Connect with us

Selebritis

Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz Lewat Video, Netizen Anggap Tidak Tulus

Published

on

Galih Ginanjar

Geosiar.com, Selebritis – Galih Ginanjar yang kini sedang mendekam di penjara membuat video permintaan maaf untuk mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Video yang diunggah di akun instagram Lambe Turah pada 4 Agustus itupun viral di media sosial.

Permintaan maaf Galih Ginanjar itu dibuat dengan harapan Fairuz A. Rafiq dapat memaafkannya dan kasus ini bisa cepat selesai. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak bermaksud berkata kasar kepada Fairuz. Akan tetapi dalam lanjutan kalimatnya, aktor Cinderella itu meminta sang mantan istri untuk memaafkannya demi anak mereka.

“Kamu juga ingat Faaz dong. Dulu, aku juga pernah merawat papa kamu dan dekat dengan beliau. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu, bisa menjadi pertimbangan bagi kamu untuk memaafkan aku,” ujar Galih Ginanjar.

Video yang sudah ditonton jutaan kali itu kemudian ramai dengan komentar netizen. Sebagian besar netizen sepakat bahwa suami siri Barbie Kumalasari itu tak tulus memohon maaf.

“Kok pake acara ngungkit2 pak. Gak iklas ya lu ngurus mertua. Lagian lu kan tinggl ama mertua. Ya wajar lah. Balas jasa,” tulisaklun @yo****.nst.

“Ya elah tong. Itu memang kewajiban lo kali merawat mertua dan anak. Kan hidup lo cuma numpang. Amnesia nih orang,” tandas akun @zzyd***dra.

Sementara akun @ruby.****pers menyatakan, “Halah sekarang aja minta maaf, kemaren ngata ngatain udah kayak gak ada rahang mulut nya . Minta maaf tapi ungkit ungkit kebaikan, tulus nya masih dipertanyakan.”