mengadapai atau menyelesaikan suatu hal.

Seperti itulah kepribadian perempuan yang tak suka pakai lipstik. Kira-kira anda salah satunya?

Continue Reading

Lifestyle

Ini Penyebab Spider-Man Lepas dari MCU

Published

on

Pemeran Spider-Man, Tom Holland

Geosiar.com, Lifestyle – Kabar yang sedang mencuat soal Spider-Man yang ditarik Sony dari Marvel Cinematic Universe akibat perusahaan itu tak sesuai kesepakatan dengan Disney. Semuanya karena pembagian keuntungan.

Sony yang mempunyai hak untuk Spider-Man, memberikan sejumlah syarat kepada Disney. Salah satunya mengenai biaya produksi film-film yang menampilkan sosok Spidey.

Ada sejumlah film yang telah ditayangkan hasil kerjasama mereka. Terakhir kali yakni ‘Spider-Man: Far From Home’ yang menarik minat banyak penonton sepanjang musim panas.

Peter Parker begitu terintegrasi dengan karakter-karakter MCU. Ia juga baru saja dilantik oleh Tony Stark, sebagai Avengers.

Menurut kesepakatan awal, kata Deadline, Sony memungkinkan tim kreatif Marvel untuk mengintegrasikan Spider-Man ke dalam dunia sinematiknya. Disney juga dilaporkan mengeluarkan biaya seratus persen atau sepenuhnya untuk proses produksi.

Sebagai pengganti, dari keuntungan Disney hanya menerima 5 persen, atau 5 persen dari penjualan tiket sejak hari pertama rilis. Namun belakangan, Disney mengusulkan pembiayaan diubah menjadi 50/50, maksudnya dua perusahaan itu akan mengeluarkan setengah biaya produksi dan selanjutnya membagi keuntungan. Kabar yang beredar, Sony menolak.

“Sony bermain sedikit keras sekarang, dan mereka memiliki hak untuk melakukannya, mengingat kesepakatan yang ditawarkan Disney adalah lelucon,” kata Jeff Bock, analis box office senior di Exhibitor Relations. “Mungkin jika kita sedang mendiskusikan hak untuk ‘Howard the Duck,’ 50/50 akan berperan, tetapi tidak untuk web-slinger.”

Continue Reading

Lifestyle

Begini Kepribadian Penyuka Lipstik Warna Coral

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Lipstik berwarna orange atau biasa disebut dengan warna coral merupakan salah satu warna yang banyak dipakai oleh generasi masa kini atau milenial.

Tidak sedikit kaum muda yang lebih memilih warna coral dibandingkan warna merah yang mencolok. Menurutnya warna koral tampak lebih kalem dan memberi kesan awet muda.

Bila kamu menyukai lipstik warna coral, kamu merupakan orang yang cendeurng berpikiran positif dan mempunyai penampilan yang menarik. Penyuka warna coral juga cenderung optimis, menyukai kegiatan di luar rumah dan suka berkumpul dengan banyak orang.

Senyummu yang manis dan sikapmu yang hangat membuatmu gampang bergaul dengan banyak orang sekaligus membuatmu mudah beradaptasi dan diterima. Dengan bibir cerah yang segar, kamu juga memiliki jiwa muda yang riang dan ceria.

Begitulah kepribadian wanita yang memilih memakai lipstik berwarna coral. Apakah kamu juga menyukai lipstik berwarna ini?

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com