Connect with us

Olahraga

Cristiano Ronaldo Minta Juventus Datangkan Mauro Icardi

Published

on

Penyerang Juventus, Paulo Dybala dan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Geosiar.com, Olahraga – Cristiano Ronaldo memaksa Juventus untuk segera mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- menyampaikan keinginannya itu setelah Si Nyonya Tua gagal membawa Romelu Lukaku ke Turin.

Dilansir dari Calciomercato, Selasa (6/8/2019) mengatakan, pemain berusia 34 tahun itu merasa Mauro Icardi pantas menjadi tandem untuknya di lini serang Juventus guna mengobrak-abrik pertahanan musuh.

Mantan pemain Real Madrid itu menilai, ketajaman cara bermain pesepak bola asal Argentina tersebut bersama Inter Milan sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu, Ronaldo memaksa Juventus segera mengurus perpindahan Icardi ke Turin.

Menurut media Italia, menukar Paulo Dybala dengan Mauro Icardi bisa menjadi solusi yang sama-sama menguntungkan bagi Juventus dan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Sebab, Icardi adalah nama penyerang pertama yang diincar oleh Juventus sebelum menggeser target ke Lukaku. Di sisi lain, Si Biru Hitam juga dikabarkan sebagai salah satu klub yang menginginkan jasa Dybala. Oleh karena itu, pertukaran antara dua striker ini disebut saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.