Connect with us

Olahraga

Paulo Dybala Ogah Gabung Manchester United

Published

on

Paulo Dybala.

Geosiar.com, Olahraga – Pesepak bola Juventus, Paulo Dybala menyatakan tidak berniat untuk gabung dengan Manchester United. Hal ini ditegaskan Dybala usai Bianconeri semakin gencar menukarnya dengan Romelu Lukaku.

Melansir dari Sky Sports Italia, Senin (5/8/2019) Dybala justru mengatakan bahwa dirinya tetap ingin memperjuangkan posisi sebagai penyerang di Juventus.
Bahkan, pemain 25 tahun ini dilaporkan kembali berlatih pada hari Senin (5/8/2019) waktu setempat di Turin.

Sebelum berlatih, Dybala menjalani sesi pemeriksaan medis di J-Medical. Kemudian, Dybala bakal mengikuti sesi latihan di bawah kendali pelatih Maurizio Sarri.

Sementara itu, kabar pertukaran Dybala dengan Lukaku hampir bisa dipastikan gagal. Padahal, pemain asal Belgia itu dikabarkan sudah membicarakan kontrak dengan Si Nyonya Tua.

Pola pikir berubah-ubah Dybala ini semakin membuat banyak orang bertanya-tanya. Sebelumnya, ia sendiri yang menginginkan hengkang dari Juventus lantaran mengaku tidak bisa mengikuti gaya permainan Cristiano Ronaldo.

Hal itu juga yang membuat Juventus membuka peluang menukar dirinya dengan Lukaku yang memiliki keinginan bergabung dengan Si Nyonya Tua. Kala itu, Dybala menganggap peluang itu sebagai solusi.

Namun, dari awal Dybala tampak tidak menaruh minat kepada Setan Merah, sebab ia dirumorkan lebih memilih ke Tottenham Hotspur.